×
×

Search in Mata Mata Musik

Selena Gomez Keluarkan Unek-Unek di 2 Lagu Barunya!

Posted on: 10/24/19 at 8:00 pm

Beberapa tahun absen menjadi sorotan, Selena Gomez membayar kerinduan penggemar dengan dua single baru yang cocok buat menemani ‘move on’. 

Minggu ini dunia menyaksikan kembalinya bintang pop Amerika, Selena Gomez, ke panggung musik setelah cukup lama ‘menghilang’ untuk fokus pada kesehatan dan diri sendiri.

Baca juga: Selena Gomez Akhirnya Konfirmasi Musik Baru di Media Sosial

Tidak tanggung-tanggung, Selena melepas dua single baru berselang satu hari saja: “Lose You to Love Me” dan “Look At Her Now.”

Lagu yang pertama keluar, “Lose You to Love Me,” sebenarnya sudah terlebih dulu diisyaratkan kehadirannya lewat serangkaian teaser di media sosial. Beberapa baris liriknya seperti “I saw the signs and I ignored it” dan “Rose-colored glasses all distorted” mengisi caption di postingan Selena.

Terkait lagu itu sendiri, Selena menjelaskan: 

“Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidup saya sejak merilis album terakhir saya. Saya rasa penting merilis [lagu] ini, karena saya tahu banyak yang bisa juga merasakan kalau jalan untuk menemukan diri sendiri umumnya berawal dari bekas luka dalam kehidupan seseorang. Saya ingin orang-orang memiliki harapan dan tahu [mereka] akan bisa melewati itu dengan lebih kuat dan menjadi versi diri [mereka] yang lebih baik.”

Sementara itu, lagu solo keduanya tahun ini “Look At Her Now” hadir sebagai kejutan. Lagu ini ditulisnya bareng Julia Michaels, Justin Tranter dan Ian Kirkpatrick.

Gomez mengatakan:

“Saya merasa merilis kedua lagu ini secara berurutan melengkapi kisah tentang bagaimana seseorang bisa bangkit, tidak peduli apa pun tantangan hidupnya. Menutup telinga dan menjalani hidup dengan caramu sendiri.”

Uniknya, kedua lagu ini tampak terinspirasi dari satu hal yang sama: gagalnya hubungan percintaannya di masa lalu (yang sepertinya, sih, dengan Justin Bieber).

Baca juga: Selena Gomez & Iggy Pop Bintangi Film Zombie Garapan Jim Jarmusch

Tampak jelas di musik barunya kalau Selena Gomez sekarang sudah menemukan cara untuk mencintai dirinya sendiri seutuhnya, terbebas dari belenggu masa lalu yang menyiksanya.

Dengan konsep dan aransemen yang sederhana, “Lose You to Love Me” dan “Look At Her Now” menampilkan kejujuran yang murni. Tentunya sangat cocok buat menyemangati orang-orang yang sulit move on!

Awal tahun ini, Gomez merilis “I Can’t Get Enough,” kolaborasi beraliran musica urbana bersama benny blanco, Tainy dan J Balvin. Dia juga muncul dalam film garapan Jim Jarmusch, The Dead Don’t Die .

Di 2018, lagu Selena “Back to You” muncul di soundtrack musim kedua seri Netflix 13 Reasons Why. Dia merilis tiga single non-album di 2017: “Bad Liar” (yang mengambil sampel lagu Talking Heads), “Fetish” yang menampilkan Gucci Mane, dan “Wolves” dengan Marshmello. 

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Widi Mulia

    Widi Mulia Sunarya Rilis Penguasa Paling Sederhana

    Lama tidak mengeluarkan karya, Widi Mulia Sunarya, Vokalis Be3 mengeluarkan karya solo terbarunya. Judulnya adalah Penguasa Paling Sederhana. Lagu pop ini menc

    on Jun 21, 2021
    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021
    Friends Reunion BTS Lady Gaga Justin Bieber

    Lady Gaga, Justin Bieber, BTS Tampil Di Film "Friends" Disensor Di Chi...

    Lady Gaga, Justin Bieber, dan BTS sukses tampil di film Friends: The Reunion. Namun sayangnya adegan film yang menampilkan ketiga artis top dunia tersebut

    on May 31, 2021
    Gratia Elena

    Gratia Elena Rilis Versi Inggris Single 'S.T.A.R' & Novel 'Replaces Au...

    Gratia Elena, penyanyi pendatang baru asal kota Tangerang kembali meluncurkan single baru yang sengaja doi kemas ulang. Yaitu single perdana bertajuk 'S.T.

    on May 18, 2021