<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Sambut Hari Lahir Marvin Gaye, You’re The Man Dirilis!

Posted on: 03/31/19 at 11:00 am

Seperti yang sudah dikabarkan sekitar awal Februari kemarin, Motown akan menghadirkan album milik Marvin Gaye yang belum pernah dirilis, You’re The Man.

Jumat (29/3), Motown akhirnya secara resmi merilis You’re The Man milik Marvin Gaye. Menampilkan 17 trek yang direkam pada  tahun 1972 di Detroit dan Los Angeles. Versi baru “My Last Chance,” “Symphony,” “I’d Give My Life for You,” yang di-mixing oleh produser yang pernah menangani Amy Winehouse dulu, Salaam Remi dan extended version dari “I Want to Come Home for Christmas” juga disertakan di album anumerta ini.

Motown merilis album You’re The Man milik Marvin Gaye dalam format vinyl

Di 1972, hanya single-nya saja yang dirlis oleh Motown, seiring berjalannya cerita, gerakan ‘politik’-nya yang eksplisit mendorong Motown membatalkan semua bentuk promosi, menarik single tersebut dari daftar putar radio, bahkan membatalkan perilisan albumnya.

Sebagian single yang terdapat di album ini, sudah pernah dirilis, tetapi akhirnya semua single tersebut dikumpulkan ke dalam satu rilisan yang harusnya diluncurkan pada tahun 1972. Seperti yang sudah seharusnya. Motown merilis album ini dengan format vinyl untuk menyambut ulang tahun Marvin Gaye yang ke-80 pada 2 April.

Keterangan Foto Utama: Marvin Gaye. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sidang Hak Cipta Ed Sheeran Mungkin Ditunda Hingga 2020

Sidang Hak Cipta Ed Sheeran Mungkin Ditunda Hingga 2020

Kasus terkait kemiripan lagu Marvin Gaye “Let’s Get It On” dan “Thinking Out Loud” dari Ed Sheeran ditunda sampai hasil kasus Led Zeppelin diputuskan

on Jul 8, 2019
Musisi Yang Mati Dibunuh!

Musisi Yang Meninggal Karena Dibunuh

Harga yang harus dibayar untuk popularitas memang mahal, bahkan nyawapun bisa hilang. Apakah terdengar konyol ketika popularitas sampai mengorbankan nyawa?

on Feb 17, 2019
You're The Man Milik Marvin Gaye Akhirnya Dirilis!

You're The Man Milik Marvin Gaye Akhirnya Dirilis!

Album You’re The Man akan dirilis pada 29 Maret nanti. Oleh: Felix Contreras (NPR) Awal tahun ’70-an adalah zaman keemasan bagi Marvin Gaye; What's G

on Feb 9, 2019
Dre Akan Produksi Film Marvin Gaye

Dre Akan Produksi Film Marvin Gaye

Keluarga Marvin Gaye telah beri lampu hijau untuk produksi film tersebut Oleh Abigail Wishart (Mixmag) Dr. Dre sedang dalam tahap awal produksi film tentang m

on Jun 20, 2018