×
×

Search in Mata Mata Musik

Ronan Keating Ungkap Istrinya Sedang Hamil Anak Perempuan

Posted on: 02/18/20 at 4:50 pm

Ronan Keating & Storm Uechritz
Ronan Keating dan Storm Uechritz. (Foto: Justin Goff).

Ronan Keating mengatakan bahwa dia dan istrinya, Storm Uechritz akan dikaruniai bayi perempuan. Penyanyi asal Irlandia ini membagikan kabar bahagia tersebut saat diwawancarai oleh Ok! Magazine beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ronan Keating Tampil Intim di Konser Amal Fire Fight Australia 2020

“Ya kami akan memiliki bayi perempuan. Itu sangat menyenangkan. Kami sangat beruntung dan bahagia untuk Storm,” ujar Ronan Keating seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (18/2/2020).

Bayi perempuan ini menjadi anak kedua Ronan dengan Storm yang menikah pada tahun 2016 lalu. Desainer asal Australia ini bercanda bahwa suaminya harus melakukan vasektomi karena telah memiliki lima anak.

“Aku selalu menginginkan setidaknya satu dari masing-masing gender dan aku sangat diberkati. Sekarang total lima anak, sehingga cukup buat aku, dan kami akan menyuruh Ronan untuk vasektomi,” ujarnya.

Penyanyi berusia 42 tahun ini telah memiliki tiga anak, Jack (20), Missy (18) dan Ali (14) dari pernikahan sebelumnya dengan Yvonne Connolly. Pernikahan dengan Storm dikaruniai anak laki-laki berusia dua tahun bernama Cooper.

Storm telah menyiapkan nama non tradisional untuk bayinya. Meski dia merasa bahwa bayinya akan menjadi teror kecil untuk anak laki-lakinya, namun dia sangat bahagia memiliki anak perempuan.

Bulan lalu, Storm terlihat berser-seri saat menghadiri Cirque du Soleil di London’s Royal Albert bersama Ronan dan anak-anaknya, Jack dan Missy. Dia mengenakan polo neck abu-abu yang menjuntai hingga lutut dan memperlihatkan baby bump.

Ronan Keating's big family
Keluarga besar Ronan Keating, dia memiliki putra, Jack, 20, dan anak perempuan Missy, 18, dan Ali, 14, dari pernikahan dengan mantan istrinya Yvonne Connolly. Dia juga memiliki putra, Cooper, 2, dari pernikahannya dengan Storm (Foto: Dave Benett/GettyImages).

Pada November 2019, Storm dan suaminya mengumumkan bahwa mereka dikaruniai anak kedua, Dia membagikan foto Cooper mencium perutnya yang sudah mulai membulat.

Baca juga: Ronan Keating Rayakan 20 Tahun Kariernya Dengan Album, Singel Dan Tur Baru

Keinginan Storm untuk memiliki anak diutarakan saat kencan pertama kali, karena dia selalu membayangkan menjadi seorang ibu. Mereka dikaruniai Cooper pada April 2017 setelah dua tahun menikah di Skotlandia. Semoga lancar hingga saat kelahiran adiknya Cooper nanti, Om Ronan dan Tante Storm.

Penerjemah & Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ronan Keating.

Ronan Keating 'Irish King of Pop' Dari Era '90an Dengan Bo...

Ronan Keating, salah satu penyanyi top dunia kebangsaan Irlandia (Foto: Full Color Entertainment). Empat hari menjelang konser ‘Romantic Valentine Concert

on Feb 25, 2020
Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (BCL) Konfirmasi Akan Tetap Tampil Di Konser Ronan...

Tak terasa, 5 hari lagi, Ronan Keating bersama Bunga Citra Lestari (BCL) dan Christian Bautista, akan tampil dalam konser bertajuk ‘ROMANTIC VALENTINE CO

on Feb 24, 2020
Ronan Keating

Inilah 12 Momen Penting Dalam Perjalanan Karier Musik Ronan Keating

1. Ronan Keating memulai debut profesionalnya sebagai musisi ketika bersama Keith Duffy, Michael Graham, Shane Lynch, Richard Rock, dan Stephen Gately membentu

on Feb 19, 2020
Ronan Keating

Ronan Keating Tampil Intim di Konser Amal Fire Fight Australia 2020

Ronan Keating. (Foto: AAPImage). Ronan Keating menghibur warga Australia dalam konser amal bertajuk "Fire Fight Australia 2020". Penyanyi asal Irlandia ini

on Feb 17, 2020