×
×

Search in Mata Mata Musik

Rich Brian dan NIKI Kecewa Head in The Clouds Jakarta Ditunda

Posted on: 03/5/20 at 9:10 am

Rich Brian & NIKI.
Rich Brian dan NIKI (Foto: cdn.idntimes.com).

Rich Brian dan NIKI alias Niki Zefanya mengungkap permintaan maaf, terkait penundaan Festival Head in The Clouds (HITC) Jakarta.

Rich Brian juga mengaku menyayangkan HITC Jakarta harus ditunda. Padahal ia berharap bisa menemui para penggemarnya di Jakarta.

Baca juga: 88rising Akhirnya Resmi Menunda Jadwal Festival Head In The Clouds Jakarta

“Saya sangat kecewa tentang hal ini dan saya harap saya bisa segera melihat kalian lagi di Jakarta,” tulis Brian di akun Twitternya. Ia turut mendoakan agar kondisi para penggemar, teman-teman dan keluarganya di Indonesia tetap aman. “To all my friends and family please stay safe,” tulis dia lagi.

Tak hanya Brian, Niki Zafanya juga turut menyayangkan penundaan ini. Ia paham jika penggemarnya menunggu bisa menyaksikan aksi para talenta 88rising. Ia turut meminta maaf terkait penundaan konser Festival Head in the Clouds Jakarta.

“Aku tahu banyak dari kalian yang telah menunggu selama berbulan-bulan untuk menyaksikan kami. Aku tahu penundaan Head in the Clouds membuat kalian marah dan kecewa, aku enggak menyalahkan kalian. Kita juga merasakan hal yang sama,” tulis Niki, dikutip dari Instagram Story miliknya.

Dia kembali menjelaskan, penundaan ini demi keselamatan dan kesehatan para penggemar dan penonton konser tersebut. Mengingat, penyebaran virus Covid-19 mengkhawatirkan.

“Kami enggak pengen mengambil risiko menyusul penyebaran virus corona di Indonesia dan wilayah-wilayah sekitarnya,” tulis pelantun Lowkey itu. Dia berharap penyelenggara dapat menjadwalkan ulang setelah kondisi kondusif dan dapat lagi bertemu dengan para penggemar di Jakarta.

Baca juga: Chungha Batal Tampil, 88rising Umumkan Peraturan Kesehatan Untuk Head In The Clouds

Senin 2 maret 2020, Indonesia Presiden Jokowi memberikan konfirmasi kasus pertama positif coronavirus disease (Covid-19) atau virus corona baru di Indonesia. Peristiwa itu berbuntut sejumlah festival dan tur musik yang dibatalkan atau dijadwalkan ulang.

Salah satunya adalah Festival Head in the Clouds Jakarta yang akan dihadiri oleh artis-artis 88rising, yakni Rich Brian, Joji, dan Niki. Konser tersebut akan dihelat Maret ini di JIExpo Kemayoran.

“Dengan berat hati Festival Head in the Clouds Jakarta ditunda. Informasi terkait penjadwalan ulang dan pengembalian dana akan segera diumumkan,” tulis 88rising di akun resminya, Selasa (3/3/2020).

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

88rising

88rising Sukses Gelar Livestream Festival Asia Rising Forever

Kolektif musik urban Asia, label rekaman 88rising menggelar livestream festival Asia Rising Forever di YouTube pada 6 Mei lalu. Acara virtual ini menyoroti

on May 9, 2020
88rising

88rising Gelar ASIA RISING FOREVER Global Livestream Festival

Livestream Festival yang dimeriahkan oleh artis-artis dari seluruh Asia Tiga jam siaran langsung yang menampilkan line-up artis Asia yang mencakup lebih dar

on Apr 30, 2020
Rich Brian

Rich Brian Menyalurkan Bantuan, Donasi dan Hadiah Menggunakan Drone

Rich Brian dalam video musik 'Bali'. (Foto: 88rising). Di karantina di rumahnya di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS) karena pandemi Covid-19 atau virus

on Apr 29, 2020
Rich Brian

Rich Brian Rilis Single Baru, 'Bali' Berkolaborasi Dengan Guapdad 4000

Rich Brian. (Foto: 88rising). Di tengah masa karantina akibat wabah Corona tak menyurutkan Rich Brian untuk berkarya. Dia memberi kejutan manis untuk para p

on Apr 11, 2020