×
×

Search in Mata Mata Musik

RHCP Tayangkan Konser Langsung dari Piramida Mesir

Posted on: 03/11/19 at 3:15 pm

Red Hot Chili Peppers (RHCP) akan mencetak sejarah minggu ini, mengumumkan rencana penayangan konser mereka secara gratis di Piramida Agung Giza, Mesir

Oleh: Tyler Jenke. (Tone Deaf)

Tidak sempat nonton konser Red Hot Chili Peppers (RHCP) baru-baru ini di Australia? Tenang saja, karena grup ini akan live stream konser mendatang mereka secara gratis di internet.

Tapi kira-kira konsernya akan digelar di mana, ya? Apa mungkin di kota asal Red Hot Chili Peppers di Los Angeles? Atau apa mungkin di Red Rocks Amphitheatre? Negara bagian pengasuh musik, New South Wales? Ternyata, konser yang satu ini akan digelar di salah satu tempat yang ada di daftar tujuh keajaiban dunia.

Ya, tampil di Piramida Agung Giza pada Jumat ini, Red Hot Chili Peppers akan menjadi nama baru di daftar musisi yang pernah tampil di lokasi bersejarah.

Sementara artis-artis seperti Grateful Dead, Sting, Frank Sinatra, dan Kylie Minogue sudah pernah tampil di piramida itu sebelumnya, dalam beberapa tahun terakhir semakin jarang ada artis internasional dengan nama besar yang tampil di tempat tersebut.

Pasang reminder kalian untuk Red Hot Chili Peppers, Live At The Pyramids!

Untungnya, konser bersejarah ini tidak hanya akan terbatas bagi penggemar di area tersebut saja. Band ini mengikuti jejak Paul McCartney dan lainnya dengan mengumumkan webcast gratis dari acara tersebut.

Sementara pertunjukannya sendiri berlangsung pada Jumat malam di Mesir, perbedaan waktu berarti kita mungkin harus bangun pagi untuk konser satu ini. Di saat para penggemar di Amerika bisa menonton dari jam 11:00 di hari Jumat, konser akan dimulai pada pukul 06:00 AEDT untuk penggemar di Australia (atau sekitar pukul 02:00 WIB) pada hari Sabtu, 16 Maret. 

Memang, ini mungkin menjadi alarm terpagi untuk di hari Sabtu, tetapi menonton salah satu band rock terbaik menggelar konser di lokasi bersejarah seperti ini dijamin memuaskan.

Kalau kalian ingin menonton konsernya, nantikan live stream-nya di video YouTube di atas, atau kunjungi halaman Facebook dan Twitter Red Hot Chili Peppers untuk menyaksikan semua aksi mereka.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Roddy Bottum

YouTube Blokir Video Bertema LGBTQ Proyek Musik Roddy Bottum, Man On M...

Roddy Bottum. Pekan lalu, Man On Man, duo rock baru yang diciptakan oleh kibordis band alternative metal legendaris Faith No More, Roddy Bottum dan mitra mu

on Jun 2, 2020
Kesalahan dalam Lagu

7 Kesalahan Tidak Sengaja Dalam Lagu Yang Hasilnya Malah Keren

Pink Floyd, The Police, Led Zeppelin. (Foto: kolase). Merekam musik di studio adalah proses yang rumit dan menantang. Beberapa musisi kadang harus berkali-k

on May 29, 2020
Matt Healy (The 1975) dan Greta Thunberg.

The 1975 Rilis Video Fitur Greta Thunberg Gugah Kesadaran Perubahan Ik...

Matt Healy (The 1975) dan Greta Thunberg. (Foto: Jordan Hughes). The 1975 telah merilis video baru lagu kolaborasi self-titled mereka dengan aktivis muda as

on May 29, 2020
Jon Steingard

Vokalis Band Christian Rock Umumkan Dia Sudah Tidak Lagi Percaya Tuhan

Jon Steingard saat Hawk Nelson konser. (Foto: Rick Diamond/Getty Images). Jon Steingard, vokalis/gitaris band Christian Rock, Hawk Nelson telah mencabut ke

on May 27, 2020