×
×

Search in Mata Mata Musik

Rock Saws Hadirkan Puzzle Seri Metal!

Posted on: 04/8/19 at 3:00 pm

Lengkapi acara keluarga dengan permainan bernuansa metal. Sebuah perusahaan mainan merilis puzzle bergambar sampul album band metal favorit Anda.

Sampul album metal terkenal sangat menarik dan artistik, seperti karya seni yang sesungguhnya. Perusahaan mainan asal Inggris, Zee Productions, memutuskan untuk memberi penghormatan pada beberapa sampul album luar biasa tersebut dengan mendirikan Rock Saws, sebuah perusahaan jigsaw puzzle baru yang khusus menampilkan karya-karya band rock dan metal.

Gelombang puzzle pertama yang diluncurkan bertemakan sampul album dari Iron Maiden, Judas Priest, Motörhead, dan Slayer. Masing-masing band tersebut menyumbangkan sampul dari tiga album terkenal mereka untuk dijadikan puzzle.

Iron Maiden
Number Of The Beast
– Powerslave
– Somewhere In Time

Judas Priest
Defenders Of The Faith
– Ram It Down
– Painkiller

Motörhead
Overkill
– Bomber
– Orgasmatron

Slayer
Reign In Blood
– South Of Heaven
– Seasons In The Abyss

Set puzzle bertema sampul album Motörhead, Overkill. (Foto: Zee Productions)

Puzzle Rock Saw ini dibanderol seharga £17,50 (atau sekitar IDR 325.000) dan bisa kalian pre-order di sini.

Saat membahas merchandise Slayer yang unik dan beragam dalam beberapa tahun ini, vokalis Tom Araya mengatakan, “Slayer punya banyak hal-hal keren, dan percaya atau tidak, itu adalah sesuatu yang saya ingin lakukan, saya ingin band ini terlibat atau punya lebih banyak merek produk.

“Tawaran pertama yang kami dapat datang dari Vans,” lanjutnya. “Mereka menghubungi kami dan mengatakan, ‘Hai, kami ingin merilis sepatu Slayer Vans. Dan kami bilang, ‘Keren.’ Mereka meluncurkan sepatu orisinal Slayer dengan cipratan darah di sepatu…dan itu terjual. Jadi kemudian Vans bilang, ‘Hai, kami ingin merilis lebih banyak sepatu.’ Jadilah mereka menerbitkan dua versi—slip-on dan high-top. Dan sepatunya sangat keren.’ Kami melakukan snowboard, skateboard…semua hal seperti itu. Hal-hal yang benar keren.”

Terkait merchandise Slayer favoritnya, gitaris Kerry King mengatakan, “Kotak metal dari Decade Of Aggression. Itu sangat keren. Saya harus menemukan punya saya, karena saya tahu saya menyimpannya di suatu tempat. Saat itu keluar, saya terkesan—itu produk yang sangat keren. Akhir-akhir ini, ada banyak hal keren.”

Keterangan Foto Utama: Set puzzle bergambar sampul album Slayer, Reign in Blood. (Foto: Zee Productions)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Adrian Smith dan Richie Kotzen

    Proyek Blues-Rock Adrian Smith (Iron Maiden) & Richie Kotzen Lepas Sin...

    Adrian Smith dan Richie Kotzen. (Foto: John McMurtie). Gitaris Iron Maiden Adrian Smith dan gitaris veteran Richie Kotzen (eks-Poison/Mr. Big) telah bersine

    on Dec 11, 2020
    Reaksi Dunia Rock Ke Biden-Harris

    Beginilah Reaksi Dunia Rock & Metal Pada Kemenangan Joe Biden & Kamala...

    Pemilu Presiden Amerika Serikat (AS) selalu menjadi perhatian besar dunia. Joe Biden dipastikan terpilih menjadi Presiden AS menggantikan Donald Trump sete

    on Nov 8, 2020
    Gary Holt Dave Lombardo Derrick Green

    Gary Holt, Dave Lombardo, Derrick Green Bikin Band Baru, Rilis Lagu Un...

    Gary Holt, Dave Lombardo, Derrick Green. Dalam rangka menyambut Halloween, sebuah band metal "all-star" baru terbentuk untuk meramaikan suasana atau lebih t

    on Nov 2, 2020
    Brent Young (eks-Trivium)

    Brent Young, Mantan Bassis Trivium Di Album "Ember To Inferno", Mening...

    Brent Young. Kabar duka datang dari scene metal internasional. Mantan bassis Trivium, Brent Young, yang tampil di rekaman album debut band metal kelahiran O

    on Sep 27, 2020