×
×

Search in Mata Mata Musik

Ryan Taylor Eks-Solstice Kini Menjadi Vokalis Malevolent Creation

Posted on: 04/26/20 at 10:30 am

Malevolent Creation formasi album ‘The 13th Beast’. (Foto: Facebook MC).

Band death metal legendaris Amerika Serikat (AS), Malevolent Creation (MC) belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan dramer Phil Cancilla dan vokalis/gitaris Lee Wollenschlaeger dan masing-masing telah diganti oleh Ronnie Parmer (dram) dan Ryan Taylor (vokal/gitar).

Para veteran death metal Florida ini mengumumkan perubahan line-up alias formasinya melalui akun resmi media sosialnya pada hari Selasa (21 April) lalu. Mereka menulis:

“Kami punya beberapa hal untuk diumumkan: Pertama kami harus berpisah dengan Phil Cancilla karena masalah terkait keluarga dan masalah internal yang tidak terduga bagi kami pada saat itu.

Baca Juga: Mick Jagger Respon Klaim Paul McCartney Beatles Lebih Baik Dari Rolling Stones

Dengan itu dikatakan kami dengan senang hati mengumumkan penambahan Ronnie Parmer pada dram. Dia bermain di Angel Corpse dan bermain di Amon, Brutality dan Perdition Temple. Dia seorang dramer hebat dan orang yang asyik untuk diajak tur bersama. Kami sangat senang memilikinya bersama kami!

Berikutnya adalah kepergian Lee (vokal dan gitar). Kami merasa bahwa kami telah menulis album yang galak bersama Lee, tetapi ada banyak alasan mengapa kami sampai pada keputusan ini. Satu jarak, satu lagi masalah visa ganda yang menyebabkan kami membatalkan pertunjukan di Eropa dan Amerika Selatan selama beberapa tur terakhir ini.

Lee adalah pria yang hebat dan kami tidak mengharapkan apa-apa selain kesuksesan di masa depan.

Kami telah mencari lebih dekat ke rumah untuk penggantinya dan sangat senang mengumumkan bahwa Ryan Taylor (sebelumnya dari Solstice, Thrash Or Die dan saat ini dengan Body Blow) mengambil tugas ini!

Kami berharap yang terbaik bagi Phil Cancilla dan Lee Wollenschlaeger dan berterima kasih atas semua yang telah mereka sumbangkan kepada band selama mereka bersama kami. Kami berharap mereka terus mengejar musik dan kami akan mendukung setiap band atau proyek yang mereka putuskan untuk menjadi bagian darinya.

Sekarang dengan semua anggota yang tinggal di Florida kami merasa bahwa line-up ini akhirnya tersolidkan dan kami sekarang dapat bergerak maju untuk mulai bekerja di album MC berikutnya. Kami berharap virus ini akan segera reda dan kami dapat kembali ke jadwal tur kami untuk paruh kedua tahun ini. Kami berharap dapat melihat kamu semua segera dan menghancurkan semua pertunjukan di tur kami!!! Tetap aman di luar sana dan tetap mendengarkan musik MC baru segera!!”

https://www.instagram.com/p/B_RCMB2JSQ4/?utm_source=ig_web_copy_link

Ryan Taylor pun turut mengkonfirmasi bergabungnya bersama Malevolent Creation, menulis di akun media sosialnya: “Di sini saya mengumumkan bahwa saya telah memegang posisi gitar/vokal untuk Malevolent Creation. Pertama saya ingin mengatakan saya berniat untuk menjalankannya tidak hanya karena band, tetapi juga teman saya Bret Hoffmann (almarhum), sekaligus secara bersamaan menuangkan gaya dan rasa saya sendiri ke dalam adonan (musiknya). Ini suatu kehormatan untuk bergabung dengan band yang hebat dan teman-teman yang hebat. Setelah krisis yang kita lalui ini berakhir, kami berharap bisa kembali ke jalan dan tunggu album baru Malevolent Creation yang akan keluar tahun depan melalui Century Media Records”.

Album terakhir Malevolent Creation, The 13th Beast, dirilis bulan Januari 2019 lalu via Century Media Records. Album ini menjadi penampilan pertama sekaligus terakhir Phil Cancilla dan Lee Wollenschlaeger.

Nih tonton video live Solstice yang tampil reuni bersama Rob Barrett, mantan vokalis/gitaris Solstice dan mantan gitaris Malevolent Creation. Sepertil iniah gambaran sosok performa panggung Ryan Taylor, frontman baru Malevolent Creation.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Stevi Item & Isyana Sarasvati

    Stevi Item & Isyana Sarasvati Wujudkan Proyek Lanjutan "DeadSyana"

    Isyana Sarasvati dan Stevi Item mempromosikan t-shirt Deadsyana (Foto: Instagram/Deadsquad.official). Stevi Item, sebagai pendiri dan motor utama DeadSquad

    on May 10, 2021
    Behemoth

    Behemoth Rilis NFT Anniv Ke-7 The Satanist Collab Dengan Seniman Bali

    Behemoth (Foto: Grzegorz Gołębiowski). Behemoth telah mengumumkan peluncuran lini NFT mereka sendiri, yang tersedia mulai 7 Mei 2021 pukul 8 malam waktu

    on May 9, 2021
    DeadSquad

    DeadSquad, Ikon Death Metal Indonesia Yang Mampu Hidup Di Dua Dunia

    DeadSquad formasi 2021. (Foto: Instagram/possessedtomerch). DeadSquad adalah nama yang sudah enggak asing lagi di kancah musik Indonesia. Meski mengusung ge

    on May 5, 2021
    At The Gates

    At The Gates Rilis 'Spectre of Extinction' Fitur Gitaris Andy LaRocque

    At The Gates (Foto: Ester Segarra). Sebulan lalu At The Gates mengumumkan album studio ketujuh mereka, The Nightmare of Being. Kini dedengkot Swedish-Gothen

    on May 3, 2021