×
×

Search in Mata Mata Musik

Sambut Ramadhan, Anisa Rahman Eks-Sabyan Rilis Single Religi ‘Li Khamsatun’

Posted on: 04/18/20 at 8:00 am

Anisa Rahman.
Anisa Rahman. (Foto: Instagram.com/@anisarahman).

Menyambut bulan Ramadhan, Anisa Rahman merilis single berjudul ‘Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian’ dan ‘Berakhir Dalam Taubat’. Single ini menjadi pembuktian mantan vokalis Sabyan sebagai penyanyi solo.

Anisa sengaja menghadirkan lagi ini sebagai salah satu lagu alternatif menemani ibadah puasa. Tak hanya bernyanyi, Anisa juga menjadikan lagu keduanya ini sebagai media dakwah, mengingatkan semua orang agar bersabar dan ikhlas menghadapi wabah virus Corona.

“Karena Wabah Covid-19 ini yang sedang melanda dunia, menimbulkan kecemasan dan ketakutan bagi seluruh umat manusia di dunia, termasuk Indonesia. Corona menulari siapa saja tanpa pandang bulu, status sosial maupun ekonomi orang. Hanya kepada Tuhan lah kita meminta perlindungan dan banyak-banyak berdoa akan kita terhindar dari virus yang mematikan ini. Lagu ini spiritnya adalah mengajak setiap orang kembali kepada Allah SWT untuk senantiasa berdoa dan berdoa. Di samping kita harus mematuhi himbauan Pemerintah untuk tetap di rumah, pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak dan tidak mudik dulu nanti,” ujarnya sepert dilansir dari siaran pers yang diterima.

Di bawah bendera label HP Music, Anisa Rahman terus mengasah musikalitasnya setelah lepas dari Sabyan. Dia bersyukur meski di tengah wabah Corona masih bisa menghadirkan karya untuk masyarakat.

“Rekaman dua lagu ini memang kami kerjakan di tengah wabah Corona melanda Indonesia, tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar dan mulus. Mulai dari pra produksi, take vocal sampai mixing dan mastering. Dan semua tim yang terlibat diberi kesehatan hingga mampu merampungkan dua lagu ini,” ujarnya.

“Bersyukur banget sama Allah SWT, saya dan tim masih bisa berkarya seperti menciptakan lirik lagu lalu mengemasnya dengan musiknya walau dalam situasi lagi pandemik Corona. Bener-bener bersyukur sama Allah,” tutupnya.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    50 Lagu Pop Indonesia 2020

    Vote Lagu Terbaik Kamu Dari Daftar 50 Lagu Pop Indonesia 2020!

    Salah satu alasan marak eksisnya media online spesial musik seperti MataMata Musik ini karena musik adalah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehar

    on Jun 14, 2020