×
×

Search in Mata Mata Musik

Selena Gomez Puncaki Chart Album Minggu Ini Dengan Album Terbarunya, ‘Rare’

Posted on: 01/21/20 at 7:03 pm

Selena Gomez (Foto: shanethegamer)

Album terbaru Selena Gomez, Rare, debut di peringkat No. 1 pada chart Billboard Canadian Albums, dengan data penjualan lebih dari 10.000 unit secara total, meraih penjualan album tertinggi, streams on-demand tertinggi kedua dan penjualan lagu digital tertinggi kedua untuk minggu ini. Ini adalah album pemuncak chart keduanya dan yang pertama sejak album tahun 2013-nya, Stars Dance. Album terakhirnya, Revival, memuncaki pada peringkat No. 2.

Baca juga: Perjalanan Penuh Perjuangan Selena Gomez Menuju Album Terbarunya, ‘Rare’

Album terbaru Roddy Ricch, Please Excuse Me For Being Antisocial, berada di peringkat No. 2 dan telah mencetak total streams on-demand tertinggi dalam seminggu. Singel super populernya, “The Box”, menghabiskan minggu keduanya di puncak chart Streaming Songs. Album Post Malone, Hollywood’s Bleeding, yang berperingkat pada No. 1 minggu lalu, jatuh ke No. 3. Album Fine Line karya Harry Styles turun satu posisi ke No. 4 sedangkan album When We All Fall Asleep, Where Do We Go karya Billie Eilish berposisi stabil pada peringkat No. 5.

Satu-satunya album baru lainnya yang masuk kedalam peringkat 50 teratas adalah soundtrack untuk High School Musical: The Musical The Series. Setelah meninggalnya sang dramer legendaris dan penulis lirik Neil Peart, Spirit Of Radio:1974-1987 Collection karya Rush telah kembali memasuki chart ini pada peringkat No. 31. Konsumsi band rock progresif ini mencatat kenaikan 829% dari minggu lalu, dengan penjualan album naik 960% dan angka streaming naik 947%.

Baca juga: Selena Gomez Keluarkan Unek-Unek di 2 Lagu Barunya!

*Semua data berasal dari SoundScan dengan detail tambahan yang disediakan oleh Direktur dari Nielsen Canada, Paul Tuch.

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter