×
×

Search in Mata Mata Musik

Sehun (EXO) Resmi Comeback ke Dunia Akting Lewat Film ‘Pirates 2’

Posted on: 06/17/20 at 8:30 am

SM Entertainment mengkonfirmasi pada 16 Juni lalu bahwa Sehun dari boyband K-pop EXO telah menerima tawaran casting-nya dalam film Pirates 2 yang akan dirilis mendatang.

Sehun (EXO).
Sehun (EXO). (Foto: SM Entertainment).

Anggota EXO termuda itu secara resmi ditetapkan untuk membuat debut filmnya melalui film garapan sutradara Kim Jung Hoon yang akan datang, berjudul Pirates 2 setelah mengatakan iya untuk tawaran casting-nya.

“Banyak aktor yang mengikuti audisi untuk peran tersebut. Kami menempatkan nama Sehun di daftar casting sambil merenungkan di antara aktor-aktor seusianya yang akan cocok dengan peran seorang bajak laut, dan Sehun juga menyatakan kepuasannya dengan peran itu,” ungkap sesorang dari pihak film.

Dalam film tersebut, Sehun akan memainkan peran seorang bajak laut yang tampan dan jago memanah. Dia juga merupakan salah satu karakter utama dalam cerita film, yang membuat fans sangat gembira dan tidak sabar melihat kontribusinya dalam film.

Baca juga: Suho dan Sehun (EXO) Rayakan Hari Anak Nasional Dengan Menjadi Sukarelawan

Di antara para pemeran yang main di film Pirates 2 adalah aktor-aktor terhormat seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo dan Chae Soo Bin. Ini akan menjadi sekuel dari film Pirates dari tahun 2014 yang menarik lebih dari 8,66 juta penonton. Dengan tambahan Sehun dalam daftar pemerannya, Pirates 2 akhirnya akan memulai persiapan penuh untuk proses pembuatan filmnya.

Film ini juga menarik perhatian para pejabat film karena menandakan proyek layar lebar pertama anggota EXO itu di Korea Selatan. Harapannya tinggi terhadap kesan kuat apa yang akan Sehun buat di film layar lebar perdananya terutama setelah dia pertama kali menantang dirinya di bidang akting melalui film Dokgo Rewind pada tahun 2018.

Karena karakter Sehun dalam film ini pandai memanah, dia akan pergi ke sebuah sekolah action dan memulai pelatihan sebagai bagian dari persiapannya yang sungguh-sungguh. Saat ini, Pirates 2 berencana untuk memulai syuting pada pertengahan bulan Juli.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

30 Peringkat Keseluruhan Idol K-Pop Populer November 2020

30 Peringkat Keseluruhan Idol K-pop Paling Populer Edisi Bulan Novembe...

30 peringkat keseluruhan idol K-pop paling populer edisi bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Nov 23, 2020
30 Peringkat Keseluruhan Grup K-Pop Populer November 2020

30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Novembe...

30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Nov 23, 2020
30 Peringkat Anggota Girlband K-pop Populer November 2020

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Girlband K-Pop Bulan No...

Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi br

on Nov 22, 2020
30 Peringkat Anggota Boyband K-Pop Populer November 2020

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Nov...

Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bra

on Nov 22, 2020