×
×

Search in Mata Mata Musik

Roddy Ricch, YG, Dan Meek Mill Akan Beri Tribut Untuk Nipsey Hussle Di Grammy Awards 2020

Posted on: 01/22/20 at 5:28 pm

NEPSEY HUSSLE
Nepsey Hussle (Foto: Randy Shropshire/GettyImages for Warner Music)

Acara seremoni Grammy Awards 2020 akan menyertakan sebuah tribut untuk rapper legendaris asal L.A., almarhum Nipsey Hussle. Tribut ini akan menampilkan Kirk Franklin, DJ Khaled, John Legend, Meek Mill, Roddy Ricch, dan kolaborator langganan Nipsey, YG.

Baca juga: Camila Cabello Turut Meramaikan Barisan Performers Di Grammy Awards 2020

Nipsey Hussle dinominasikan untuk Best Rap Album pada Grammy Awards 2019 lalu untuk album studio debutnya, Victory Lap, dan hanya berseling dua bulan kemudian, ia ditembak mati pada usia 33 tahun. Warisan musik Nipsey masih terus meninggalkan dampak pada masyarakat bahkan setelah kematian tragisnya, ketika sang penduduk asli Los Angeles itu dinominasikan secara anumerta dalam kategori Best Rap Song dan Best Rap Performance untuk lagu ‘Racks in the Middle’ bersama Roddy Ricch dan Hit-Boy, dan dalam kategori Best Rap/Sung Performance untuk lagu ‘Higher’ bersama DJ Khaled dan John Legend.

Baca juga: Detail Memorial Nipsey Hussle di LA Dikonfirmasi Pihak Keluarga

Dalam siaran persnya, Ken Ehrlich, produser eksekutif dari Grammy Awards, mengatakan, “Seorang aktivis, wirausahawan dan rapper, Nipsey Hussle memiliki dampak yang erat tidak hanya pada komunitasnya, tetapi juga terhadap budaya pada umumnya.” Ehrlich menambahkan, “Tidak ada yang bisa menyangkal pengaruh yang dimilikinya dan warisannya akan terasa untuk generasi yang akan datang. Kami merasa terhormat untuk menyatukan kelompok seniman luar biasa ini yang akan merayakan kehidupan Nipsey dan memberikan penghormatan kepada segala kontribusinya terhadap musik. Ini pasti akan menjadi tribut yang tak terlupakan”.

Mata Mata Musik's Newsletter