×
×

Search in Mata Mata Musik

Sanggahan Tuduhan Penganiayaan Marilyn Manson Didukung Eks-Bini Dita Von Teese

Posted on: 02/5/21 at 10:00 am

Sanggahan Tuduhan Penganiayaan Marilyn Manson Didukung Eks-Bini Dita Von Teese
Dita Von Teese (Foto: via Bravo TV), Marilyn Manson (Foto: Melinda Oswandel).

Mantan bininya Marilyn Manson, Dita Von Teese, turut angkat bicara menyusul tuduhan penganiayaan terhadap Manson ini oleh aktris Evan Rachel Wood dan empat cewek lainnya yang pernah memiliki hubungan spesial dengan sang shock rocker. Intinya doi mengungkapkan bahwa penyalahgunaan narkoba dan perselingkuhan Manson adalah yang menyebabkan perceraian mereka, dan doi juga menegaskan bahwa Manson enggak pernah menganiayanya.

Baca juga: Evan Rachel Wood Buka Suara Penganiayaan Seksual Oleh Marilyn Manson Terhadapnya

Manson menikahi Von Teese, seorang penari dan model “burlesque” terkenal, pada tahun 2005 setelah berpacaran selama beberapa tahun, tetapi pernikahan itu bubar setahun kemudian ketika Von Teese mengajukan gugatan cerai dengan alasan “perbedaan yang tidak dapat didamaikan”.

Pada hari Rabu, Von Teese membahas klaim penganiayaan Rachel Wood dan lainnya, dengan menulis di Instagram:

Aku telah memproses berita yang pecah pada hari Senin tentang Marilyn Manson. Kepada mereka yang telah mengungkapkan keprihatinan kalian tentang kesejahteraanku, aku menghargai kebaikan kalian.

Ketahuilah bahwa detail yang dipublikasikan tidak sesuai dengan pengalaman pribadiku selama 7 tahun kami (hidup) bersama sebagai pasangan. Seandainya benar begitu, aku tidak akan menikah dengannya pada Desember 2005. Setelah 12 bulan kemudian aku meninggalkannya karena (masalah) perselingkuhan dan penyalahgunaan narkoba.

Penganiayaan dalam bentuk apa pun tidak memiliki tempat dalam hubungan apa pun. Aku mendorong kalian semua yang telah mengalami penganiayaan untuk mengambil langkah-langkah untuk menyembuhkan dan kekuatan untuk menyadari diri kalian sepenuhnya.

Ini adalah satu-satunya pernyataanku tentang masalah ini. Terima kasih telah menghormati permintaan ini.

Manson baru-baru ini mengungkapkan dalam percakapannya dengan aktor Nicolas Cage untuk majalah Interview bahwa doi menikah lagi di masa pandemi. Semua tanda menunjukkan doi menikahi pacar terbarunya, fotografer Lindsay Usich, yang menggunakan nama belakang asli Manson (Warner) di akun media sosialnya.

Baca juga: Rose McGowan Dukung Evan Rachel Wood Untuk Gugat Penganiayaan Marilyn Manson

Setelah Evan Rachel Wood mengidentifikasi Manson sebagai pelakunya, doi didukung oleh Rose McGowan, mantan pacar Manson lainnya yang juga seorang aktris. Sementara itu, Jenna Jameson, yang juga berkencan dengan rocker bernama asli Brian Warner tesebut, mengungkapkan bahwa dia “berfantasi tentang membakar aku hidup-hidup”.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Marilyn Manson

    Setelah Didepak Labelnya, Marilyn Manson Di-'Cut' Acara TV Dan Manajer...

    Marilyn Manson. (Foto: Amy Harris). Marilyn Manson terus mengalami dampak dari tuduhan penganiayaan yang diajukan terhadap dirinya oleh aktris Evan Rachel W

    on Feb 6, 2021
    Marilyn Manson & Rose MacGowan

    Rose McGowan Dukung Evan Rachel Wood Untuk Gugat Penganiayaan Marilyn ...

    Rose McGowan dan Marilyn Manson. (Foto: Getty Images). Mantan tunangan Marilyn Manson yang lain, Rose McGowan, secara terbuka menyatakan dukungannya untuk E

    on Feb 3, 2021
    Marilyn Manson

    Marilyn Manson Sebut Tuduhan Penganiayaan Seksualnya Sebagai Distorsi ...

    Marilyn Manson. (Foto: dok. band). Marilyn Manson akhirnya telah mengeluarkan komentar publik pertamanya sebagai tanggapan atas tuduhan penganiayaan seksual

    on Feb 3, 2021
    Marilyn Manson

    Marilyn Manson Didepak Dari Label Rekamannya Pasca Tuduhan Penganiayaa...

    Marilyn Manson. (Foto: photo via Getty Images). Menyusul publikasi mengenai tuduhan penganiayaan yang dilaporkan oleh lima wanita terhadap Marilyn Manson, t

    on Feb 2, 2021