×
×

Search in Mata Mata Musik

Sara Fajira Baurkan Elemen Jawa, Jepang & Arab Via Single ‘Tea & Beans’

Posted on: 08/31/21 at 11:00 am

Sara Fajira Gabungkan Elemen Jawa, Jepang dan Arab Via Single 'Tea&Beans' yang menceritakan rumor sekitar
Sara Fajira menggabungkan 3 unsur musik dalam lagu terbarunya.

Bagi sebagian orang tampaknya 2021 menjadi tahun dengan penuh rintangan dan hambatan. Namun di lain pihak ternyata hal tersebut tidak berlaku bagi Sara Fajira, seorang musisi asal Surabaya yang sempat berkolaborasi bersama Weird Genius dalam lagu yang sempat viral berjudul ‘Lathi’. Masih terngiang di kepala kita euphoria saat lagu tersebut viral membombardir dunia maya dan digemari banyak kalangan.

Baca juga: Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop ‘Julite’ Yang Spektakuler

Di tahun ini Sara Kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul ‘Tea & Beans‘. Terbilang sangat produktif karena belum lama ini lagu tersebut juga dibawakan Sara bersama HSCO 13. ‘Tea&Beans’ sendiri merupakan sebuah idiom berbahasa Inggris ‘spill the tea’ atau ‘spill the beans’ yang bermakna ‘minta bocoran ceritanya donk’.

Dibawakan dengan gabungan nuansa musik dari tiga elemen yaitu Jawa, Jepang dan Arab. Secara lirik lagu ini seakan dia bercerita dan mengkritik mengenai rumor-rumor sekitar, gejala star syndrome sebagai pernyataan pribadi apapun yang terjadi menurutnya yang lebih penting adalah tetap berkarya.

Dalam lagu ini Sara tidak mengerjakannya sendirian, dia mengajak beberapa partner yang dipercayai seperti Rizky/Rezroll sebagai komposer sekaligus engineer untuk urusan mixing dan mastering. Tidak cukup sampai di situ, selaku executive produser Sara juga mengajak Fabio Farisco untuk penggarapan lagu ‘Tea&Beans’.

Sara Fajira dan sederet musisi terlibat dalam karya-karyanya

Suatu eksplorasi dari kreatifitas yang tidak terbendung, segenap nama-nama dari dalam negeri dan manca negara sempat turut serta dalam kolaborasi karya-karyanya. Mulai Eddi Tripleks dalam lagu ‘Julite’, JVSAN hingga Yellow Claw serta merilis soundtrack untuk film yang dibintanginya sendiri.

Baca juga: JVSAN & Sara Fajira Bersinergi Via Single ‘Truth Serum’ Yang Melankolis

Ada bocoran juga yang diberikan dari Sara bahwa setelah ‘Tea & Beans’, Sara akan bertolak ke Amerika Serikat untuk mempromosikan karya-karya terbarunya, suatu perjalanan yang luar biasa dan patut untuk dinantikan!

Ok, gaes, selamat menyimak lagu baru dari Sara Fajira.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021