×
×

Search in Mata Mata Musik

Saham YG Entertainment Naik Padahal BigBang Belum Perpanjang Kontrak

Posted on: 01/4/20 at 2:13 pm

BigBang perform di Big Show 2011, Seoul, Korea Selatan (Foto: YG Entertainment)

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa boyband asal Korea Selatan, BigBang terkonfirmasi bakal tampil di festival musik terbesar di Amerika, Coachella pada April tahun ini. Namun, dilansir dari Soompi, Jum’at (3/1/2020), semua personil BigBang, yakni T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung ternyata belum memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment. Keempatnya disebut masih dalam diskusi dengan YG Entertainment perihal pembaruan kontrak.

Baca juga: BIGBANG dan Pahit Manis Kiprah Mereka di Kancah Musik

Ketika dikonfirmasi perihal kontrak para personil BibBang, YG Entertainment tidak memberikan pernyataan tegas. “Sulit untuk mengonfirmasi atau membantah setiap detail saat ini,” kata YG Entertainment dalam keterangan resminya, Jum’at (3/1/2020).

Meskipun belum ada kepastian perihal kontrak, dalam line-up acara yang dirilis Jum’at (3/1/2020) kemarin, BigBang yang baru menyelesaikan wajib militernya di tahun lalu ini bakal menggebrak panggung Coachella pada 10 dan 17 April mendatang. 

Baca juga: Seungri BIGBANG Pensiun dari Musik!

Boyband Korea yang digawangi oleh G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung ini bakal melanjutkan tradisi artis YG Entertainment manggung di pergelaran yang diselenggarakan di Coachella Valley, California, Amerika Serikat tersebut.

Mengingat di tahun lalu, Blackpink sukses tampil di festival ini. Dan pada 2016 lalu, mantan artis YG Entertainment yaitu Epik High mencatatkan diri sebagai musisi Korea pertama yang tampil di Coachella. 

Untuk tahun ini, Epik High juga kembali tampil. Namun grup hip hop yang terdiri dari Tablo, Mitrah Jin dan DJ Tukutz tersebut bakal manggung pada tanggal 12 dan 19 April.

Bahkan saham YG Entertainment pun lantas melanjutkan tren penguatan. Pada penutupan perdagangan Jum’at kemarin, saham agensi artis-artis K-Pop ini berhasil melesat 3,27% menjadi KRW 28.400 per saham.

Baca juga: Seungri Bigbang Tersangka Tuduhan Pelanggaran Undang-Undang Anti Prostitusi!

Keperkasaan saham YG Entertainment itu berkat sokongan positif dari rencana comeback BigBang, boyband yang kini beranggotakan empat personil setelah ditinggal Seungri.

Nikmati salah satu video musiknya dulu lah, VIP.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Boyband K-Pop Terpopuler

    30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Januari 2021

    30 urutan peringkat boyband K-pop terpopuler edisi bulan Januari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand a

    on Jan 22, 2021
    Lagu K-pop

    20 Lagu K-Pop 'Underrated' Yang Mesti Lo Dengar Dari Tahun 2020

    Mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2020 tuh berasa lega yah, lo pasti merasakannya juga, ya bagaimana nggak, hampir di sepanjang tahun lalu kita dibi

    on Jan 7, 2021
    BTS ARMY

    Big Hit Menjawab Kebingungan BTS ARMY Pada Video Iklan Coca Cola Indon...

    Baru-baru ini muncul video iklan baru Coca Cola di akun media sosial Coca Cola Indonesia yang bikin heboh para penggemar BTS alias BTS ARMY. Coba lo dengar

    on Jan 5, 2021
    Grup K-pop Paling Populer

    30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Desembe...

    30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan Desember 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

    on Dec 29, 2020