×
×

Search in Mata Mata Musik

Samsung Kolab Dengan BTS Luncurkan Smartphone S20+ Dan Earbuds Edisi Terbatas

Posted on: 06/16/20 at 6:30 am

BTS. (Foto: Samsung).
BTS. (Foto: Samsung).

Samsung adalah merek alias brand besar terbaru yang memanfaatkan kekuatan boyband K-pop BTS dengan sebuah bentuk kolaborasi baru yang memperkenalkan versi serba baru dari smartphone Samsung S20+, dan Samsung Galaxy Buds yang populer (earbuds/earphone yang wireless alias nirkabel).

Baca Juga: Tonton TXT Video Teaser Pra-Sekuel Lagu ‘Can’t You See Me?’ Yang Misterius

Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition hadir dengan warna ungu edisi terbatas, dengan logo BTS di satu earbud dan motif hati warna ungu ikonik Bangtan Boys di earbud lainnya. Charging case atau pengisi daya Buds+ yang disertakan juga akan menampilkan konsep ikonografi yang sama. Semuanya disajikan dalam bentuk gift box yang dapat dikoleksi dan mencakup berbagai kartu foto dari BTS.

Semua pre-order dari Galaxy Buds+ akan datang dengan sebuah charger wireless BTS gratis – ini merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan charger BTS sekarang, jadi para penggemar khususnya BTS ARMY pasti ingin mengambil keuntungan dari paket lengkap yang ditawarkan Samsung itu.

Samsung BTS Earbuds.
Samsung BTS Earbuds.

Sementara itu, Galaxy S20+ 5G BTS Edition ini memodifikasi kembali smartphone terbaru Samsung dengan desain hati warna ungu, kaca warna ungu dan eksterior metal yang baru dan berkilap. Perangkat ini sebelumnya telah diinstal dengan berbagai tema HP yang terinspirasi oleh BTS dan platform komunitas penggemar asal Korea Selatan, Weverse.

Box set edisi terbatasnya mencakup kotak HP yang dekoratif, berbagai stiker HP yang terinspirasi oleh BTS, dan kartu foto yang menampilkan gambar para anggota BTS. Dan bagusnya, HP ini tidak dikunci, sehingga kalian dapat menggunakannya dengan kartu SIM pilihan kalian sendiri.

Samsung S20+ BTS.
Samsung S20+ BTS.

Kedua perangkat ini tersedia untuk pre-order mulai 19 Juni di Samsung.com. Mereka akan mulai mengirim HP pada 9 Juli. Fans dapat membeli kedua unit secara terpisah, atau menggabungkannya menjadi satu bundel; pelanggan yang sudah pre-order HP itu akan mendapatkan diskon 50% pada perangkat Samsung Galaxy Buds+, dan secara gratis mereka dapat memiliki sebuah poster BTS edisi terbatas.

BTS telah berkolaborasi dengan Samsung sebelumnya di Asia, ini adalah pertama kalinya perangkat ini akan tersedia secara luas di Amerika Utara. Dalam siaran pers, Samsung mengatakan bahwa mereka sangat senang untuk bisa memperluas kemitraannya, memposisikan HP ungu dan earbuds-nya sebagai collector’s item, baik untuk para tech junkies yang rajin, serta untuk BTS ARMY yang berharap untuk “menunjukkan koneksi kuat terhadap boyband favorit mereka”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021
    BTS

    BTS Jadi Artis Asia Pertama Peraih Global Recording Artist Of The Year

    BTS. (Foto: Big Hit). BTS tidak henti-hentinya membuktikan diri mereka sebagai fenomena global dengan invasi K-pop-nya. Kali ini mereka telah menerima IFPI

    on Mar 5, 2021
    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021