×
×

Search in Mata Mata Musik

Sambil Umumkan Jadwal Ulang Album ‘Nectar’, Joji Rilis Remix Lagu ‘Gimme Love’

Posted on: 06/24/20 at 11:00 am

Joji dalam video klip 'Gimme Love'.
Joji dalam video klip ‘Gimme Love’. (Foto: YouTube).

Joji merilis versi remix oleh Channel Tres yang sepenuhnya mengubah single terbarunya, ‘Gimme Love’. Sementara versi karya asli Joji ‘Gimme Love’ memiliki apa yang dia gambarkan sebagai “rasa urgensi tapi kalem”, Channel Tres membengkokkan lagu pop yang hiruk pikuk menjadi alur musik klub malam yang introspektif. Alih-alih berlari menuju urgensi, pandangan baru tentang ‘Gimme Love’ ini justru mencari kedamaian dengan progresi yang jauh lebih lambat dan lebih cepat, sebuah bukti dari penulisan lagu Joji yang multi-angle dan pemahaman bernuansa Channel Tres tentang potensi musik dansa yang dimiliki.

Baca juga: Single ‘Gimme Love’ Dirilis Joji Bareng Umumkan Jadwal Album Barunya, ‘Nectar’

Mendorong vibe lagu yang asli menuju ke arah yang berbeda, Channel Tres mengatakan, “Aku mencoba membuat remix lembut dan sensual, seperti sesuatu di stasiun radio musik jazz yang lembut yang masih bisa kamu gunakan dalam set DJ”. Joji mengatakannya dengan terus terang: “Itu membuatku geli”.

Ngomong-ngomong, siapa sih Channel Tres yang berani me-remix lagu Joji? Sejak merilis EP Black Moses pada tahun lalu, musisi elektronik asal Compton, California, Amerika Serikat ini tampak semakin produktif. Pada bulan Maret dia merilis lagu ‘Weedman’, yang berfungsi sebagai single pertama pada label rekaman barunya Art For They Good. Setelah itu dia mengumumkan fitur di lagu Disclosure ‘Lavender’ dari album mereka, ENERGY yang diantisipasi rilis pada 28 Agustus mendatang.

Dari membuat soundtrack dua iklan Apple dan video game Grand Theft Auto terbaru, hingga berkolaborasi dengan orang-orang seperti James Blake, Clairo dan King Princess, musik Channel Tres sepertinya ada di mana-mana tahun ini.

Baca juga: Menjelang Penampilannya Di Head In The Clouds Festival, Joji Merilis Singel ‘Run’

Kembali ke Joji, selain merilis remix ‘Gimme Love’, Joji telah mengonfirmasi bahwa tanggal rilis untuk album barunya, Nectar telah dijadwalkan ulang menjadi 25 September 2020, dirilis melalui 88rising, dan didistribusikan oleh 12Tone Music.

Sebelumnya Joji mengumumkan album keduanya yang sangat dinanti-nantikan tersebut akan dirilis pada 10 Juli 2020. Nectar merupakan lanjutan dari album debut bersertifikat-Emas RIAA BALLADS 1, yang menampilkan single Double Platinum bersertifikasi RIAA ‘SLOW DANCING IN THE DARK’.

Ok mari kita simak lagu remix ‘Gimme Love’ di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lingua

Lingua Berikan Nuansa Nostalgik '90-an Dalam Single Barunya, 'Temani M...

Satu tahun sejak merilis remake single hit mereka di tahun 1997, 'Bila Kuingat' dan berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Lingua kembali mempersembahkan kar

on Nov 27, 2020
Rina Sawayama

Rina Sawayama Rilis 'LUCID', Single Baru Dari Album Edisi Deluxe "SAWA...

Rina Sawayama. (Foto: via Twitte/Rina Sawayama). Rina Sawayama telah mengumumkan edisi deluxe SAWAYAMA, salah satu album pop terbaik di tahun 2020. Akan dir

on Nov 27, 2020
Drive dan Danes Rabani

Single Kolab Drive & Danes Rabani 'Siasat Jitu' Jadi Stimulan Pantang ...

Drive X Danes Rabani. Bukan suatu hal mudah untuk tetap bisa bekerja, berkreasi, dan berkegiatan apapun di masa seperti sekarang ini. Adanya pembatasan akti

on Nov 24, 2020
Valerie Pola & Dul Jaelani

Valerie Pola Gandeng Dul Jaelani Dalam MV Single Barunya, 'Masih Kutun...

Setelah mengeluarkan debut single-nya pada awal Oktober 2020 lalu,dan seolah ingin menunjukkan keseriusannya dalam dunia tarik suara, ​penyanyi cantik Va

on Nov 23, 2020