×
×

Search in Mata Mata Musik

Sebelum ‘Dynamite’ Diledakkan, BTS ARMY Bisa Tonton Teaser MV Lagu Ini Sekarang

Posted on: 08/19/20 at 5:30 am

Sebelum 'Dynamite' Diledakan, BTS ARMY Bisa Tonton Teaser MV Lagu Ini Sekarang
BTS ‘Dynamite’. (Foto: Big Hit Entertainment).

Saat perilisan lagu baru BTS ‘Dynamite’ memang hampir tiba, dan seperti biasa, Big Hit Entertainment sengaja menggoda para fans, khususnya BTS ARMY dengan hiburan berupa teaser dari MV (Music Video) lagu yang sangat diantisipasi tersebut.

Baca juga: Foto Grup Teaser Terbaru Single ‘Dynamite’ BTS Bernuansa Retro

Sambil menunggu ‘Dynamite’, single berbahasa Inggris yang akan diledakkan pada 21 Agustus, para BTS ARMY bisa menikmati cuplikan baru dari MV lagu tersebut yang dirilis pada Selasa, 18 Agustus. So, harap dicatat, dinamit itu akan diledakan pada tanggal 21 Agustus. Twenty One Explosion istilahnya.

Lagu ‘Dynamite’ memiliki vibe “jadul” berupa disko era 1980-an, dan dalam video teaser-nya para Bangtan Boys terlihat memamerkan gerakan tarian mereka yang tentu saja mengesankan namun bernuansa old-school. Teaser tersebut juga memperlihatkan langit pasca matahari terbenam yang indah. Sebuah siaran pers menjanjikan bahwa MV ‘Dynamite’ akan dirilis bersamaan dengan lagu tersebut pada 21 Agustus.

Sebelumnya, beberapa foto telah dirilis sebagai preview yang bertemakan lagu tersebut. Dalam gambar di bawah ini, yang diposting oleh Big Hit Entertainment pada Sabtu, 15 Agustus, superstar K-pop ini telihat dengan santai berpose di belakang meja, tampak seolah-olah mereka sedang berdiri dan mengantisipasi lagu barunya dirilis juga. Sama dong! Hehe.

Pada bulan Juli lalu, BTS pertama kali menyebutkan bahwa mereka akan merilis single baru. “Kami sedang mempersiapkan album untuk paruh kedua tahun ini, tetapi memutuskan untuk merilis single pertama karena kami ingin menjangkau penggemar kami sesegera mungkin,” ungkap mereka melalui aplikasi penyiaran Korea V Live. “Karena COVID-19, orang-orang di seluruh dunia telah melalui masa-masa sulit dan kami ingin berbagi energi positif dengan para penggemar kami,” ungkap BTS.

Baca juga: BTS Rilis Teaser Individual ‘DYNAMITE’, Single Bahasa Inggris Mendatang

Mereka menambahkan, “Lagu itu ceria dan dinyanyikan dalam bahasa Inggris, seperti ‘MIC Drop’ dan ‘Waste It on Me’. Kami pikir lagu itu terdengar sempurna karena dalam bahasa Inggris. Kami merekam versi panduan dan merasa bahwa hasilnya benar-benar baru dan segar”.

Ok lo tonton deh video teaser ‘Dynamite’ yang kinclong banget di bawah ini.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020