×
×

Search in Mata Mata Musik

Selena Gomez Bela Taylor Swift dalam Kasus Perselisihan Musiknya

Posted on: 11/15/19 at 6:35 pm

Selena Gomez baru saja memposting pernyataan yang menyentuh hati tentang sahabatnya, Taylor Swift, dan mengecam keputusan ‘serakah’ yang melarang Taylor membawakan musiknya sendiri.

Penyanyi “Lose You To Love Me” ini memposting di Instagram: “Hati saya sangat sedih sekarang. [Masalah] ini membuat saya muak dan sangat marah. (Saya tidak keberatan kalau mungkin ada konsekuensinya) ini opini saya.”

Baca juga: Selena Gomez Keluarkan Unek-Unek di 2 Lagu Barunya!

Selena melanjutkan, “Ini adalah [masalah] keserakahan, manipulasi dan kekuatan. Tidak punya hati ataupun memikirkan orang lain. Tidak menghormati kata-kata yang teman saya tulis sejak dia masih 14 tahun. Kamu merampas dan menghancurkan kesempatan salah satu penulis lagu terbaik zaman ini untuk merayakan semua musiknya dengan fans dan dunia.

“Saya kenal Taylor selama 13 tahun. Dia adalah wanita paling berdedikasi, tak kenal takut, penuh semangat dan terkuat yang pernah saya kenal. Orang bisa mengatakan apa pun tapi yang saya katakan pada kalian adalah dia wanita dengan identitas dan kekuatan nyata yang tidak akan tinggal diam.

“Saya mendengarkan Fearless sebelum itu keluar dan saya ingat kami melompat-lompat di kasur dan dia sangat senang. Sangat bangga curahan hatinya dibaca oleh seluruh dunia.

Selena Gomez
(Foto: Instagram Selena Gomez)

“Dia takut orang-orang tidak menyukai album itu… tapi itu menjadi salah satu album terbesar—album yang menyelamatkan begitu banyak wanita muda yang merasa sendirian. Yang patah hati. Yang sedang memulihkan diri. Mereka yang merasa tidak terlihat. Memberikan suara kepada mereka yang tidak tahu kalau mereka punya suara selama ini. Percaya pada mimpi lagi. Saya terus melihat bagaimana dia terus menantang dirinya untuk menciptakan kehidupan yang indah yang hanya miliknya.

Baca juga: Selena Gomez Akhirnya Konfirmasi Musik Baru di Media Sosial

“Jadi saya bisa memberitahu kalian secara langsung hal terpenting bagi Taylor adalah keluarganya, cintanya, fans-nya dan musiknya. Saya sangat berharap ada perubahan dalam situasi yang disayangkan ini.

“Melihat sahabat saya (atau teman saya mana pun) terus-terusan dihancurkan adalah perasaan terburuk. Taylor Swift adalah pejuang. Dia tidak akan pernah berhenti berjuang. Orang-orang tumbuh dari pilihan. Beberapa akan tetap sama persis. Saya hanya ingin perubahan hati.”

Selena adalah musisi terbaru yang tergabung dalam deretan artis yang menyuarakan #IStandWithTaylor, mengikuti jejak Halsey, Gigi Hadid dan James McVey yang telah memberikan dukungan pada Taylor setelah dia memposting cuitan di Twitter dengan keterangan ‘Saya tidak tahu harus berbuat apa lagi’, meminta dukungan dari para penggemar dan orang-orang di industri untuk menekan ‘dua pria’yang membeli hak atas musiknya.

Baca juga: Selena Gomez & Iggy Pop Bintangi Film Zombie Garapan Jim Jarmusch

Taylor mengeklaim mereka melarangnya “membawakan musik lamanya di televisi” karena bisa dianggap sebagai “perekaman ulang” musiknya yang baru boleh Taylor lakukan mulai November 2020.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Fiona Apple

Fiona Apple Berpikir Akan Boikot Grammy Awards 2021 Karena Menominasi ...

Fiona Apple. (Foto: via CoS). Meski berada dalam masa pandemi, Fiona Apple menjadi salah satu artis yang menonjol berkat merilis album barunya, Fetch the Bo

on Dec 19, 2020
Taylor Swift

Rayakan HUT Ke-31, Taylor Swift Kasih Surprise Fans Dengan Album Baru ...

Taylor Swift. Taylor Swift nggak mau membiarkan pandemi merusak suasana ulang tahunnya yang ke-31. Kamis pagi, 10 Desember, popstar itu mengumumkan album ba

on Dec 11, 2020
Taylor Swift

Taylor Swift Rilis Album Live & Film "folklore: the long pond studio s...

Justin Vernon dan Taylor Swift menyanyikan lagu 'Exile'. (Foto: via YouTube). Seperti yang dijanjikan Taylor Swift, doi telah merilis film barunya yang berj

on Nov 26, 2020
Scooter Braun

Scooter Braun Diam-Diam Jual Master 6 Album Taylor Swift Senilai Rp 4,...

Taylor Swift (Foto: David Brendan Hall) dan Scooter Braun. Scooter Braun telah menjual master rekaman dari enam album pertama Taylor Swift ke sebuah perusah

on Nov 17, 2020