×
×

Search in Mata Mata Musik

Rosé (BLACKPINK) Menjadi Duta Besar Global Brand Fesyen Saint Laurent

Posted on: 07/1/20 at 7:30 am

Rose (BLACKPINK) menjadi duta global Saint Laurent.
Rose (BLACKPINK) menjadi duta global Saint Laurent.

Pada hari Jum’at (26 Juni) lalu, keempat anggota girlband K-pop BLACKPINKJennie, Lisa, Rosé, dan Jisoo – merilis single terbaru mereka yang sangat dinanti-nantikan, ‘How You Like That’, lagu pertama dari album studio debut mereka yang dijadwalkan untuk dirilis pada bulan September 2020.

Video musik single ‘How You Like That’ penuh dengan momen kultural, menampilkan fesyen mewah dari berbagai brand baju desainer seperti Alexander McQueen, Celine, dan Chanel. Pada saat artikel ini diterbitkan, video comeback BLACKPINK itu telah mencapai lebih dari 170 juta views di YouTube.

Baca juga: Puisi Punk Untuk Rose Blackpink dari Midtown Carousel

Dalam hal fesyen, BLACKPINK adalah salah satu grup K-pop paling modis di dunia, dan ketika mereka bersiap untuk merilis album debut mereka, petualangan mereka akan ditaburi oleh banyak lagi momen-momen yang lebih menarik – serta elegan. Dan pada hari Senin (29 Juni), Rosé muncul untuk membuktikan itu.

Penyanyi grup itu menjadi wajah dari kampanye Fall 2020 milik perusahaan fesyen beken asal Perancis, Saint Laurent. Muncul dalam serangkaian foto hitam-putih yang indah dan halus hasil jepretan Anthony Vaccarello dan video bernuansa muram dari fotografer legendaris David Sims, Rosé memodelkan sejumlah kostum dengan mudah: lace mini dress yang pendek sebahu, sepatu bot sepaha, dan rantai-rantai silver yang halus. Untuk foto yang muncul di situs web Saint Laurent, Rosé mengenakan celana panjang hitam lipit dan blus bercorak cheetah yang disesuaikan dengan blus pussy-bow. (Rockstar asal AS Lenny Kravitz juga memodelkan kemeja yang sama di bagian busana pria.)

Kolaborasi terbaru ini mengikuti penampilan Rosé di sampul edisi Juli dari majalah fesyen Elle Korea, yang dirilis lebih dari dua minggu sebelumnya. Majalah ini pertama kali membagikan empat opsi sampul pada 10 Juni, meminta penggemar untuk memilih favorit mereka, yang kemudian akan menjadi sampul format cetak resminya; tetapi karena respons yang antusias terhadap sampul tersebut, tiga pilihan dari opsi tersebut semuanya dicetak untuk sampul resminya. Penyanyi BLACKPINK itu, yang sekarang menjadi duta besar global untuk Saint Laurent, secara menyeluruh muncul mengenakan berbagai kostum dari rumah fesyen Perancis tersebut.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Kado Natal Termanis untuk Para BLINK

Menurut sebuah situs penggemar, Rosé mengatakan kepada Elle Korea bahwa, “Aku masih tidak percaya bahwa aku adalah seorang duta besar global, mewakili sebuah brand yang aku pikir sangat keren untuk waktu yang lama. Ini adalah suatu kehormatan. Aku juga cukup dekat dengan sang direktur kreatif (Anthony) Vaccarello, dan aku belajar banyak dari kreativitas, keahlian, dan kemanusiaannya. Sungguh menakjubkan untuk bisa bekerja dengan seseorang yang begitu luar biasa”.

Di akun Instagram pribadinya, Rosé merilis gambar-gambar di belakang layar dari sesi pemotretannya bersama Elle yang menunjukkan vokalis Korea Selatan itu saat dia bersantai di lokasi syuting, serta bekerja dengan kru. Silakan cek di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021