×
×

Search in Mata Mata Musik

Rio Febrian Lepas Single ‘Sudah Happy’ Tentang “CLBK” Tak Terduga

Posted on: 03/31/21 at 11:00 am

Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Yang Tak Terduga

Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta alunan suaranya yang khas, banyak pendengar yang jatuh hati kepada penyanyi yang satu ini.

Baca juga: Rio Febrian Debutkan Sebagai Artis Indie Dengan Single ‘Hanya Hatiku Yang Mampu’

Lebih dari dua dasawarsa silam, Rio Febrian memulai perjalanannya di belantika musik Indonesia. Dengan merilis single perdananya yang bertajuk ‘Nada Kasih’. Beberapa tahun berselang, tepatnya di tahun 2001, album pertamanya, RIO FEBRIAN, berhasil mencuri perhatian pendengar musik Indonesia. Terlebih melalui lagu ‘Bukan Untukku’ yang ditulis langsung oleh Yovie Widiyanto.

Rio Febrian sendiri sudah berhasil mencatatkan namanya enggak hanya di dalam industri musik Tanah Air. Namun dirinya juga pernah tergabung pada sebuah label internasional. Rio kemudian mulai memantapkan langkahnya dengan meniti karier bermusiknya sebagai seorang artis indie.

Di penghujung Maret 2021, Rio Febrian mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Sudah Happy’, buah karya Irwan Simanjuntak. Kedua musisi dan pencipta lagu ini bukan kali pertamanya berkolaborasi dalam menghasilkan lagu yang digemari masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Irwan turut menyumbangkan single yang berjudul ‘Hanya Hatiku yang Mampu’, yang begitu digemari para penikmat musik di Indonesia.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan nuansa romantis, single ‘Sudah Happy’ sendiri hadir dengan nuansa musik yang terdengar lebih ceria, baik dari segi lirik maupun nada musiknya. Genre musik yang lebih condong ke arah pop membuat pendengar lagu ‘Sudah Happy’ akan merasakan good vibes dan mood yang meningkat. Rio Febrian sendiri sanggup membawakan musik ini ke arah yang lebih groovy dan terdengar fun di telinga.

Rio Febrian Ungkap Lirik ‘Sudah Happy’

Single ‘Sudah Happy’ sendiri berkisahkan tentang pergolakan seseorang yang sudah menemukan titik kebahagiaannya dengan pasangannya saat ini. Namun, kenangan dari masa lalu justru muncul dan mencoba merangkai kedekatan kembali.

Lirik ‘Sudah Happy’ turut menggambarkan bagaimana perasaan dilema yang dialami, antara hendak menyambut atau menolak jalinan asmara yang pernah ada ini.

Melalui single ‘Sudah Happy’, Rio ingin menggambarkan kepada para pendengar lagunya jika terkadang, kehadiran seseorang dari masa lalu bisa memunculkan perasaan jatuh cinta kembali, walau sayangnya datang di saat yang enggak tepat.

Selama proses produksi, Rio dan Irwan Simanjuntak berkomitmen dalam menghadirkan sebuah lagu yang enggak hanya bisa terima oleh penggemarnya dari berbagai kalangan namun juga enak didengarkan.

Baca juga: Berlliana Lovell Berkolaborasi Dengan Dycal Di Single Barunya, ‘Love Delivery’

Single ‘Sudah Happy’ ini sendiri telah dirilis di semua platform online sejak 27 Maret 2021. Selamat mendengarkan.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021