×
×

Search in Mata Mata Musik

Sam Smith Janji Hadirkan Album Pop Tahun Depan

Posted on: 10/11/19 at 3:30 pm

Penyanyi asal Inggris, Sam Smith mengumumkan lanjutan dari albumnya di 2017, The Thrill Of It All, akan mendarat tahun 2020. 

Baca juga: Sam Smith Rilis Video Behind The Scene Pembuatan “How Do You Sleep?”

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Zach Sang Show, Sam Smith yang berasal dari negeri Ratu Elizabeth II mengungkapkan kegembiraannya tentang album miliknya yang akan datang, yang dia perkirakan akan keluar pada tahun 2020. 

Penyanyi yang berkewarganegaraan sama seperti Adele ini juga mengonfirmasi, album barunya tersebut akan menampilkan lebih sedikit lagu ballad dan banyak lagu yang lebih ‘ngepop’ seperti dua single barunya, “How Do You Sleep?” dan “Dancing With A Stranger” bersama Normani.

“Saya merasa belakangan ini saya telah menunjukkan sisi saya yang biasanya saya simpan sendiri atau untuk keluarga dan teman-teman saya,” ucap Smith. “Saya menunjukkan itu ke semua orang dan semua orang menyukainya. Ini hampir memberikan saya izin untuk melakukan apa yang selalu saya impikan tetapi saya selalu takut lakukan, yaitu musik pop.”

Baca juga: Sam Smith & Normani Batal Tampil di Billboard Music Awards 2019

Smith menambahkan, lagu-lagu barunya akan menampilkan produksi pop penuh, menjauh dari “versi akustik dan penuh perasaan dari musik pop” yang dibawakannya sebelumnya. “Ini membuat saya merasa sangat senang,” jelas Smith.

Ia juga mengaku merasa terdorong untuk menulis musik baru setelah berkolaborasi dengan Calvin Harris di 2018 untuk single “Promises.” 

Baca juga: Sam Smith, Normani & P!ATD Akan Tampil di BBMA 2019

“Saya langsung mulai kembali ke studio dan mulai menulis,” kata Smith. “Saya mendapat dorongan dan mulai bersemangat, dan sejak saat itu saya tidak berhenti menulis.”

Simak wawancara lengkapnya di bawah ini:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Agnez Mo

Agnez Mo Luncurkan Single Ketiga Tahun Ini, “Nanana”

Bintang pop kebanggaan Indonesia Agnez Mo terus memantapkan posisinya di kancah musik dunia. Kemarin, wanita berusia 33 tahun ini merilis single terbaru berjud

on Nov 21, 2019
Beyoncé

Beyoncé Kantongi 4 Nominasi di Grammy Awards 2020

Beyoncé lagi-lagi membuktikan dialah ratu industri musik. Di ajang Grammy Awards yang akan datang, Queen Bey memperoleh sejumlah nominasi termasuk nominasi un

on Nov 21, 2019
Coldplay

Coldplay Berencana Rilis Lanjutan Everyday Life ‘Sesegera Mungkin’

Belum merilis album barunya saja, Coldplay sudah mulai mengarahkan perhatian mereka pada lanjutan dari Everyday Life, menurut label mereka. Chris Martin dk

on Nov 21, 2019
Coldplay

Mendarat di Yordania, Coldplay Rilis 2 Lagu Baru

Dua hari lagi, Coldplay akan menyiarkan langsung dua konsernya dari kota Amman, Yordania. Itu berarti, band ini sedang sibuk menjalani latihan terakhir sebelum

on Nov 21, 2019