×
×

Search in Mata Mata Musik

Sekarang Kamu Bisa Beli Batu Bata untuk Hotel The Libertines Seharga £125

Posted on: 09/1/18 at 7:39 pm

The Libertines memasarkan sesuatu yang sangat tidak biasa kepada para penggemar mereka

Oleh El Hunt (NME)

Well, mereka harus selesaikan pembangunan hotel itu, kan?

Pasca mengungkapkan nama hotel terbaru mereka di Margate, The Albion Rooms, pada awal tahun ini, The Libertines punya cara yang cukup kreatif agar para fans bisa mendapatkan bagian dari usaha keras tersebut.

Tapi kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam. Untuk bisa membeli satu buah batu bata yang dipersonalisasi untuk dipasang di studio rekaman khusus di hotel ini, kamu harus menggelontorkan uang sebesar £125 atau sekitar Rp2.384.000. Menurut situs web band ini, ini adalah “kesempatan unik untuk diabadikan ke dalam sejarah The Libertines dengan batu batamu sendiri di studio rekaman kami. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan gambar batu batamu di lokasi dan sebagai bagian dari keseluruhan dinding yang telah diselesaikan.”

Dalam update terbaru, The Libertines mengumumkan potongan harga (batu bata sebelumnya dihargai £200 atau sekitar Rp3.815.000 per satu buah) dan beberapa tambahan menarik lainnya.

“Sejak saat itu batu bata akan dijual dengan harga £125, tapi juga akan mencakup satu buah foto dari batu batamu yang ditandatangani oleh seluruh personil band DAN sebuah undangan, untuk yang bisa datang, ke acara pre-launch khusus di Albion Rooms Hotel Margate…di mana kamu juga akan bisa melihat batu batamu secara langsung,” kata situs web mereka.

Belum diketahui kapan hotel berlantai lima dengan sepuluh kamar ini akan dibuka. Vokalis Pete Doherty telah membicarakan tentang rencana hotel ini sejak 2016.

Grup ini sukses memperoleh bangunan hotel di tahun berikutnya, meskipun rencana untuk The Albion Rooms membuat bingung warga setempat.  “Terinspirasi dari seluk-beluk kediaman personil The Beatles dan The Monkees, Carl, Gary, John dan Peter mencari rumah kreatif: ruang seni yang hidup, pabrik Warholian, dengan kamar tamu, bar dan studio,” menurut siaran pers.

 

Posted on May 17, 2018 4:06 pm

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Pete Doherty & The Puta Madres Rilis Video Musik Terbaru-1

Pete Doherty & The Puta Madres Rilis Video Musik Terbaru

Pete Doherty & The Puta Madres akan berangkat tur pada bulan Mei Oleh Andrew Trendell (NME) Pete Doherty dan band barunya Pete Doherty & The Puta

on Feb 26, 2019
Asal Usul Nama The Libertines-1

Asal Usul Nama The Libertines

Kami merayakan ulang tahun ke-40 Carl Barat dengan menggali teori-teori di balik nama band mereka Oleh Radio X Sulit mempercayai kalau Carl Barât sudah berke

on Sep 1, 2018
Meltdown Festival The Libertines di Royal Festival Hall

Meltdown Festival: The Libertines di Royal Festival Hall

Oleh Jake Cudsi (The Upcoming) Masa lalu The Libertines yang penuh masalah sudah sangat terkenal. Masalah percintaan, masalah kecanduan, dan konflik internal p

on Sep 1, 2018
The Libertines Jadi Kurator Festival Musim Panas Ini

The Libertines Jadi Kurator Festival Musim Panas Ini

The Libertines akan menjadi penampil utama dan kurator di Wheels & Fins Festival di Kent Oleh Luke Morgan Britton (NME) Sebagaimana diumumkan sebelumnya,&

on Sep 1, 2018