×
×

Search in Mata Mata Musik

Seolhyun (AOA) Dituduh Biang Alarm Kebakaran Bunyi Yang Ganggu Semua Tamu Hotel

Posted on: 07/24/20 at 8:00 am

Seolhyun (AOA) Dituduh Biang Alarm Kebakaran Bunyi Yang Ganggu Semua Tamu Hotel
Seolhyun (AOA).

Seorang anggota girlband K-pop dituduh menyalakan alarm kebakaran di sebuah hotel di Thailand karena dia merokok di dalam ruangan, menyebabkan semua tamu untuk mengungsi. Seolhyun dari girlband AOA membantah tuduhan bahwa dia adalah anggota girlband yang dimaksud.

Menurut laporan eksklusif acara Brave Journalists dari E Channel, seorang anggota girlband diberitakan oleh wartawan karena telah menyebabkan gangguan di sebuah hotel di Thailand. Anggota girlband itu diduga merokok di dalam ruangan, yang memicu alarm kebakaran, memaksa semua tamu di hotel untuk mengungsi. Di acara itu, para reporter juga berbagi deskripsi tentang idol K-pop cewek tersebut.

Selain itu, para wartawan menjelaskan bahwa anggota girlband yang dimaksud adalah bagian dari sebuah girlband yang memiliki banyak penggemar laki-laki, dan dia membuat gangguan ini ketika dia pergi ke Thailand untuk memfilmkan sebuah iklan. Namun, beberapa netizen bertanya-tanya kenapa siaran dari bulan September 2016 ini baru muncul dan viral sekarang.

“Anggota girlband ini dikenal memiliki penampilan yang murni, sosok langsing, dan kepribadian yang baik, tetapi dikatakan juga bahwa dia tidak bisa hidup tanpa merokok dan berkata kasar.

Ketika staf hotel menemukan anggota girlband ini merokok dan mengatakan bahwa mereka akan menghubungi polisi, anggota girlband ini hanya mengatakan bagaimana dia tidak tahu jika itu adalah area non-smoking. Staf untuk iklan tersebut akhirnya mengungkapkan identitas anggota girlband ini dan menyelesaikan masalah serta meminta maaf atas namanya.

Dia menunjukkan sikap yang tidak niat dengan terlambat melakukan syuting, dan juga biasa memperlakukan anggota gilrband lainnya seperti pembantu”.

— wartawan Brave Journalist”.

Sebagai respons mengenai insiden tersebut, FNC Entertainment mengonfirmasi bahwa anggota girlband yang dimaksud bukanlah Seolhyun dari AOA, dan mengancam akan melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang terus menuduhnya sebagai orang tersebut.

“Orang dalam rumor itu jelas bukanlah Seolhyun. Kami mengumpulkan data yang relevan untuk digunakan untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor tidak berdasar ini secara online.

Kami sangat meminta maaf bahwa ini telah dilaporkan layaknya sebuah fakta, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang serius karena telah merusak reputasinya (Seolhyun).

— FNC Entertainment”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020
Girlband K-Pop Underrated

5 Girlband K-Pop 'Underrated' Yang Lo Mungkin Belum Pernah Dengar

Ada sangat banyak grup K-pop baru belakangan ini yang mana hanya sebagian kecil dari mereka yang benar-benar menjadi terkenal dan sukses, dan itu sangat di

on Oct 23, 2020
Reputasi Anggota Boyband

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Okt...

Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Oktober 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bran

on Oct 22, 2020
Reputasi Anggota Girlband

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Girlband K-Pop Bulan Ok...

Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan Oktober 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bra

on Oct 21, 2020