×
×

Search in Mata Mata Musik

Sam Smith & Normani Rilis Versi Akustik Single Mereka

Posted on: 02/18/19 at 10:00 am

Sam Smith dan Normani luncurkan versi akustik lagu hit mereka, “Dancing With a Stranger” pada hari Jumat (15/2) kemarin. 

Oleh: Glenn Rowley.

Aransemen baru dari lagu patah hati ini merubah dreamy vibe di versi orisinilnya. Bunyi piano dan string yang tenang dan indah menggantikan dentuman bass, sementara dua bintang pop bertukar verses tentang bangkit dari patah hati dengan mencari hiburan di bahu orang asing di lantai dansa.

“Dancing With A Stranger” adalah rilisan baru dari Sam Smith tahun ini – yang awal pekan ini bercerita tentang pergelutannya tentang body image – sejak “Promises,” kolaborasinya ditahun 2018 dengan Calvin Harris.

Sementara itu, Normani baru-baru ini mengeluarkan video untuk single terbarunya “Waves” yang menampilkan 6lack. Album solo debut mantan anggota Fifth Harmoni ini diharapkan akhir keluar tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Sam Smith & Normani. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Post Malone Ozzy Osbourne

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Keduanya bek

on Sep 9, 2019
Jay Park

Jay Park & DJ Yultron Benar-Benar On Fire di EP Baru Mereka!

Jay Park dan DJ Yultron sama-sama menuangkan energi dan keunikan mereka dalam meramu empat lagu yang ditampilkan di EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire.

on Sep 1, 2019
St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

Annie Clark alias St. Vincent muncul di lagu “Cruel Summer” dari Lover yang rilis hari ini (23/8) Apple Music dan iTunes mengungkapkan nama-nama kontrib

on Aug 23, 2019
BLACKPINK Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

BLACKPINK tampaknya sedang mengerjakan musik baru dengan Tommy Brown, dan penggemar K-pop tidak tahan menghadapi berita ini. Buat kalian yang selama ini tin

on Aug 17, 2019