×
×

Search in Mata Mata Musik

Ronan Keating Tampil Intim di Konser Amal Fire Fight Australia 2020

Posted on: 02/17/20 at 4:00 pm

Ronan Keating
Ronan Keating. (Foto: AAPImage).

Ronan Keating menghibur warga Australia dalam konser amal bertajuk “Fire Fight Australia 2020”. Penyanyi asal Irlandia ini berhasil mengguncang ANZ Stadium, Sidney, Australia.

Konser berlangsung sangat intim dimana Ronan maju ke depan penonton. Dia berinteraksi dengan penonton dengan menyapa dan menyalami barisan depan sambil mengajaknya bernyanyi.

Baca juga: Ronan Keating Rayakan 20 Tahun Kariernya Dengan Album, Singel Dan Tur Baru

Personel Boyzone ini tampil kasual dengan kemeja garis-garis berwarna hitam, oranye dan putih dipadukan dengan jeans hitam. Dia melipat bagian lengan dan membuka kancing kemeja bagian atas.

Ronan memadukan busananya dengan sabuk Louis Vuitton, jam tangan dari merk ternama serta boot berwarna cokelat. Baginya, tampil di sini sangatlah penting untuk menghibur para korban dan relawan untuk memberikan semangat.

“Sangat penting hadir di sini dan tampil dalam solidaritas kebersamaan. Meski kita berjarak sangat jauh, dunia sangat kecil dan kita berterima kasih pada media sosial dan teknologi. Kami bersedih saat mendengar kabar tersebut,” ujarnya saat berbicara dengan presenter Jason Dundas di backstage seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (18/2/2020).

Baca juga: Konser Ronan Keating Akan Digelar di Jakarta 2020 Nanti

Selain Ronan Keating, musisi seperti Jessica Mauboy, 5 Secondsof Summer, Olivia Newton-John, Michale buble, Alice Cooper, Amy Shark, John Farham, Conrad Sewell, Daryl Braithwaite, Illy, Grinspoon, Guy Sebastian dan K.D Lang turut memeriahkan konser amal ini. Tiket konser ini habis terjual kurang lebih 24 jam setelah penjualan dibuka.

Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke beberapa organisasi yang menangani lokasi yang berdampak pada kebakaran, meliputi Red Corss Disaster Relief and Recovery dan RSPCA Bushfire Appeal.

Penerjemah & Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kevin Parker

Kevin Parker (Tame Impala), dan Lainnya Tampil di Konser Amal Hari Vet...

Tame Impala saat tampil di Austin City Limits 2019. (Foto: Amy Price). Tanggal 25 April menandakan Hari Raya Anzac, yang pada dasarnya adalah semacam Hari V

on Apr 27, 2020
Konser Amal Virtual

Lady Gaga dan WHO Menggelar Konser Amal Virtual Tampilkan Banyak Artis...

Lady Gaga saat live streaming konferensi pers yang disiarkan oleh WHO. Lady Gaga saat ini sedang menjalankan aksi pengumpulan dana bantuan untuk korban viru

on Apr 8, 2020

Queen Menampilkan Atmosfer "Live Aid 1985" di Konser Fire Fi...

Adam Lambert (Foto: Instagram.com/@adamlambert). Untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, Queen yang di millenium baru ini dipimpin oleh vokalis Adam Lambert

on Mar 20, 2020
Ronan Keating.

Ronan Keating 'Irish King of Pop' Dari Era '90an Dengan Bo...

Ronan Keating, salah satu penyanyi top dunia kebangsaan Irlandia (Foto: Full Color Entertainment). Empat hari menjelang konser ‘Romantic Valentine Concert

on Feb 25, 2020