×
×

Search in Mata Mata Musik

Selena Gomez Janji Kumpulkan Rp 1,4 Triliun Lebih Untuk Layanan Kesehatan Mental

Posted on: 07/27/20 at 10:30 am

Selena Gomez Janji Kumpulkan Rp 1,4 Triliun Lebih Demi Layanan Kesehatan Mental
Selena Gomez. (Foto: Tibrina Hobson/Getty Images).

Selena Gomez telah mengumumkan bahwa dia akan membangun sebuah badan amal yang disiapkan demi mengumpulkan uang untuk layanan kesehatan mental.

Perusahaan kosmetik milik popstar/aktris itu, Rare Beauty telah berkomitmen untuk mengumpulkan US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun lebih untuk mendukung mereka yang membutuhkan akses ke layanan kesehatan mental.

“Aku sangat bersyukur dikelilingi oleh sebuah tim yang membantu membuat Rare Impact Fund menjadi kenyataan,” ujar Selena Gomez dalam sebuah pernyataan. “Sejak awal berdirinya perusahaan ini, kami ingin menemukan cara untuk mendukung komunitas kami dan lebih lanjut mendukung orang-orang yang membutuhkan akses ke layanan kesehatan mental, (sesuatu) yang telah memiliki dampak besar pada kehidupan aku”.

Mantan bintang Disney itu kemudian menambahkan: “Rare Beauty berfokus dalam membantu orang untuk merasa lebih terhubung dengan satu sama lain dan tidak sendirian di dunia. Rare Impact Fund akan membuat dampak langsung pada banyak kehidupan dan, pada akhirnya, membuat perbedaan di dunia. Aku bangga dengan pekerjaan yang kami mulai lakukan dengan mitra kami untuk menawarkan layanan ini kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan”.

Baca juga: Selena Gomez dan Trevor Daniel Rilis Video Trippy ‘Past Life’, Lagu Kolab-nya

Sebuah pernyataan yang dibagikan di halaman Instagram Rare Beauty berbunyi sebagai berikut: “Tujuan kami dengan Rare Impact Fund adalah untuk secara ambisius mengumpulkan US$ 100 juta selama 10 tahun ke depan untuk membantu meningkatkan akses ke sumber daya kesehatan mental. Bagaimana caranya? Dimulai dengan penjualan pertama kami, 1% dari hasil penjualan tahunan Rare Beauty akan langsung diberikan kepada Rare Impact Fund”.

“Tapi itu belum semuanya. Kami berkomitmen untuk mengumpulkan dana dengan banyak mitra filantropi lainnya untuk mencapai tujuan kami. Rare Impact Fund akan membantu mendukung organisasi lokal, nasional, dan global yang berdampak langsung pada kesejahteraan komunitas yang menakjubkan ini”.

Postingan itu kemudian menyimpulkan: “Bersama, kami lebih baik, dan karena kami tahu kami tidak bisa melakukan ini sendirian, kami telah membentuk Rare Beauty Mental Health Council yang terdiri dari para ahli kesehatan mental dan profesional terkemuka dengan pengalaman hidup untuk membantu mengarahkan dampak dari upaya kami. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sumber daya dan dukungan kami, dan untuk bertemu dengan anggota Rare Beauty Mental Health Council kami, silakan kunjungi Instagram Stories kami!”.

Saat memposting balasan di bagian komentar, Selena Gomez menulis: “Aku sangat bangga dengan ini dan mencintai tim kami”.

https://www.instagram.com/p/CC9Dhz4H3qe/?utm_source=ig_web_copy_link

Bulan lalu, Selena Gomez berbagi pesan dukungan terhadap gerakan Black Lives Matter. Sejumlah selebriti dan publik figur telah berbagi dukungan mereka untuk keadilan rasial orang kulit hitam dalam beberapa pekan terakhir, ketika protes anti-rasisme itu terus mempengaruhi dunia.

Saat muncul di Instagram, Selena Gomez mengatakan bahwa ada “rasa sakit yang mendalam yang perlu disembuhkan” di komunitas orang kulit hitam, dan meminta orang kulit putih untuk “mendidik diri kita sendiri”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021
    Juliette

    Juliette Comeback Dengan Album "Istimewa" Fitur 3 Penyanyi Top Muda

    Juliette. (Foto: GMI Records). Setelah sekian tahun mengalami resesi tuna karya, band pop Juliette kembali membuktikan taji mereka di kancah musik nasional.

    on Apr 25, 2021
    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021