×
×

Search in Mata Mata Musik

Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Sempat Pamit Ke Yura Yunita Istirahat Dari Musik

Posted on: 04/9/20 at 11:00 am

Glenn Fredly.
Glenn Fredly. (Foto: Instagram.com/@glennfredly309).

Yura Yunita membagikan kenangan bersama Glenn Fredly yang meninggal kemarin Rabu (8/4/2020) malam. Salah satu pesan yang diingatnya adalah, Glenn menyampaikan ingin istirahat dari dunia musik yang membesarkan namanya.

Momen tersebut diingat oleh Yura setelah mereka manggung di sebuah acara. Dia tak menyangka bahwa momen tersebut akan menjadi yang terakhir kalinya dia berada di panggung yang sama dengan pelantun lagu ‘Kasih Putih’ ini.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal 4 Hari Setelah Ultah Istri dan 40 Hari Kelahiran Anaknya

“Terakhir Kak Glenn bilang “Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, ngga akan nyanyi dulu” Tapi kaaak..” tulis Yura di akun Instagram resminya.

Yura masih tak menyangka bahwa Glenn Fredly meninggal dunia. Dia masih terkenang saat tampil berduet membawakan lagu ‘Cinta dan Rahasia’ di sebuah acara yang diposting di akun Instagram-nya.

“Rasanya baru kemarin , gak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita,” tulisnya.

“Setelah acara ini kita ngobrol panjaaaang banget tentang kehidupan, mimpi mimpi kita, Kak Glenn yang tak henti hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yg selalu percaya sama Yura,” lanjutnya.

Yura merasa terpukul dengan kabar kematian Glenn yang selama ini selalu memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya. Di akhir postingannya dia mengucapkan bela sungkawa serta terima kasih untuk kebaikan Glenn.

“Selamat istirahat Kakakku tersayang, Glenn Fredly. Aku sangat merasa kehilangan,” tulisnya.

Baca juga: Ikon Pop R&B Indonesia Glenn Fredly Meninggal Dunia Di Usia 44 Tahun

“Berjuta kata ngga ada yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya, betapa berterimakasihnya aku atas semua kebaikan, besarnya cinta, ilmu pelajaran, kesempatan, dan begitu banyak hal indah yang telah Kak Glenn berikan untuk aku dan kita semua,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal Rabu (8/4/2020) malam akibat penyakit Meningitis yang diidapnya. Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mutia Ayu

    Single 'Muara Hati' Jadi Curahan Rasa Rindu Mutia Ayu Ke Orang Yang Te...

    Mutia Ayu. (Foto: dok. Musik Bagus). Merindukan seseorang yang kita sayangi itu wajar. Karena dengan rasa rindu itulah, yang membuat kita bisa bertahan mele

    on Jan 27, 2021
    Glenn Fredly

    Yovie Widianto Mengenang Ciptakan 'Lagu Ajaib' Bersama Glenn Fredly da...

    (Foto: Instagram.com/@ywpiano). Yovie Widianto mengenang kisah bersama mendiang Glenn Fredly. Dia membagikan kenangan manis bersama saat menggelar konser In

    on Apr 15, 2020

    Prilly Latuconsina Berbagi Kenangan Dibuatkan Lagu Oleh Glenn Fredly

    (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96). Kepergian Glenn Fredly menjadi duka yang mendalam bagi orang terdekatnya. Prilly Latuconsina membagikan kenangan

    on Apr 13, 2020

    Glenn Fredly Meninggal Dunia, Dewi Persik Batal Duet di Konser 7 Agust...

    Dewi Perssik. (Foto: Instagram.com/@dewiperssikreal). Meninggalnya Glenn Fredly memberikan duka mendalam bagi Dewi Perssik. Terlebih dia berencana menampilk

    on Apr 13, 2020