×
×

Search in Mata Mata Musik

Roddy Ricch Nyanyikan ‘The Box’ Di Jimmy Fallon Sambil Memakai Baju Kobe Bryant

Posted on: 01/31/20 at 11:17 am

RODDY RICCH AT THE TONIGHT SHOW
Penampilan Roddy Ricch di The Tonight Show (Foto: Andrew Lipovsky/NBC/NBCU)

Menyusul kesuksesan singel hit berperingkat No. 1 ‘The Box’, sang rapper berusia 21 tahun asal Compton, Los Angeles, Roddy Ricch, telah membawa lagu paling sukses dari proyek terbarunya, Sorry for Being Antisocial, ke acara bergengsi The Tonight Show yang dibintangi oleh sang host Jimmy Fallon.

Baca juga: Roddy Ricch Dan Meek Mill Beri Hormat Terhadap Nipsey Hussle Dengan Lagu Tribut Baru

Pada penampilan tersebut, Roddy Ricch menyanyikan lagu ‘The Box’ dalam konsep pengaturan panggung yang berbentuk kotak. Roddy Ricch memastikan untuk menghormati mendiang Kobe Bryant (yang minggu lalu secara tragis meninggal bersama putri 13 tahunnya, Gianna) dengan mengenakan jersey tim basket L.A. Lakers berwarna ungu dan emas dengan No. 8 selama penampilan tersebut.

Konsep panggung Roddy Ricch pada penampilan di acara The Tonight Show tampak pas dengan judul lagu hit-nya dengan panggung yang dikelilingi oleh kotak tiga sisi dan kabut asap di sekeliling kaki Roddy Ricch. Grafik yang berbeda-beda di sekeliling tembok tampak meniru gerakannya, memamerkan kota kelahirannya, dan bahkan berubah menjadi sebuah gambar brankas di belakangnya selama penampilannya di atas panggung bergengsi tersebut.

Baca juga: Roddy Ricch, YG, Dan Meek Mill Akan Beri Tribut Untuk Nipsey Hussle Di Grammy Awards 2020

“Buat sorakan yang keras di gedung ini jika kalian suka dengan Jimmy Fallon”, kata Roddy Ricch kepada semua penonton sebelum pergi meninggalkan panggung. Tonton penampilan Roddy Ricch membawakan lagu ‘The Box’ pada acara The Tonight Show dibintangi Jimmy Fallon di bawah ini.

Dengan duo prestasi luar biasanya setelah meraih peringkat lagu No. 1 dan album No. 1 di chart Billboard, Roddy Ricch memulai tahun 2020 dengan kemenangan demi kemenangan. Keberhasilan Roddy Ricch ini seolah-olah membuat para rapper dan artis-artis lainnya merasa kurang bekerja keras dalam bermusik, undangannya untuk tampil pada acara Jimmy Fallon datang tepat setelah Roddy Ricch meraih penghargaan Grammy pertamanya.

Baca juga: Setelah Justin Bieber, Kini Roddy Ricch Membuat Pusing Selena Gomez Dengan Popularitasnya

Minggu lalu pada Grammy Awards 2020, Roddy Ricch membawa pulang penghargaan Best Rap Performance karena keterlibatannya dalam lagu karya Nipsey Hussle dan Hit-Boy yang berjudul ‘Racks in the Middle’. Tetapi, itu bukan satu-satunya cara Roddy Ricch menghormati legenda mendiang asal Los Angeles tersebut. Pada Grammy Awards 2020, sebuah konser khusus yang menampilkan YG, DJ Khaled, John Legend, Meek Mill, Kirk Franklin, dan Roddy Ricch sendiri telah memberi penghormatan kepada kehidupan Nipsey Hussle.

Tribut Nipsey Hussle itu dimulai dengan lagu baru dari Meek Mill dan Roddy Ricch, yang sejak itu telah dirilis dengan judul ‘Letter to Nipsey’.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    10 Lagu Rap Baru Terbaik 2020.

    10 Lagu Hip Hop Baru Yang Menguasai Chart Tahun 2020 Sejauh Ini

    Meskipun tahun 2020 belum berakhir, sekarang tidak terlalu cepat juga untuk membahas 10 lagu hip hop terbaik selama tahun 2020. Banyak yang telah terjadi pada

    on Mar 16, 2021
    Meek Mill

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    American Music Awards 2020

    Prediksi Deretan Artis Top Pemenang American Music Awards 2020

    Daftar nominasi American Music Awards (AMA) 2020 telah diumumkan pada 27 Oktober. Roddy Rich dan The Weekend memimpin nominasi AMA 2020, masing-masing d

    on Oct 30, 2020
    Pop Smoke

    Album Anumerta Pop Smoke, ‘Shoot for the Stars, Aim for the Moon’ ...

    Pop Smoke ‘Shoot for the Stars'. Album debut anumerta dari almarhum rapper Pop Smoke, Shoot for the Stars, Aim for the Moon, telah dirilis. Streaming albu

    on Jul 4, 2020