×
×

Search in Mata Mata Musik

Selebrasi Meriah di Funeral Service Keith Flint

Posted on: 04/1/19 at 4:45 pm

Ribuan penggemar Prodigy yang berduka datang dari berbagai penjuru dunia untuk mengucapkan selamat tinggal kepada idola mereka, Keith Flint akhir pekan lalu di Essex.

Jumat (29/3), sepanjang jalan di Braintree, Essex dipadati ribuan penggemar Flint yang meninggal di awal Maret lalu pada usia 49 tahun. Menjelang prosesi pemakamannya, Personel Prodigy yang hadir mengajak mereka untuk berbaris di sepanjang jalan, serta bersorak untuk mendiang.

Selebrasi Meriah di Funeral Service Keith Flint
Salah satu penggemar yang hadiri funeral service Keith Flint di Essex. (Foto: Joe Maher via AV News)

Dan pada hari itu, semua penggemar menyambut mobil jenazah yang membawa Flint dengan sebuah penghormatan terakhir yang hangat dan meriah. Bahkan ada yang berdansa sambil diiringi dance music untuk menghormati Flint. Mobil tersebut menyusuri jalan sekitar pukul 15.00 waktu setempat menuju Gereja St. Mary di Bocking.

Baca Juga: Mick Jagger Jalani Operasi Bedah Jantung!

Sementara para keluarga dan kerabat dekat melakukan prosesi pemakaman di dalam gereja, ribuan penggemar tersebut tetap menanti dengan sabar di depan. Musik dari System of a Down, Van Morrison, Pink Floyd dan The Jam terus terdengar sepanjang prosesi tersebut untuk merayakan seorang musisi yang begitu dicintai.

Keterangan Foto Utama: Keith Flint, 2009. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Prodigy Isyaratkan Materi Baru, Tanpa Keith Flint

5 Bulan Pasca Kematian Keith Flint, The Prodigy Isyaratkan Materi Baru...

Lima bulan setelah kematian tragis salah satu pentolan mereka, Keith Flint, The Prodigy mengumumkan mereka kembali ke studio untuk “membuat keributan.”

on Aug 23, 2019
Misteri Kematian Keith Flint Masih Berlanjut

Misteri Kematian Keith Flint Masih Berlanjut

Koroner mengatakan, mereka menemukan alkohol, kokain, dan kodein dalam tubuh mendiang vokalis The Prodigy tersebut Baca Juga:Sébastien Léger Hadirkan Set

on May 10, 2019
The Prodigy Berterima Kasih atas Dukungan Pasca Kematian Keith Flint-1

The Prodigy Berterima Kasih Atas Dukungan Para Penggemarnya

Paska kematian Keith Flint, The Prodigy ungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang mereka berikan. Oleh: Nick Reilly. (NME)

on Mar 12, 2019
Akhir Kisah Hidup Keith Flint

Akhir Kisah Hidup Keith Flint

Bintang The Prodigy, Keith Flint, bunuh diri beberapa hari setelah mengiklankan penjualan rumahnya—menyusul perceraian dengan istrinya, model asal Jepang May

on Mar 6, 2019