×
×

Search in Mata Mata Musik

SARA Ungkap Perjuangan Hidup Lewat ‘Where We Wanna Be’, Single Perdananya

Posted on: 05/7/20 at 8:00 am

SARA.
SARA. (dok. SARA).

SARA, band pop yang terbentuk pada 2019 lalu ini merilis single perdananya yang berjudul ‘Where We Wanna Be’ dan kini telah tersedia di seluruh platform musik digital. Lagu ini mengangkat kisah tentang orang-orang yang sedang berada dalam perjalanan meraih tujuan mereka dalam hidup, seperti karier, hubungan, atau menemukan pemenuhan kebutuhan pribadi.

Terinspirasi dari kisah pribadi, lagu ini didedikasikan untuk pribadi kita masing-masing yang mungkin pernah mengalami kecemasan terhadap arah yang sedang dituju, merasa sedang terhambat untuk menuju tempat yang diinginkan, agar kembali mengingat pentingnya perjalanan dan makna sebenarnya dari proses tersebut.

Baca Juga: Paraduta Debutkan Single ‘Berpamit’ Sebagai Obat Galau Pada 13 Mei 2020

“Lagu ini lahir saat saya sedang berhadapan dengan fase hidup yang memiliki pertanyaan pada diri sendiri dan hidup. Saya merasa waktu bekerja melawan saya, saya merasa seperti terus berpacu dengan waktu. Butuh beberapa waktu bagi saya untuk akhirnya menyadari bahwa yang paling saya butuhkan adalah bukan hanya sampai di tujuan, tetapi untuk berteman dengan proses,” ujar vokalis band, Sara Excellent.

“Saya persembahkan lagu ini untuk dua kelompok orang. Yang pertama adalah orang-orang yang telah melalui atau masih dalam fase kehidupan itu. Yang kedua adalah orang-orang yang hadir  untuk saya dalam setiap proses,” lanjutnya.

SARA yang terdiri dari Sara Excellent (vokal), Rey Tobing (gitar/sequence), Edward Ricky (kibord) dan Rio Alief (dram) memadukan semangat Soul/R&B pada vokal, alur funk pada gitar, inspirasi pop pada kibord, dan pop-alternatif pada dram untuk menyampaikan visi mereka dalam ekspresi musik pertama mereka. Mereka menyusun, menulis, merekam, dan memproduksi musik dan membentuk perspektif mereka melalui melodi dan lirik yang menyentuh.

Dimulai dari sesi penulisan di ruang tamu hingga sesi rekaman di studio, SARA berharap lagu-lagu terbaru dan yang akan datang dapat membawa mereka ke perjalanan musik yang berkembang dan terus terhubung dengan pendengar mereka di berbagai area di Indonesia sampai dunia.

Yuk kita dengarkan single SARA, ‘Where We Wanna Be’ di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021