×
×

Search in Mata Mata Musik

Rich Brian & NIKI Kibarkan Merah Putih di Head In The Clouds 2019!

Posted on: 08/19/19 at 12:00 pm

Dua musisi muda ini makin menjadi salah satu kebanggaan Indonesia dan inspirasi untuk semua remaja di Asia dan dunia!

Baca Juga: Stephanie Poetri Jajal Panggung Head In The Clouds 2019!

Tidak main-main, kedua musisi muda yang menjadi anggota keluarga besar 88rising ini tunjukan kalau mereka memang pantas menjadi idola dan dielu-elukan oleh puluhan ribu penonton yang memadati area festival Head In The Clouds 2019 Sabtu lalu (17/8).

NIKI Getarkan Festival Head In The Clouds 2019!

Setelah beberapa hari luncurkan “Indigo,” NIKI tampil di hadapan kurang lebih 20.000 penonton di festival yang digelar di LA State Historic Park ini. Sebelum muncul di atas panggung, NIKI buka setnya dengan memutar “Indonesia Raya” dan beberapa anak yang memegang bendera merah putih. Sayup-sayup juga terdengar rekaman pidato kemerdekaan Soekarno, tentunya hal ini membuat orang Indonesia yang mendengarkan merinding.

Baca Juga: NIKI Rilis Single Baru, “Indigo”

Total membawakan 11 lagu dalam setnya, NIKI tampil maksimal dan sangat sering beinteraksi dengan penontonnya. Sepertinya NIKI memang dilahirkan untuk menjadi bintang! Bawakan “See U Never,” NIKI ajak semua penontonnya untuk mengacungkan jari tengah mereka ke udara dan melompat di bagian chorus lagu tersebut. NIKI is the new queen y’all!

Di tengah setnya, mic yang dia gunakan sempat bermasalah dengan posisinya dan langsung menghentikan setnya, sembari mengatakan, “Ya ini namanya hidup, kesialan banyak terjadi!” Kemudian dia kembali membawakan “Around” dengan syahdu dan menyambungnya dengan “Lowkey.”

Baca Juga: NIKI Kembali Lepas Single Baru, “Lowkey”

NIKI buka setnya dengan lagu “Indonesia Raya” di Head In The Clouds 2019. (Foto via Tidal)
NIKI tampil atraktif dan percaya diri di Head In The Clouds 2019. (Foto via Tidal)
NIKI ajak penonton Head In The Clouds 2019 berinteraksi di sela-sela penampilannya. (Foto via Tidal)

Diakuinya sebagai lagu anthemic ciptaanya yang paling dia sukai, NIKI sentuh semua penontonnya ketika membawakan “Warpaint”. Sampai menangkap basah salah satu penonton di barisan depan yang menangis. Menggemaskan!

Penampilannya dilanjutkan dengan “I Like U” dan ditutup dengan “Indigo” yang pertama kalinya dibawakannya secara live. Tentunya NIKI tidak lupa untuk mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang hadir sebelum akhirnya meninggalkan panggung.

9 Bulan Puasa Manggung, Rich Brian Gila-Gilaan di Head In The Clouds 2019!

Rich Brian ‘kibarkan’ merah putih di Head In The Clouds 2019. (Foto via Tidal)

Seluruh penonton yang menanti set Rich Brian malam itu, berteriak “Chigga! Chigga! Chigga!” Rich Brian langsung muncul di atas panggung membawakan “Rapapapa”. Setelah sapa penonton, Rich Brian teruskan setnya dengan “History,” dari kompilasi pertama Head In The Clouds yang rilis Juli 2018.

Baca Juga: Ulasan Album: The Sailor-Rich Brian

Berlari ke sana-sini seperti tidak akan kehabisan nafas ketika membawakan “Gospel,” dia terlihat benar-benar menikmati setiap detiknya berada di atas panggung Head In The Clouds malam itu. Dan teriakannya di penghujung lagu, Rich Brian seperti mengeluarkan seluruh adrenalin di tubuhnya!

Rich Brian, salah satu penampil yang paling ditunggu di Head In The Clouds 2019. (Foto via Tidal)

Rich Brian mendinginkan setnya dengan “Drive Safe”. Menyudahi lagu ini dengan ‘sembarangan’, dan mengatakan “Setelah selesai bertangis-tangisan, sekarang saatnya memanaskan suasana lagi!”

Secara berurutan, setnya dilanjutkan dengan “100 Degrees,” lagu yang paling bersejarah di karier seorang Rich Brian, “Dat $tick,” dan “Glow Like Dat,” dimana semua penonton menyalakan senter di handphone mereka. Rich Brian berhasil!

Seorang penonton menangis menyaksikan Rich Brian di Head In The Clouds 2019. (Foto via Tidal)
Rich Brian bersiap membawakan “Glow Like Dat” di Head In The Clouds 2019. (Foto via Tidal)
Sesuai makna lagunya, Rich Brian bawakan “Yellow” dengan penuh emosi di Head In The Clouds 2019. (Foto via Tidal)

Selesai membawakan “Yellow” dan “Slow Down Turbo” dengan sangat intens, Rich Brian sedikit beristirahat dengan menggoda penontonnya. “Barusan ada yang manggil gue ‘daddy’? Wah, kita lagi di LA State Historic Park, banyak penggemar iKon yang rata-rata masih berumur 13 tahun ke bawah. Kalian tidak bisa menggunakan kata ‘daddy’ di sini!”

“Gue bercanda! Gue suka kalau ada yang manggil gue ‘daddy’!” Katanya dengan sedikit salah tingkah. Rich Brian menutup set spektakulernya dengan membawakan “Kids”. Dilahirkan tahun 1999, melepas lagu pertamanya secara amatir di 2016. Dan tahun ini, Brian Imanuel berhasil menjadi salah satu rapper Asia terbesar di dunia!

Keterangan Foto Utama: Rich Brian dan NIKI berikan penampilan maksimalnya di Head In The Clouds 2019. (Foto: Rich Brian/Instagram, NIKI/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Spotify On Stage 2019

Spotify On Stage 2019 Makin Seru Dengan Kehadiran Rich Brian!

Selain Rich Brian, (G)I-DLE dan ATEEZ dijadwalkan akan menambah keseruan Spotify On Stage 2019 bersama empat musisi lokal yang sedang naik daun sebagai special

on Sep 11, 2019
Stephanie Poetri

Stephanie Poetri Jajal Panggung Head In The Clouds 2019!

Pertama kali daratkan kaki ke Los Angeles, Stephanie Poetri sukses bawakan “I Love You 3000” di Head In The Clouds Festival 2019 Sabtu kemarin dan daratkan

on Aug 19, 2019
NIKI

NIKI Rilis Single Baru, "Indigo"

Akan menjadi materi di album Head In the Clouds II dari 88rising. Baca Juga: Ben&Ben, NIKI, Charlie Lim, Phum Viphurit Masuk Best of 2018: Editor’s Pic

on Aug 14, 2019
Ulasan Album" The Sailor-Rich Brian

Ulasan Album: The Sailor-Rich Brian

Rich Brian atau Brian Imanuel Soewarno di tahun ke-19 hidupnya; melepas ‘Chigga’-nya dan tidak lagi mencari kontroversi demi jumlah klik di Youtube. Ol

on Aug 14, 2019