<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

ScHoolboy Q Kembali Dengan “Numb Numb Juice”

Posted on: 03/15/19 at 4:00 pm

TDE sangat produktif di 2018, tapi sekarang giliran Schoolboy Q untuk bersinar. Di single pertamanya sejak LP Blank Face di 2016, Schoolboy Q kembali dengan “Numb Numb Juice.”

Oleh: Staf VIBE.

ScHoolboy Q Kembali Dengan “Numb Numb Juice” (Foto: Brandon Xay)

TDE bisa dibilang cukup sukses melewati tahun 2018, dengan Jay Rock yang memenangkan piala Grammy untuk lagu “Win” dan Kendrick Lamar yang berbagi piala Oscar dengan SZA untuk kolaborasi mereka di lagu “All The Stars.” Tapi sekarang giliran ScHoolboy Q untuk bersinar. Setelah bertugas sebagai artis tamu dalam beberapa tahun terakhir bersama Mike WiLL Made-It dan di soundtrackfilm Black Panther, Q merilis single terbarunya, “Numb Numb Juice.”

Baca Juga: Anderson .Paak Ungkap Daftar Lagu Album Terbaru

“Numb Numb Juice” berdurasi hanya di bawah dua menit, tapi itulah waktu yang dia butuhkan.  Liriknya kental dengan ciri khas ScHoolboy Q, dengan irama yang kencang dari DJ Fu, Hykeem Carter dan Nez & Rio. Meski belum ada informasi terkait tanggal rilis ataupun judul albumnya, lanjutan dari LP Blank Face yang terbit di 2016, para penggemarnya jelas sudah siap—“Numb Numb Juice” trending pada Kamis pagi kemarin (14/3) tak lama setelah dirilis. Video musiknya sepertinya dijadwalkan rilis pada pukul 13:00 EST.

Putar “Numb Numb Juice” dari ScHoolboy Q berikut ini.

Keterangan Foto Utama: ScHoolboy Q tampil di Camp Stage di hari kedua 5th Annual Camp Flog Gnaw Carnival yang digelar Tyler, the Creator di Exposition Park pada 13 November 2016 di Los Angeles, California. (Foto: Getty Images/Matt Winkelmeyer)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kendrick Lamar Teken Kontrak dengan BMI

Kendrick Lamar Teken Kontrak dengan BMI

Dia resmi bergabung dengan Top Dawg, SZA, ScHoolboy Q dan teman-teman selabelnya yang lain di organisasi ini. Oleh Staf Variety (Variety) Kendrick Lamar

on May 1, 2019
Apakah Kendrick Lamar Akan Luncurkan Album Baru?

Apakah Kendrick Lamar Akan Luncurkan Album Baru?

Rumor ini berhembus setelah foto profil sang rapper di media sosial berubah menjadi hitam. Oleh: Aaron Williams. (UPROXX) Kendrick Lamar bersama Barrack

on Mar 14, 2019