×
×

Search in Mata Mata Musik

Saksikan Soulnation Virtual Edisi Kedua Melomaniac Seri Livestream Java Music Prod.!

Posted on: 07/31/20 at 8:30 am

Saksikan Soulnation Virtual Edisi Kedua Melomaniac Seri Livestream Java Music Prod.!

Setelah sukses berjalannya Soulnation Virtual Edition pertama sebagai bagian dari seri Melomaniac, kini acara tersebut akan kembali lagi untuk menghibur malam minggu penonton pada hari Sabtu, 1 Agustus 2020 pukul 19.30 WIB. Pada episode kali ini, Soulnation Virtual Edition akan menampilkan artis-artis muda berbakat seperti Aryo Wismoyo, Rizkia Larasati, ShotgunDre dengan home band EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Ayoe dan Henry Gaspersz. Dalam episode ini, mereka akan membawakan lagu-lagu orisinil mereka dan juga Anita Baker, BADBADNOTGOOD, Kendrick Lamar, N.E.R.D, Pharrell Williams, Terrace Martin dan The RH Factor.

Aryo Wismoyo

Aryo Wismoyo adalah salah satu anggota grup musik ONAR. Karya Aryo telah terinspirasi dari berbagai artis, di antaranya adalah Pharrell Williams, artis-artis bergenre musik funky electronic seperti Jamiroquai dan juga Daft Punk.

Rizkia Larasati

Rizkia Larasati atau yang dikenal juga sebagai RL adalah penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta yang tumbuh dikelilingi dengan lagu R&B, Jazz, dan Soul. RL mengawali karirnya di bidang musik pada tahun 2014 di mana RL menulis lagu dan berkolaborasi dengan berbagai produser dan artis melalui internet seperti Arya Novanda, NAJ, Yosugi, Kenny Gabriel, dan Kara Chenoa. Di tahun 2018 lalu, RL bersama Klav merilis EP pertama mereka berjudul Basic dan di awal tahun 2020 ini, ia tampil di Jakarta International Java Jazz Festival 2020 dengan bergabung bersama EZ Project yang beranggotakan Elfa Zulham, Teddy Adhitya dan ShotgunDre.

ShotgunDre

Andre Rugebert atau yang dikenal juga dengan ShotgunDre, adalah salah satu anggota grup musik ONAR. ShotgunDre mulai berkecimpung di dunia musik dari tahun 2015, pada saat itu bersama grup musik Art of Tree. Sejak itu, ShotgunDre bekerja sama dengan berbagai artis lain seperti  Bayu Risa, Elfa Zulham, Stereocase dan masih banyak lagi.

Tiket Melomanaic: Soulnation Virtual Edition dapat di beli melalui www.jfp.events

Acara ini dipersembahkan oleh Java Festival Production dan didukung oleh Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, and Satulapan Productions.

Tentang Melomaniac
Melomaniac adalah serangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.
IG: @jfpevents
Twitter: @jfpevents
Facebook: JFP Events
Website: www.jfp.events

Tentang Java Festival Production
Java Festival Production telah menyelenggarakan Festival Musik sejak 2005 dimulai dengan Jakarta International Java Jazz Festival, kemudian dilanjutkan dengan Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival di Jakarta, Indonesia. Selain festival musik, Java Festival Production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, Andrea Bocelli dan lainnya.
IG: @javafestpro
Twitter: @javafestpro
Facebook: PT Java Festival Production
Website: www.javafestivalproduction.com

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Soulnation Virtual Edition

Edisi Ke-2 Melomaniac, "Soulnation Virtual Edition" Live Streaming Pad...

Setelah mengadakan sesi live streaming pertama Melomaniac, pada 4 Juli 2020 yang sukses, PT. Java Festival Production sekarang akan mengadakan serangkaian

on Jul 17, 2020
Melomanic

Java Music Prod. Perkenalkan: Melomaniac, Saksikan Livestream Perdanan...

Melomanic: Black American Music Edition persembahan Java Music Production. Kehidupan normal baru telah tiba dan kini saatnya untuk menciptakan cara baru unt

on Jul 1, 2020
BNI Java Jazz Festival 2020

Bersiaplah Untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Sel...

Perhelatan akbar tahunan yang diselenggarakan oleh Java Festival Production yang debutnya pada 2005 silam, Java Jazz Festival, sejak 2019 bernama Jakarta I

on Jan 15, 2020
Hursa

Memaknai Waktu Lewat Single Baru Hursa

Berjudul “Makna Masa”, menjadi single perkenalan untuk album perdananya yang akan dirilis akhir tahun ini. Baca Juga: Simak Video Musik Absurd dari C

on Aug 5, 2019