×
×

Search in Mata Mata Musik

Rich Brian dan NIKI Kecewa Head in The Clouds Jakarta Ditunda

Posted on: 03/5/20 at 9:10 am

Rich Brian & NIKI.
Rich Brian dan NIKI (Foto: cdn.idntimes.com).

Rich Brian dan NIKI alias Niki Zefanya mengungkap permintaan maaf, terkait penundaan Festival Head in The Clouds (HITC) Jakarta.

Rich Brian juga mengaku menyayangkan HITC Jakarta harus ditunda. Padahal ia berharap bisa menemui para penggemarnya di Jakarta.

Baca juga: 88rising Akhirnya Resmi Menunda Jadwal Festival Head In The Clouds Jakarta

“Saya sangat kecewa tentang hal ini dan saya harap saya bisa segera melihat kalian lagi di Jakarta,” tulis Brian di akun Twitternya. Ia turut mendoakan agar kondisi para penggemar, teman-teman dan keluarganya di Indonesia tetap aman. “To all my friends and family please stay safe,” tulis dia lagi.

Tak hanya Brian, Niki Zafanya juga turut menyayangkan penundaan ini. Ia paham jika penggemarnya menunggu bisa menyaksikan aksi para talenta 88rising. Ia turut meminta maaf terkait penundaan konser Festival Head in the Clouds Jakarta.

“Aku tahu banyak dari kalian yang telah menunggu selama berbulan-bulan untuk menyaksikan kami. Aku tahu penundaan Head in the Clouds membuat kalian marah dan kecewa, aku enggak menyalahkan kalian. Kita juga merasakan hal yang sama,” tulis Niki, dikutip dari Instagram Story miliknya.

Dia kembali menjelaskan, penundaan ini demi keselamatan dan kesehatan para penggemar dan penonton konser tersebut. Mengingat, penyebaran virus Covid-19 mengkhawatirkan.

“Kami enggak pengen mengambil risiko menyusul penyebaran virus corona di Indonesia dan wilayah-wilayah sekitarnya,” tulis pelantun Lowkey itu. Dia berharap penyelenggara dapat menjadwalkan ulang setelah kondisi kondusif dan dapat lagi bertemu dengan para penggemar di Jakarta.

Baca juga: Chungha Batal Tampil, 88rising Umumkan Peraturan Kesehatan Untuk Head In The Clouds

Senin 2 maret 2020, Indonesia Presiden Jokowi memberikan konfirmasi kasus pertama positif coronavirus disease (Covid-19) atau virus corona baru di Indonesia. Peristiwa itu berbuntut sejumlah festival dan tur musik yang dibatalkan atau dijadwalkan ulang.

Salah satunya adalah Festival Head in the Clouds Jakarta yang akan dihadiri oleh artis-artis 88rising, yakni Rich Brian, Joji, dan Niki. Konser tersebut akan dihelat Maret ini di JIExpo Kemayoran.

“Dengan berat hati Festival Head in the Clouds Jakarta ditunda. Informasi terkait penjadwalan ulang dan pengembalian dana akan segera diumumkan,” tulis 88rising di akun resminya, Selasa (3/3/2020).

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    88rising

    88rising Produseri OST "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings"

    Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records telah merilis soundtrack film resmi untuk film Marvel Studios, Shang-Chi and The Legend of The Ten Ri

    on Sep 5, 2021
    MMM Playlist

    MMM Playlist Agustus 2021 #4 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Agustus 2021 minggu keempat untuk 20 lagu Indonesia teratas. Daftar lagu dari artis Tanah Air yang dirilis dalam kurun waktu bebe

    on Aug 30, 2021
    HITC 3

    Head In The Clouds Fest 2021 Diumumkan Seraya Rilis Single 'California...

    Head In The Clouds telah kembali! Yep, berkat kolaborasi antara perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, dan Goldenvoice, perusahaan asa

    on May 28, 2021
    Warren Hue

    Warren Hue X Microsoft Rilis Single 'Too Many Tears' Berteknologi AI

    Warren Hue, merilis lagu barunya, 'Too Many Tears' melalui 88rising dan 12Tone Music pada 20 Mei 2021. Nama boleh bule, tetapi rapper, penyanyi dan produse

    on May 20, 2021