×
×

Search in Mata Mata Musik

Rihanna Ungkap Pengalaman Skincare-nya Menjelang Peluncuran Fenty Skin

Posted on: 07/29/20 at 11:00 am

Rihanna Ungkap Pengalaman Skincare-nya Menjelang Peluncuran Fenty Skin
Rihanna. (Foto: Steven Ferdman/Getty Images).

Kalau kulit lo sering bermasalah, dan membutuhkan pelembab kulit, mungkin produk dari Rihanna ini bisa jadi pertimbangan untuk dipakai. Pada hari Selasa (14 Juli) lalu popstar R&B itu telah mengumumkan di media sosial bahwa brand produk perawatan kulitnya, Fenty Skin akan segera diluncurkan pada akhir bulan ini.

Baca juga: Rihanna Rekrut A$AP Rocky dan Lil Nas X Untuk Kampanye Skincare Fenty Beauty

Superstar yang akrab disapa RiRi itu kemudian mengungkapkan melalui sebuah tweet pada hari Senin (27 Juli) bahwa dia menciptakan brand skincare (perawatan kulit) itu dengan “banyak jenis kulit” dalam opsinya. “Pengalaman skincare gue lumayan rumit… beberapa bagian wajah gue berminyak, ada yang kering, kelelahan karena berpergian, ditambah lagi gue memiliki kulit yang sangat sensitif, dan gilanya sekarang gue sudah berusia 30-an?!!” tulis Rihanna di Twitter.

Rihanna kemudian menambahkan, “Membuat @fentyskin adalah sebuah tantangan untuk meliputi semua basis dan memikirkan banyak jenis kulit yang ada di luar sana! Tapi lo semua tahu ‘kan kalau gue suka tantangan yang bagus”.

Sebelumnya, Rihanna membagikan tanggal peluncuran untuk koleksi skincare barunya itu di Instagram dan Twitter: “Gue mencoba yang terbaik untuk bersikap rendah hati mengenai hal ini tetapi, @fentyskin akan datang pada 31 Juli secara eksklusif di FENTYSKIN.COM!!”.

Penyanyi asal Barbados itu tidak mengungkapkan produk apa saja yang akan ada di brand barunya itu, tetapi video yang menyertai pengumumannya menawarkan beberapa petunjuk. Dalam klip video itu, Rihanna tampak sedang membersihkan wajahnya, kemudian menepuk sesuatu yang tampaknya merupakan toner, sebelum mengakhiri video dengan sedikit pelembab.

Menurut U.S. Patent and Trademark Office (Kantor paten dan merek dagang AS), ada enam pengajuan untuk merek dagang Fenty Skin. Di antaranya adalah Fenty Skin Total Cleans’r, yang diajukan pada 12 Juni. Ada juga alat persiapan dan sabun perawatan kulit yang medis dan non-medis, aksesoris, tas, dan banyak lagi yang terdaftar dalam kantor itu.

Berdasarkan tanggapan Rihanna terhadap pertanyaan dari penggemar, tampaknya dia mencoba untuk bersikap inklusif mengenai produknya. Sebagai contoh, mereka yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir, Rihanna akan mencoba menolong. Ketika seorang pengikut di Instagram yang memilik kulit sensitif bertanya kepada Rihanna apakah brand itu akan ampuh untuk mereka, Rihanna menjawab: “Kita samaaaaa kok!!! Gue juga suka takut untuk mencoba produk baru! Tapi gue membuat ini dengan cinta untuk para geng kulit sensitif!”.

Baca juga: Beyoncé & Rihanna Respons Kematian George Floyd: “Kami Sakit Hati dan Jijik”

Cowok juga seharusnya tidak merasa diabaikan. Saat msenanggapi seorang penggemar di Twitter setelah pengungkapan Fenty Skin, Rihanna berkata pada hari Selasa lalu bahwa: “Dosa sejatinya adalah jika gue nggak memikirkan kalian yang cowok-cowok! Itu nggak bakal terjadi di sini!” dan “Siapa pun yang memberi tahu lo bahwa skincare memiliki jenis kelamin, mereka telah berbohong kepada lo!”.

Lihat semua postingan Rihanna di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Fahem

Fahem Beri Single Baru 'Another Pills' Untuk Ditelan Bersama Hubungan ...

Fahem. (Foto: Berryl Reynaldy). Jika single debut Fahem berbicara tentang romansa sebelum menjalin hubungan, 'Another Pills', single keduanya ini adalah seg

on Oct 7, 2020
Eros Tjokro

Eros Tjokro Beri Tips Buat Cowok Yang Sedang PDKT Di Single Barunya, '...

Eros Tjokro. Penyanyi Eros Tjokro merilis single terbaru bertajuk 'Gibberish' yang merupakan pembukaan Roses, tema besar dalam karya Eros Tjokro di tahun 20

on Oct 5, 2020
Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Pamela Hutchinson

Pamela Hutchinson, Penyanyi Trio R&B The Emotions, Meninggal Dunia

Pamela Hutchinson. (Foto: via CNN). Pamela Hutchinson, salah satu anggota dari trio R&B legendaris The Emotions, meninggal dunia pada hari Jum’at, 18

on Sep 22, 2020