×
×

Search in Mata Mata Musik

Sam Smith & Normani Batal Tampil di Billboard Music Awards 2019

Posted on: 04/26/19 at 10:47 am

Keduanya terpaksa mundur dari daftar penampil menyusul gangguan vokal yang dialami Smith minggu lalu.

UPDATE: Normani buka suara setelah dia diperkirakan akan tampil dengan Sam Smith di Billboard Music Awards 2019. 

“Berita hari ini tentang batalnya penampilan kami sangat membuat saya kecewa karena saya tahu itu membuat kalian kecewa. Saya punya penggemar yang paling menakjubkan dan setia dan saya benar-benar benci mengatakan saya, sayangnya, tidak akan tampil di Billboard Music Awards 2019. Saya sangat sedih,” tulisnya di Twitter.

“Saya sudah bekerja keras lebih dari yang pernah saya lakukan dalam latihan selama seminggu terakhir untuk memastikan saya memberikan penampilan terbaik untuk kalian. Saya mendorong tubuh saya dengan cara yang tidak pernah saya lakukan selama bertahun-tahun yang mana saya banggakan tetapi sayangnya karena keadaan di luar kendali saya, penampilan saya di ajang tahun ini tidak memungkinkan.” 

Baca Juga: Jason Mraz Berkolaborasi Dengan Reneé Dominique!

Normani melanjutkan, “Terima kasih kepada BBMA karena telah begitu pengertian dan sabar. Kami semua berusaha sangat keras untuk mengatasi hambatan ini, untuk mencari segala cara yang memungkinkan untuk membuat ini terwujud agar kami masih bisa memberi kalian momen yang kami tahu kalian inginkan dan pantas dapatkan. Saya sangat bersyukur atas cinta dan dukungan kalian semua, itu sangat berarti bagi saya. Saya sangat sayang kalian semua dan Sam. Saya berdoa agar dia bisa mendapatkan waktu yang dia butuhkan. Saya bersamamu.”

Smith berkolaborasi dengan Normani di lagu “Dancing With a Stranger,” yang terus beranjak naik di tangga lagu. 

Artikel Asli

Sam Smith batal naik panggung di Billboard Music Awards 2019.

Penyanyi berusia 26 tahun—yang baru-baru ini membatalkan beberapa penampilannya karena terkena masalah pada vokalnya—mengumumkan bahwa dia tidak akan dapat tampil di acara penghargaan yang akan diselenggarakan pada 1 Mei tersebut.

“Setelah memangkas jadwal turnya di Afrika Selatan minggu lalu, spesialis medis Sam mengharuskannya untuk beristirahat lebih lanjut,” kata sebuah pernyataan di Twitter Smith pada Rabu (24/4) kemarin. “Sayangnya, ini berarti dia tidak akan bisa tampil di Azerbaijan Grand Prix di Baku akhir pekan ini atau Billboard Music Awards di Las Vegas minggu depan. Kami mohon maaf atas kekecewaan ini bagi kalian yang terkena dampak, tetapi fokus utama saat ini adalah kesembuhan dan kesehatan Sam.”

Smith dijadwalkan menggelar beberapa konser di Cape Town minggu lalu, tetapi terpaksa batal di tengah-tengah penampilan pertamanya.

“Konser Sam Smith di CPT malam ini dibatalkan,” tulis sebuah pernyataan di akun Twitter perusahaan hiburan, BIG Concerts, pada 16 April. “Sayangnya, Sam Smith mengalami gangguan pada suaranya dan harus menghentikan penampilannya. Pemegang tiket akan dihubungi secara langsung. Kami akan menginformasikan penampilan lainnya di CPT saat informasi tersedia.”

Keterangan Foto Utama: Sam Smith. (Foto: Tim Mosenfelder/Getty Images via ABC News Radio)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sam Smith

Sam Smith Janji Hadirkan Album Pop Tahun Depan

Penyanyi asal Inggris, Sam Smith mengumumkan lanjutan dari albumnya di 2017, The Thrill Of It All, akan mendarat tahun 2020.  Baca juga: Sam Smith Rilis Vi

on Oct 11, 2019
BRIT Awards

BRIT Awards Pertimbangkan Hapus Kategori Berbasis Gender

Keputusan ini mencerminkan “perubahan” yang dirasa terjadi dalam industri musik. Baca Juga: Nantikan Kolaborasi Sam Smith dan Normani! BRIT Awards tamp

on Sep 27, 2019
Sam Smith Rilis Video di Balik Layar Pembuatan “How Do You Sleep”

Sam Smith Rilis Video Behind The Scene Pembuatan “How Do You Sleep?...

“Saya rasa saya sudah merasakan kebebasan ini untuk mulai bergerak dengan cara yang lebih percaya diri,” kata Smith tentang kecintaannya pada menari dalam

on Aug 10, 2019
Billboard Music Awards 2019

Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2019!

Billboard Music Awards 2019 kembali ke MGM Garden Arena di Las Vegas hari Rabu, 1 Mei kemarin, dengan Drake kembali sebagai pemecah rekor untuk penghargaan ter

on May 3, 2019