×
×

Search in Mata Mata Musik

SAINt JHN Rilis Video Musik Sinematis untuk Lagu ‘Wedding Day’

Posted on: 02/24/20 at 12:33 pm

SAINt JHN.
SAINt JHN. (Foto:Instagram.com/@saintjhn).

Penyanyi/rapper asal Brooklyn, SAINt JHN telah mengkurasi berbagai gerakan yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia musik modern dengan melampaui hampir setiap genre dalam dunia musik secara jenius sebagai seorang penulis, produser, artis, dan performer. Minggu ini SAINt JHN telah merilis video musik baru untuk lagunya yang berjudul ‘Wedding Day’ di samping penampilan barunya pada koleksi terbaru dari kolaborasinya dengan merek baju streetwear dan atletik yang populer, Ellesse, untuk SS20 Collection mereka.

Ini adalah kolaborasi kedua antara SAINt JHN dan merek baju asal Italia yang populer itu, dengan sebelumnya ia pernah beraksi sebagai model untuk kampanye “For the Win FW19” mereka bersama sang musisi sekaligus bintang film Game of Thrones, Raleigh Ritchie, sang model dan sutradara Margaret Zhang, dan bersama beberapa model lainnya seperti Kit Butler dan Stella Lucia.

‘Wedding Day’ adalah video musik terbaru yang ditawarkan dari album terbaru SAINt JHN, Ghetto Lenny’s Love Songs, yang dirilis pada Agustus 2019 lalu. Video sinematis untuk ‘Wedding Day’ menjalani konsep yang keren, berlokasi di atas tebing Mahogany Bay di Pulau Roatan yang indah di pinggiran pantai Honduras. Kameranya perlahan-lahan mendekati ke arah lokasi SAINt JHN saat dia tampak menari bebas menghadap matahari yang sedang terbenam. Video ini direkam oleh kru yang sama yang telah merekam film klasik sutradara Quentin Tarantino, Kill Bill.

Baca juga: Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Lagu-lagu lain dari album terakhir SAINt JHN ini termasuk lagu bernuansa geng motor Harley Davidson,‘Trap’ (yang menampilkan Lil Baby), lagu hit ‘Monica Lewinsky’ (yang menampilkan A Boogie Wit Da Hoodie), dan ‘ROSES’, yang saat ini telah menjadi lagu nomor 1 di chart Trending UK (Inggris Raya).

SAINt JHN juga dinominasikan bersama Beyoncé  di NCAAP Image Award 2020 untuk kategori Outstanding Duo, Group or Collaboration sebagai bentuk pengakuan atas lagu mereka ‘Brown Skin Girl’ dari proyek koleksi The Lion King: Original Motion Picture Soundtrack. Seremoni untuk penghargaan ini telah ditayangkan pada Sabtu, 22 Februari lalu di saluran BET.

Saksikan video musik sinematis baru untuk lagu ‘Wedding Day’ oleh SAINt JHN di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Saint Jhn menjadi artis hip-hop terbaru yang berkolaborasi dengan Skrillex. Di sepanjang sejarah musik, hip-hop sudah berkali-kali bersinggungan dengan musi

on Apr 18, 2019