×
×

Search in Mata Mata Musik

Rihanna Rekrut A$AP Rocky dan Lil Nas X Untuk Kampanye Skincare Fenty Beauty

Posted on: 07/21/20 at 9:30 am

Rihanna Rekrut A$AP Rocky dan Lil Nas X Untuk Kampanye Fenty Beauty
Rihanna. (Foto: Samir Hussein/Getty Images).

Rihanna secara resmi mengumumkan peluncuran koleksi skincare alias perawatan kulit terbarunya bernama Fenty Skin dari brand kosmetik Fenty Beauty miliknya, dengan merilis video promosi baru yang diramaikan oleh beberapa wajah yang familiar nan terkenal.

Video berdurasi satu menit itu menampilkan beragam model, termasuk sang rapper pencinta fesyen A$AP Rocky, bintang rap-country Lil Nas X dan Rihanna sendiri, memamerkan kemolekan alami mereka. Slogan dari brand skincare terbaru milik popstar itu, “kultur barunya keindahan” muncul di bagian akhir video tersebut.

Baca juga: Rihanna Akhiri Hiatus Dari Chart Hot 100 Dengan Lagu ‘Believe It’ PartyNextDoor

Tonton video promo terbaru untuk Fenty Skin di bawah ini:

Pada 20 Juli lalu, Rihanna menjelaskan lebih lanjut mengenai usaha barunya ini, dengan mengatakan, “Aku telah bekerja pada (Fenty Skin) selama lebih dari dua tahun, menyempurnakan formula dan membuat kemasan yang baik untuk planet kita!! Formula yang dapat berhasil dan cocok dengan makeup-nya!!!”.

“Semuanya dimulai dengan fondasi yang merupakan kulit kamu dan kita semua tahu betapa terobsesinya aku dengan kulit yang cantik dan sehat – jadi mau kamu pakai makeup atau nggak pakai makeup sama sekali, selalu akan ada kulit yang bersinar di bawahnya”.

Baca juga: Rihanna Tampil Sebagai Fitur Dalam Single Baru PartyNextDoor, ‘Believe It’

Rihanna telah mengkonfirmasi bahwa Fenty Skin adalah untuk semua jenis kelamin alias uniseks, dengan menyatakan bahwa dia “tidak peduli siapa kamu, kamu layak untuk memiliki kulit yang hebat!”. Belum ada detail yang dirilis mengenai produk apa saja yang akan tersedia.

Rihanna juga sebelumnya muncul ke Twitter minggu lalu untuk secara resmi mengumumkan koleksi skincare barunya itu, dengan mengatakan “Aku mencoba yang terbaik untuk bersikap rendah hati tentang hal ini tapi, (Fenty Skin) akan rilis tanggal 31 Juli secara eksklusif di FENTYSKIN.COM!! Kamu nggak denger itu dari aku ya”.

Artis pemenang 9 piala Grammy Awards itu kemudian mengutip dan me-retweet beberapa komentar lama dari para penggemar tentang kemungkinan dirilisnya koleksi skincare Fenty Skin, mengikuti peluncuran brand Fenty Beauty, dengan beberapa tweet yang berasal dari tahun 2017.

Fenty Beauty diluncurkan pada tahun 2017 dengan fondasi makeup yang merubah gaya industri yang tersedia dalam 40 warna dan 10 highlighter.

Perusahaan besar Fenty ini telah berkembang menjadi brand fesyen yang mewah, Fenty, dan pakaian dalam Savage x Fenty.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX "Exodus" Dirilis Secara Anumerta

    DMX (Foto: John Lamparski/Getty Images). Delapan belas tahun setelah rilisan terakhirnya di Def Jam Recordings. Sembilan tahun setelah album studio terakhir

    on May 13, 2021
    J. Cole

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Polo G

    Polo G, Raja Rap Baru Yang Kuasai Billboard Hot 100 Via 'Rapstar'

    Polo G. (Foto: Daniel Prakopcyk). Polo G sedang ramai diperbincangkan. Rapper muda ini debut di peringkat 1 tangga lagu tertinggi Billboard Hot 100 lewat la

    on Apr 23, 2021