×
×

Search in Mata Mata Musik

Rosé BLACKPINK Ungkap Momen Paling Berkesan Dengan BLINK dan Dalam Hidupnya

Posted on: 08/1/20 at 8:30 am

Dari momen konser live hingga perayaan berbagai pencapaian fantastis dan banyak lagi, selama bertahun-tahun girlband K-pop BLACKPINK dan fanbase mereka BLINK telah menciptakan banyak kenangan bersama. Tak hanya bagi para anggota BLACKPINK, setiap momen tesebut memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya. Dalam sebuah wawancara baru dengan majalah W, salah satu anggota BLACKPINK, Rosé mengungkapkan momen paling berkesannya dengan BLINK.

Baca juga: Puisi Punk Untuk Rose Blackpink dari Midtown Carousel

Dengan begitu banyak momen luar biasa yang dilalui bersama-sama, memilih hanya satu ingatan, tentu saja hal yang mustahil bagi Rose. Alih-alih demikian, dia memilih ingatan yang tidak terikat hanya pada satu momen tertentu saja.

Bagi Rosé, momen-momen paling berkesan dengan BLINK terjadi selama konser BLACKPINK. “Selama konser kami, kami bisa berkomunikasi dengan penggemar kami dan bermain dengan mereka juga. Bagi aku, itu adalah momen yang paling berkesan dengan BLINK,” ungkap idol K-pop itu.

Sementara pengalaman konser dengan BLINK adalah momen yang paling berkesan baginya, Rosé juga ingin terus membuat momen seperti itu dan banyak lagi kenangan menakjubkan lainnya dengan BLINK. Ketika ditanya bagaimana dia ingin menghabiskan waktu bersama penggemar mulai sekarang, Rosé menjawab, “Aku ingin terus membuat kenangan indah bersama mereka. Aku berharap bahwa kita semua akan tetap bahagia dan sehat”.

Tidak ada keraguan lagi bahwa Rosé dan BLINK akan menciptakan lebih banyak kenangan yang mengharukan di masa depan, khususnya setelah pandemi ini selesai.

Dalam wawancara baru itu dengan majalah W, Rosé juga bernostalgia dan menghidupkan kembali tiga momen terpenting selama hidupnya yang telah menjadikan dirinya seperti sekarang ini.

“Itu ketika aku diterima di negara itu (Korea Selatan) sebagai trainee (pemula),” ungkap Rosé. “Aku terbang jauh ke Korea dengan ibu dan ayah aku, dan bertemu para anggota BLACKPINK untuk pertama kalinya. Itu adalah momen yang paling berkesan”.

Berikutnya dalam daftar itu adalah hari debut BLACKPINK. “Dan juga, hari debut kami. Hari di mana kami melakukan debut, aku jadi ingat dengan semua kenangan dari masa trainee aku dulu”.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Kado Natal Termanis untuk Para BLINK

Momen paling tidak terlupakan ketiga yang membuat Rosé jadi Rosé yang kita kenal sekarang adalah konser tahun 2019 BLACKPINK di festival musik Coachella.

“Kami sudah sering mengatakan ini, tetapi momen saat kami tampil di Coachella juga sangat mengesankan lho,” ujar Rosé.

Kamu bisa tonton wawancara lengkap Rosé dengan majalah W di bawah ini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Map of the Soul: 7

BTS ‘Map of the Soul: 7’ Resmi Jadi Album Terlaris Dalam Sejarah K...

BTS sekali lagi telah masuk ke dalam Guinness World Records untuk gelar album terlaris di Korea Selatan dengan album terakhir mereka, Map of the Soul: 7.

on Aug 8, 2020
BTS

BTS Umumkan Jadwal Tayang Dan Penjualan Tiket Film Break The Silence: ...

Film layar lebar baru BTS akan segera dirilis ke bioskop, sesuai pengumuman dari boyband K-pop itu pada hari Kamis lalu, terlepas dari ketidakpastian tenta

on Aug 8, 2020
SuperM

SuperM Resmi Akan Comeback Dengan 2 Single Baru dan Album Full-Length ...

SuperM dalam MV 'Jopping'. Resmi! Supergrup K-pop SuperM akhirnya terkonfirmasi akan menjalani comeback mereka yang sudah sangat lama ditunggu-tunggu! Pa

on Aug 7, 2020
Mina eks-AOA

Mina (eks-AOA) Ngaku Pernah Coba Bunuh Diri Pasca Skandal Jimin AOA

Mina (eks-AOA). Mantan anggota girlband AOA, Mina, telah memposting segala macam opini, klarifikasi dan penjelasan secara panjang lebar di akun Instagram-ny

on Aug 7, 2020