×
×

Search in Mata Mata Musik

Selena Gomez Ungkap Diagnosa Gangguan Bipolar Di Acara IGTV Miley Cyrus

Posted on: 04/9/20 at 9:30 am

Selena Gomez Bipolar.
Selena Gomez saat menghadiri premier tayangan film “Frozen 2”. (Foto: Nina Prommer/EPA-EFE/Shutterstock).

Selena Gomez telah mengungkapkan kepada Miley Cyrus dalam sebuah wawancara bahwa dia telah didiagnosis dengan penyakit gangguan bipolar. Selena Gomez diwawancarai oleh sesama alumni artis remaja Disney itu sebagai bagian dari seri IGTV (Instagram TV) terbaru Miley Cyrus, yang berjudul Bright Minded.

Baca juga: Selena Gomez Kepergok Fans “Kepoin” Akun Instagram Justin Bieber

Selama segmen 20 menit pada 3 April lalu, Miley Cyrus dan Selena Gomez mengambil kesempatan untuk kembali ngobrol bersama, karena pasangan ini tidak menghabiskan banyak waktu bersama sejak meninggalkan Disney. Ketika Miley Cyrus bertanya tentang bagaimana Selena Gomez telah memproses pandemi Covid-19 atau virus Corona ini, topik pembicaraannya berubah menjadi tentang kesehatan mental.

Selena Gomez mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengunjungi rumah sakit McLean di Massachusetts, salah satu fasilitas kesehatan mental terkemuka di Amerika Serikat (AS). “Setelah bertahun-tahun melalui banyak hal yang berbeda, saya menyadari bahwa saya memiliki gangguan bipolar,” jelas Selena Gomez. “Saya merasa takut dan lega secara bersamaan, saya ketakutan karena masalahnya telah terungkap tetapi lega bahwa saya akhirnya memiliki pengetahuan tentang mengapa saya menderita berbagai masalah depresi dan kecemasan selama bertahun-tahun”.

“Saya tidak pernah memiliki kesadaran atau jawaban penuh tentang kondisi ini. Ketika saya memiliki lebih banyak informasi, itu sebenarnya membantu saya, itu tidak membuat saya takut begitu saya mengetahuinya,” tambah penyanyi berusia 27 tahun itu.

Bright Minded adalah proyek terbaru Miley Cyrus, yang ia harap akan memungkinkannya dan tamunya untuk “menggunakan pengaruh dan platform mereka untuk membawa rasa optimisme” kepada para penggemar di tengah pandemi Covid-19 yang meresahkan secara fisik maupun psikis ini.

Baca juga: Drama Liar Karier Pop Selena Gomez Yang Penuh Proses Evaluasi

Sejalan dengan tujuan-tujuan ini, tampaknya inisiatif kreatif Miley Cyrus tersebut telah menyediakan kesempatan bagi Selena Gomez untuk melakukan pembicaraan yang tulus tentang diagnosisnya. Tonton pembicaraan mereka secara lengkap di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021
    James Hetfield

    Pentolan Metallica Skeptis Soal Vaksin, Dari Kecil Tidak Pernah Divaks...

    James Hetfield (Foto: Tim Mosenfelder/Getty Images). Ketika industri konser mulai terbuka lagi, pentolan Metallica, James Hetfield mengakui doi "sedikit ske

    on May 8, 2021