×
×

Search in Mata Mata Musik

Rizky Febian Rilis 'Tak Lagi Sama' Dalam Naungan Label Musik Miliknya

Posted on: 02/26/20 at 4:36 pm

Rizky Febian.
Rizky Febian (Foto: RFAS Music).

Rizky Febian, terus menjajaki karier dalam naungan manajemen dan label musik miliknya yaitu RFAS Music. Rizky baru saja merilis singel terbarunya yang berjudul ‘Tak Lagi Sama’. Kembali bercerita tentang romansa, Rizky mengusung genre R&B untuk singel ini.

Lewat lirik yang ia tulis sendiri, penyanyi yang akrab disapa Iky ini ingin menginspirasi serta mengajak pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh dan bosan, agar tak mengakhiri hubungan tersebut. Iky ingin menyampaikan, jika kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap, karena di dalam janji tersebut terdapat makna cinta.

Tak Lagi Sama diproduseri oleh Ajier Effendy dan Iky sendiri. Sebagai vocal director, Iky menggandeng Bowo ‘Soulmate’ dan proses mixing serta mastering oleh Heri Alesis.

Sebelum merilis singel ini, Iky lebih dahulu menghelat Intimate Concert di Bandung pada tanggal 25 Februari 2020 lalu. Konser yang ia adakan demi lebih dekat dengan penggemar itu, sengaja bertepatan di hari ulang tahunnya. Acara ini pun dirancang bersama dengan RFAS Music.

Selamat mendengarkan singel terbaru mas Iky….

Penulis: Nurul Hanna
Sumber: Siaran Pers

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rizky Febian vs Fiersa Besari

Turnamen Babak 1 – Side B: Rizky Febian Vs Fiersa Besari. Vote Sekar...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 6, 2020
Lagu Pop Indonesia Terbaik

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu pemenang dari 32 lagu Pop Indones

on Jul 2, 2020
Spotify On Stage 2019

Spotify On Stage 2019 Makin Seru Dengan Kehadiran Rich Brian!

Selain Rich Brian, (G)I-DLE dan ATEEZ dijadwalkan akan menambah keseruan Spotify On Stage 2019 bersama empat musisi lokal yang sedang naik daun sebagai special

on Sep 11, 2019