×
×

Search in Mata Mata Musik

Sam Hunt Taubat Lewat Singel 'Shinning With You'

Posted on: 01/5/20 at 6:41 pm

Penyanyi dan penulis lagu Sam Hunt menghadiri Penghargaan Musik CMT 2017 di Music City Center pada 7 Juni 2017 di Nashville, Tennessee (Foto: Michael Loccisano/Getty Images)

Sam Hunt sedang menjalankan misi pengampunan pada tahun 2020, dan singel barunya ‘Sinning With You’, yang dirilis Jumat (3 Januari), memancarkan refleksi emosional yang terdengar dalam dentingan nada senar gitar yang halus.

Seperti yang dilaporkan oleh Billboard sebelumnya, raksasa musik country modern tersebut ditangkap pada 21 November karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan didakwa dengan DUI dan pelanggaran ringan karena wadah mobilnya terbuka. Lagu yang tenang ini mengakui bagaimana keinginannya untuk memperbaiki hubungannya dengan Tuhan terasa iring-iringan dengan menemukan kekasih yang sempurna.

Dia membandingkan kepolosan mereka dalam verse pertama – “My past was checkered/ Your spotless record” – serta “His grace and your grace/ Felt like the same thing to me.” Hunt menggabung rasanya mencari pengampunan atas kesalahan masa lalunya dalam fantasi romantis yang rumit secara moral ini dengan rasanya hidup bersama seseorang yang seharusnya bukan untuknya tetapi terasa benar.

Balada introspektif ini adalah rilisan terbaru Hunt sejak penangkapannya. Lagu ini pertama kali debut pada bulan September dalam salah satu perhentian Bud Light House Party Tour-nya di Calgary, Kanada.

Dengarkan ‘Sinning With You’ di video klipnya bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Clayton Gardner

Penyanyi Country Clayton Gardner Dibatuki Oleh Fan Cewek Saat Konser

Clayton Gardner. (Foto: via Twitter/@ClaytonGardner). Pada tanggal 17 Juli lalu, penyanyi country Clayton Gardner melakukan konser outdoor untuk audiens kec

on Jul 23, 2020
The Chicks

Dixie Chicks Rilis Album Comeback, ‘Gaslighter’ Di Bawah Bendera T...

The Chicks, moniker baru Dixie Chicks. The Chicks, yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Dixie Chicks, telah merilis album comeback mereka, Gaslighter.

on Jul 20, 2020
Lady A

Lady A (Lady Antebellum) Tuntut Balik Penyanyi Kulit Hitam Yang Bernam...

Lady Antebellum (a.k.a Lady ). (Foto: Dove Shore) / Lady A penyanyi lawas. Nah, inilah cerita yang semakin memburuk. Lady A, sebelumnya dikenal sebagai Lady

on Jul 12, 2020
Chase Rice

Penyanyi Country Chase Rice Konser Tanpa Jaga Jarak Aman-Aman Saja Tuh...

Chase Rice. (Foto: imageSPACE/Shutterstock). Di tengah lonjakan berbagai kasus virus Corona baru di seluruh wilayah Amerika Serikat (AS), seorang penyanyi c

on Jun 30, 2020