×
×

Search in Mata Mata Musik

Sambil Umumkan Jadwal Ulang Album ‘Nectar’, Joji Rilis Remix Lagu ‘Gimme Love’

Posted on: 06/24/20 at 11:00 am

Joji dalam video klip 'Gimme Love'.
Joji dalam video klip ‘Gimme Love’. (Foto: YouTube).

Joji merilis versi remix oleh Channel Tres yang sepenuhnya mengubah single terbarunya, ‘Gimme Love’. Sementara versi karya asli Joji ‘Gimme Love’ memiliki apa yang dia gambarkan sebagai “rasa urgensi tapi kalem”, Channel Tres membengkokkan lagu pop yang hiruk pikuk menjadi alur musik klub malam yang introspektif. Alih-alih berlari menuju urgensi, pandangan baru tentang ‘Gimme Love’ ini justru mencari kedamaian dengan progresi yang jauh lebih lambat dan lebih cepat, sebuah bukti dari penulisan lagu Joji yang multi-angle dan pemahaman bernuansa Channel Tres tentang potensi musik dansa yang dimiliki.

Baca juga: Single ‘Gimme Love’ Dirilis Joji Bareng Umumkan Jadwal Album Barunya, ‘Nectar’

Mendorong vibe lagu yang asli menuju ke arah yang berbeda, Channel Tres mengatakan, “Aku mencoba membuat remix lembut dan sensual, seperti sesuatu di stasiun radio musik jazz yang lembut yang masih bisa kamu gunakan dalam set DJ”. Joji mengatakannya dengan terus terang: “Itu membuatku geli”.

Ngomong-ngomong, siapa sih Channel Tres yang berani me-remix lagu Joji? Sejak merilis EP Black Moses pada tahun lalu, musisi elektronik asal Compton, California, Amerika Serikat ini tampak semakin produktif. Pada bulan Maret dia merilis lagu ‘Weedman’, yang berfungsi sebagai single pertama pada label rekaman barunya Art For They Good. Setelah itu dia mengumumkan fitur di lagu Disclosure ‘Lavender’ dari album mereka, ENERGY yang diantisipasi rilis pada 28 Agustus mendatang.

Dari membuat soundtrack dua iklan Apple dan video game Grand Theft Auto terbaru, hingga berkolaborasi dengan orang-orang seperti James Blake, Clairo dan King Princess, musik Channel Tres sepertinya ada di mana-mana tahun ini.

Baca juga: Menjelang Penampilannya Di Head In The Clouds Festival, Joji Merilis Singel ‘Run’

Kembali ke Joji, selain merilis remix ‘Gimme Love’, Joji telah mengonfirmasi bahwa tanggal rilis untuk album barunya, Nectar telah dijadwalkan ulang menjadi 25 September 2020, dirilis melalui 88rising, dan didistribusikan oleh 12Tone Music.

Sebelumnya Joji mengumumkan album keduanya yang sangat dinanti-nantikan tersebut akan dirilis pada 10 Juli 2020. Nectar merupakan lanjutan dari album debut bersertifikat-Emas RIAA BALLADS 1, yang menampilkan single Double Platinum bersertifikasi RIAA ‘SLOW DANCING IN THE DARK’.

Ok mari kita simak lagu remix ‘Gimme Love’ di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Greenwich Entertainment

    Greenwich Entertainment Akuisisi Film Dokumenter Charli XCX

    Greenwich Entertainment dilaporkan telah memperoleh hak edar di wilayah Amerika Utara atas Charli XCX: Alone Together. Sebuah film dokumenter tentang popst

    on Sep 24, 2021
    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    TikTok #HouseParty

    Dipha Barus, Weird Genius & DJ Top Dunia Ramaikan TikTok #HouseParty

    Pamflet acara TikTok Live Music Night. Pergelaran musik livestream menjadi alternatif utama dalam meramaikan panggung hiburan saat ini. Salah satunya adalah

    on Sep 14, 2021
    AmPm

    AmPm, Duo Produser Jepang Mengapresiasi Kota Jakarta Via Single Baru

    Duo Produser AmPm. AmPm (baca: AmPam), sebagai seniman, mengaku inspirasi bisa datang dari mana saja. Terkadang dari pengalaman yang sudah cukup lama, karen

    on Sep 13, 2021