×
×

Search in Mata Mata Musik

Rock Saws Hadirkan Puzzle Seri Metal!

Posted on: 04/8/19 at 3:00 pm

Lengkapi acara keluarga dengan permainan bernuansa metal. Sebuah perusahaan mainan merilis puzzle bergambar sampul album band metal favorit Anda.

Sampul album metal terkenal sangat menarik dan artistik, seperti karya seni yang sesungguhnya. Perusahaan mainan asal Inggris, Zee Productions, memutuskan untuk memberi penghormatan pada beberapa sampul album luar biasa tersebut dengan mendirikan Rock Saws, sebuah perusahaan jigsaw puzzle baru yang khusus menampilkan karya-karya band rock dan metal.

Gelombang puzzle pertama yang diluncurkan bertemakan sampul album dari Iron Maiden, Judas Priest, Motörhead, dan Slayer. Masing-masing band tersebut menyumbangkan sampul dari tiga album terkenal mereka untuk dijadikan puzzle.

Iron Maiden
Number Of The Beast
– Powerslave
– Somewhere In Time

Judas Priest
Defenders Of The Faith
– Ram It Down
– Painkiller

Motörhead
Overkill
– Bomber
– Orgasmatron

Slayer
Reign In Blood
– South Of Heaven
– Seasons In The Abyss

Set puzzle bertema sampul album Motörhead, Overkill. (Foto: Zee Productions)

Puzzle Rock Saw ini dibanderol seharga £17,50 (atau sekitar IDR 325.000) dan bisa kalian pre-order di sini.

Saat membahas merchandise Slayer yang unik dan beragam dalam beberapa tahun ini, vokalis Tom Araya mengatakan, “Slayer punya banyak hal-hal keren, dan percaya atau tidak, itu adalah sesuatu yang saya ingin lakukan, saya ingin band ini terlibat atau punya lebih banyak merek produk.

“Tawaran pertama yang kami dapat datang dari Vans,” lanjutnya. “Mereka menghubungi kami dan mengatakan, ‘Hai, kami ingin merilis sepatu Slayer Vans. Dan kami bilang, ‘Keren.’ Mereka meluncurkan sepatu orisinal Slayer dengan cipratan darah di sepatu…dan itu terjual. Jadi kemudian Vans bilang, ‘Hai, kami ingin merilis lebih banyak sepatu.’ Jadilah mereka menerbitkan dua versi—slip-on dan high-top. Dan sepatunya sangat keren.’ Kami melakukan snowboard, skateboard…semua hal seperti itu. Hal-hal yang benar keren.”

Terkait merchandise Slayer favoritnya, gitaris Kerry King mengatakan, “Kotak metal dari Decade Of Aggression. Itu sangat keren. Saya harus menemukan punya saya, karena saya tahu saya menyimpannya di suatu tempat. Saat itu keluar, saya terkesan—itu produk yang sangat keren. Akhir-akhir ini, ada banyak hal keren.”

Keterangan Foto Utama: Set puzzle bergambar sampul album Slayer, Reign in Blood. (Foto: Zee Productions)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Judas Priest 2020

Judas Priest Mulai Menulis Materi Untuk Album Baru Pada Awal 2020 Ini

Judas Priest (ki-ka): Scott Travis (dram), Ian Hill (bass), Glen Tipton (gitar), Rob Halford (vokal), Richie Faulkner (gitar) Album rilsan 2018 Judas Priest

on Jan 13, 2020
'Mantra Bentala' Kado Natal dari DownForLife

'Mantra Bentala' Kado Natal dari DownForLife

Foto: DownForLife Jawara metal kota Solo, DownForLife (DFL) meluncurkan video lirik dari single barunya yang berjudul 'Mantra Bentala' melalui platform YouT

on Dec 29, 2019

Burgerkill Siap Menggempur Nepal Mulai 14 Desember Besok!

E-flyer Mini Tour Burgerkill di Nepal (dok. Burgerkill) Belum begitu lama menuntaskan tour Amerika Serikat sebanyak 16 show selama Oktober 2019 lalu, mesin

on Dec 10, 2019
Mötley Crüe

Mötley Crüe Reuni, Rencanakan Tur 2020 Bareng Poison & Def Leppard

Kemarin (18/11), Mötley Crüe merilis video yang secara resmi mengumumkan reuni mendatang mereka tahun depan, di mana mereka akan tur bersama Poison dan De

on Nov 19, 2019