×
×

Search in Mata Mata Musik

Selena Gomez Bicara Mengenai Upayanya Untuk 'Move-On' Dari Hubungan Masa Lalunya Yang Berbahaya

Posted on: 01/28/20 at 12:45 pm

SELENA GOMEZ
Selena Gomez (Foto: CNN.com)

Dalam sebuah wawancara dengan NPR, Selena Gomez membahas mengenai pasang surut hubungan masa lalunya dengan Justin Bieber, dan perpisahan terakhir mereka pada Maret 2018. “Saya menemukan kekuatan di dalamnya,” katanya. “Itu berbahaya untuk tetap berada dalam mentalitas korban. Dan saya tidak bermaksud untuk tidak sopan, saya betul merasa menjadi korban pelecehan tertentu”.

Baca juga: Selena Gomez Puncaki Chart Album Minggu Ini Dengan Album Terbarunya, ‘Rare’

Ketika ditanya apakah yang ia maksud secara khusus adalah ‘pelecehan emosional’, Gomez menjawab, “Ya”. Dia melanjutkan: “Saya harus menemukan cara untuk memahami itu sebagai orang dewasa. Dan saya harus memahami pilihan yang saya telah buat. Saya sama sekali tidak ingin menghabiskan sisa hidup saya membicarakan hal ini, saya merasa sangat bangga untuk bisa mengatakan bahwa saya merasakan kondisi terkuat yang pernah saya rasakan dan saya telah menemukan cara untuk melewatinya dengan rasa bersyukur sebanyak mungkin”.

Selena Gomez mengungkapkan bahwa lagunya, ‘Lose You to Love Me’, adalah tentang rasa sakit yang ia rasakan saat melalui perpisahan mereka. “Saya sangat bangga akan hal itu”, katanya tentang lagu itu. “Ini memiliki arti yang berbeda bagi saya sekarang dari ketika waktu saya menulisnya. Saya merasa saya tidak mendapatkan perpisahan yang terhormat, dan saya telah menerimanya, tetapi saya tahu bahwa saya perlu melakukan semacam cara untuk hanya mengatakan beberapa hal yang saya harap telah saya katakan”.

Baca juga: Setelah Justin Bieber, Kini Roddy Ricch Membuat Pusing Selena Gomez Dengan Popularitasnya

Tapi ternyata itu tidak semuanya buruk tentang Bieber. “Ini bukan lagu yang penuh kebencian; ini adalah lagu yang mengatakan bahwa saya memiliki sesuatu yang indah dan saya tidak akan pernah menyangkal bahwa itu tidak pernah terjadi”, tambah Gomez. “Itu sangat sulit dan saya senang ini sudah berakhir. Dan saya merasa ini adalah cara yang bagus untuk hanya mengatakan bahwa ini sudah selesai, dan saya mengerti itu, dan saya menghargai itu, dan sekarang di sini saya melangkah menuju bagian hidup yang lainnya”.

Gomez dan Bieber pertama kali dikaitkan pada tahun 2011. Bieber kemudian menikahi Hailey Baldwin pada September 2018. Gomez mengatakan bahwa album terbarunya, Rare, adalah semacam tanggapan terhadap orang-orang yang mencoba mengendalikan kisah hidupnya.

Baca juga: Perjalanan Penuh Perjuangan Selena Gomez Menuju Album Terbarunya, ‘Rare’

“Alasan mengapa saya menjadi sangat vokal tentang segala cobaan dan kesengsaraan dalam hidup saya adalah karena orang-orang sudah memanipulasi itu untuk saya”, katanya. “Saya tidak akan punya pilihan karena seberapa cepat semuanya tersebar sekarang. Sebagian besar waktu, ya, itu tidak benar, atau itu adalah versi hiasan dari apa yang sebenarnya terjadi. Saya ingin bisa menceritakan kisah saya sendiri dengan cara yang saya ingin katakan”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK dan Cardi B

Lagu Kolab BLACKPINK dan Cardi B Mendatang "Bocor" Gara-Gara YG Entert...

Cardi B dan BLACKPINK. Setelah 'Ice Cream'-nya BLACKPINK dan Selena Gomez sukses mencair dan melelehkan para fansnya di seluruh dunia, lagu kolaborasi merek

on Sep 2, 2020
BLACKPINK dan Selena Gomez

BLACKPINK x Selena Gomez 'Ice Cream' Rilis! Aksen Liriknya Ada Yang Mi...

Akhirnya saat yang sangat ditunggu-tunggu telah tiba! Single kedua pra-rilis BLACKPINK fitur Selena Gomez telah dirilis MV (Music Video)-nya di YouTube dan

on Aug 28, 2020
Teaser MV Ice Cream

H-1 Peluncuran MV 'Ice Cream' BLACKPINK x Selena Gomez Telah Dirilis T...

BLACKPINK dan Selena Gomez akhirnya merilis teaser MV ‘Ice Cream’ yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Teaser MV ‘Ice Cream’ i

on Aug 27, 2020
Selena Gomez dan BLACKPINK

SELPINK In Your Area! Single 'Ice Cream' Selena Gomez & BLACKPINK Baka...

Selena Gomez dan BLACKPINK saat ngobrol virtual. Single kolaborasi Selena Gomez dan BLACKPINK akan diluncurkan pada akhir minggu ini, bray, judulnya lo suda

on Aug 25, 2020