×
×

Search in Mata Mata Musik

Sam Smith Hibur Fans Nyanyi Lagu Coldplay ‘Fix You’ Untuk Galang Dana Kelaparan

Posted on: 05/21/20 at 9:00 am

Sam Smith.
Sam Smith. (Foto: iHeart Radio).

Mengingat kehidupan di masa karantina terasa banyak ruginya, popstar asal Inggris Sam Smith bakal menjadi salah satu orang yang memberi tahu kamu bahwa masa ini juga memiliki momen positifnya. Dan pada hari Rabu (20 Mei), Sam Smith siap menunjukkan kepada para fans beberapa momen positif itu.

Baca juga: John Legend dan Sam Smith Tampil Ciamik Berduet di Konser Amal Together At Home

Sam Smith akan muncul sebagai bintang tamu terbaru dari seri acara Living Room Series milik iHeartRadio yang dipersembahkan oleh State Farm pada hari Rabu. Dalam cuplikan eksklusif dilansir dari Billboard, Sam Smith menjelaskan bahwa meski terjebak dalam masa karantina terasa sulit, itu juga menjadi momen yang mencerahkan.

“Beberapa minggu terakhir ini, yah.. beberapa bulan terakhir, benar-benar bikin stres semua orang,” ujar Sam Smith dalam klip itu. “Dan aku baru saja tinggal di rumah, dan anehnya aku jatuh cinta dengan menyanyi lagi. Aku sudah menyanyikan begitu banyak lagu yang berbeda, lagu-lagu yang bukan milikku”.

Salah satu lagu favorit terbaru Sam Smith yang akan dicover adalah lagu milik Coldplay, ‘Fix You’. Dalam sebuah performa yang mengharukan, Sam Smith dengan penuh semangat menyanyikan lirik lagu itu yang sangat menyakitkan dengan emosi yang kuat dalam suaranya. Sam Smith bahkan menjelaskan bahwa lagu tersebut telah menjadi salah satu lagu favoritnya untuk diputar selama masa-masa sulit ini.

“Aku suka lagu ini, dan begitu aku mendengarnya aku hanya diingatkan lagi mengenai betapa klasiknya lagu itu,” ujar Sam Smith. “Aku belum pernah benar-benar melihat Chris Martin melakukan ini secara live, tetapi aku benar-benar ingin, karena aku jatuh cinta dengan lagu ini setelah menyanyikannya”.

Selain Sam Smith, acara Living Room Series iHeartRadio telah menampilkan artis seperti SHAED, Thomas Rhett, dan Brett Eldridge untuk membantu mengumpulkan uang untuk tujuan amal selama masa-masa sulit ini. Selama sesi mereka pada hari Rabu, Sam Smith telah mengumpulkan uang untuk No Kid Hungry, badan amal yang bertujuan untuk mengentaskan kelaparan anak-anak di AS dan luar negeri.

Baca juga: Kolaborasi Sam Smith dan Demi Lovato Rilis Video Single ‘I’m Ready’

Yuk tonton video klip eksklusif Sam Smith saat mengcover ‘Fix You’ milik Coldplay di bawah ini, dan saksikan konser resminya mulai 21 Mei di kanal YouTube iHeartRadio.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist

    MMM Playlist Mei 2021 #1: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist Mei 2021 #1. MMM Playlist edisi bulan Mei 2021 minggu pertama untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang di

    on May 9, 2021
    Coldplay

    Coldplay Debutkan 'Higher Power' Via Stasiun Luar Angkasa Internasiona...

    Coldplay 2021. (Foto: Dave Meyers). Coldplay sudah dipastikan comeback dengan lagu baru untuk pertama kalinya sejak tahun 2019 pada 7 Mei! Judul lagunya 'Hi

    on May 6, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    iHeartTRadio

    September Nanti, BTS, Coldplay, Miley Cyrus Tampil di iHeartRadio Fest...

    Festival iHeartRadio akan berlangsung pada bulan September ini dan BTS, Coldplay, Miley Cyrus dan banyak lagi akan tampil. (Foto: Rich Fury/Getty Images). F

    on Jul 22, 2020