×
×

Search in Mata Mata Musik

Rilis! Yuk Dengarkan Lagu Kolab Lady Gaga dan Ariana Grande, ‘Rain On Me’!

Posted on: 05/22/20 at 10:30 am

Lady Gaga X Ariana Grande.

Dua ratu pop akhirnya bersatu melalui lagu kolaborasi mereka yang sangat ditunggu-tunggu, ‘Rain on Me’ yang dirilis pada hari Jum’at (22 Mei).

Lagu ini menampilkan bakat vokal Ariana Grande dan Lady Gaga yang sulit tertandingi, dan dirilis hanya satu minggu setelah kedua superstar itu mengumumkan tanggal rilis lagu berdaya tarik massif itu yang termuat di album baru Lady Gaga, Chromatica.

“Aku bilang kepadanya (Ariana Grande), ‘Oke, sekarang semua yang kamu pedulikan saat kamu menyanyi, aku ingin kamu melupakan itu dan menyanyi saja’,” ujar Lady Gaga baru-baru ini kepada Zane Lowe tentang kolaborasi anyarnya bersama Ariana Grande di Apple Music.

“‘Dan ngomong-ngomong, saat kamu melakukan itu, aku akan menari di depanmu’. Dan dia seperti, ‘Ya Tuhan. Ya Tuhan, aku tidak bisa, aku tidak bisa. Aku tidak tahu. Ya Tuhan. OK, OK’. Dan kemudian aku melakukannya dan dia bernyanyi, dan dia mulai melakukan berbagai hal dengan suaranya yang (terdengar) berbeda. Dan itu adalah kegembiraan dari dua artis yang merasa, ‘Aku mengertimu'”.

Baca juga: Lady Gaga dan Ariana Grande Siap Rilis ‘Rain on Me’, Lagu Kolab Baru Mereka

Lady Gaga juga mencatat bahwa penggemar akan melihat Ariana Grande melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan popstar imut itu sebelumnya dalam video musik lagu tersebut, yang telah membentuk ikatan persahabatan antara mereka.

“Ketika dia (Ariana Grande) datang ke studio, aku masih menangis dan dia tidak menangis. Dan dia bilang, ‘Kamu akan baik-baik saja. Telepon aku; ini nomorku,'” ujar Lady Gaga. “Dan dia begitu gigih. Dia akan mencoba berulang kali untuk berteman denganku. Dan aku terlalu malu untuk bergaul dengannya karena aku tidak ingin memproyeksikan semua kenegatifan ini pada sesuatu yang terasa menyembuhkan dan begitu indah. Dan akhirnya dia menerka sifatku. Dia bilang, ‘Kamu bersembunyi’. Dan aku seperti… dan kemudian di situlah persahabatan kami mulai berkembang”.

Sekali lagi kami ingatkan, ‘Rain on Me’ akan termuat di album terbaru Lady Gaga, Chromatica, yang akan dirilis pada 29 Mei mendatang. Silakan dengar lagu kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021