<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

RHCP Tayangkan Konser Langsung dari Piramida Mesir

Posted on: 03/11/19 at 3:15 pm

Red Hot Chili Peppers (RHCP) akan mencetak sejarah minggu ini, mengumumkan rencana penayangan konser mereka secara gratis di Piramida Agung Giza, Mesir

Oleh: Tyler Jenke. (Tone Deaf)

Tidak sempat nonton konser Red Hot Chili Peppers (RHCP) baru-baru ini di Australia? Tenang saja, karena grup ini akan live stream konser mendatang mereka secara gratis di internet.

Tapi kira-kira konsernya akan digelar di mana, ya? Apa mungkin di kota asal Red Hot Chili Peppers di Los Angeles? Atau apa mungkin di Red Rocks Amphitheatre? Negara bagian pengasuh musik, New South Wales? Ternyata, konser yang satu ini akan digelar di salah satu tempat yang ada di daftar tujuh keajaiban dunia.

Ya, tampil di Piramida Agung Giza pada Jumat ini, Red Hot Chili Peppers akan menjadi nama baru di daftar musisi yang pernah tampil di lokasi bersejarah.

Sementara artis-artis seperti Grateful Dead, Sting, Frank Sinatra, dan Kylie Minogue sudah pernah tampil di piramida itu sebelumnya, dalam beberapa tahun terakhir semakin jarang ada artis internasional dengan nama besar yang tampil di tempat tersebut.

Pasang reminder kalian untuk Red Hot Chili Peppers, Live At The Pyramids!

Untungnya, konser bersejarah ini tidak hanya akan terbatas bagi penggemar di area tersebut saja. Band ini mengikuti jejak Paul McCartney dan lainnya dengan mengumumkan webcast gratis dari acara tersebut.

Sementara pertunjukannya sendiri berlangsung pada Jumat malam di Mesir, perbedaan waktu berarti kita mungkin harus bangun pagi untuk konser satu ini. Di saat para penggemar di Amerika bisa menonton dari jam 11:00 di hari Jumat, konser akan dimulai pada pukul 06:00 AEDT untuk penggemar di Australia (atau sekitar pukul 02:00 WIB) pada hari Sabtu, 16 Maret. 

Memang, ini mungkin menjadi alarm terpagi untuk di hari Sabtu, tetapi menonton salah satu band rock terbaik menggelar konser di lokasi bersejarah seperti ini dijamin memuaskan.

Kalau kalian ingin menonton konsernya, nantikan live stream-nya di video YouTube di atas, atau kunjungi halaman Facebook dan Twitter Red Hot Chili Peppers untuk menyaksikan semua aksi mereka.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chris Isaak

Chris Isaak Perdana Puncaki Chart Billboard Berkat Cover di The Voice

Lagu klasik Chris Isaak "Wicked Game" merajai tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya, kembali memasuki Rock Digital Song Sales tertanggal 9 November.

on Nov 8, 2019
Coldplay

Coldplay Bagikan Cuplikan dari Lagu Baru Berjudul “Guns”

Coldplay mengunggah cuplikan lagu baru dari double album mendatang mereka, Everyday Life. Lagu pembuka album tersebut menyinggung tentang kontrol senjata

on Nov 8, 2019
Ash

Ash Siapkan Album Kompilasi & Tur Perayaan 25 Tahun Karier Mereka

Grup band asal Irlandia Utara, Ash—yang beranggotakan Tim Wheeler, Mark Hamilton dan Rick McMurray—baru saja mengumumkan rencana perilisan album baru yang

on Nov 7, 2019
Rage Against the Machine

Reuni Rage Against the Machine Tandai Akhir dari Prophets of Rage

Prophets of Rage mengumumkan perpisahan mereka seiring dikonfirmasinya reuni Rage Against the Machine tahun depan. Di 2016, personil RATM Tom Morello, Brad

on Nov 6, 2019