×
×

Search in Mata Mata Musik

RHCP Tayangkan Konser Langsung dari Piramida Mesir

Posted on: 03/11/19 at 3:15 pm

Red Hot Chili Peppers (RHCP) akan mencetak sejarah minggu ini, mengumumkan rencana penayangan konser mereka secara gratis di Piramida Agung Giza, Mesir

Oleh: Tyler Jenke. (Tone Deaf)

Tidak sempat nonton konser Red Hot Chili Peppers (RHCP) baru-baru ini di Australia? Tenang saja, karena grup ini akan live stream konser mendatang mereka secara gratis di internet.

Tapi kira-kira konsernya akan digelar di mana, ya? Apa mungkin di kota asal Red Hot Chili Peppers di Los Angeles? Atau apa mungkin di Red Rocks Amphitheatre? Negara bagian pengasuh musik, New South Wales? Ternyata, konser yang satu ini akan digelar di salah satu tempat yang ada di daftar tujuh keajaiban dunia.

Ya, tampil di Piramida Agung Giza pada Jumat ini, Red Hot Chili Peppers akan menjadi nama baru di daftar musisi yang pernah tampil di lokasi bersejarah.

Sementara artis-artis seperti Grateful Dead, Sting, Frank Sinatra, dan Kylie Minogue sudah pernah tampil di piramida itu sebelumnya, dalam beberapa tahun terakhir semakin jarang ada artis internasional dengan nama besar yang tampil di tempat tersebut.

Pasang reminder kalian untuk Red Hot Chili Peppers, Live At The Pyramids!

Untungnya, konser bersejarah ini tidak hanya akan terbatas bagi penggemar di area tersebut saja. Band ini mengikuti jejak Paul McCartney dan lainnya dengan mengumumkan webcast gratis dari acara tersebut.

Sementara pertunjukannya sendiri berlangsung pada Jumat malam di Mesir, perbedaan waktu berarti kita mungkin harus bangun pagi untuk konser satu ini. Di saat para penggemar di Amerika bisa menonton dari jam 11:00 di hari Jumat, konser akan dimulai pada pukul 06:00 AEDT untuk penggemar di Australia (atau sekitar pukul 02:00 WIB) pada hari Sabtu, 16 Maret. 

Memang, ini mungkin menjadi alarm terpagi untuk di hari Sabtu, tetapi menonton salah satu band rock terbaik menggelar konser di lokasi bersejarah seperti ini dijamin memuaskan.

Kalau kalian ingin menonton konsernya, nantikan live stream-nya di video YouTube di atas, atau kunjungi halaman Facebook dan Twitter Red Hot Chili Peppers untuk menyaksikan semua aksi mereka.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rekaman Termahal

10 Album Rock & Metal Dengan Anggaran Rekaman Termahal Dalam Sejarah

Sebagai seorang seniman musik alias musisi, tentu lo memiliki ambisi dan impian yang besar terhadap karya dan karier solo lo atau band lo. Sebelum masuk st

on Sep 24, 2020
Alkemirasa

Lewat Single 'Tiga Puluh Dua Derajat', Alkemirasa Refleksikan Arti Keh...

Alkemirasa. Alkemirasa, band shoegaze rock yang berdomisili di Jakarta dengan formasi Akel (vokal/gitar), Fiqo (vokal/gitar), Akbar (dram), Edho (bass) kemb

on Sep 18, 2020
Flea

Diduga Cari Inspirasi Lagu, Flea (RHCP) Kepincut Cannibal Corpse: Mere...

Flea (Foto: Philip Cosores) / Eks-vokalis Cannibal Corpse Chris Barnes (Foto: via Publisitas). Flea, bassis maestro Red Hot Chili Peppers (RHCP), dalam semi

on Sep 10, 2020
Sang Juara Turnamen Lagu Rock Indonesia 2020

Inilah Sang Juara Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020!

Saturia. (Foto: dok. Saturia). Ok guys, tibalah saatnya pengumuman sang juara Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 persembahan MataMata Musik yang d

on Aug 31, 2020