×
×

Search in Mata Mata Musik

Seorang Jurnalis Rusia Juga Terima Perlakuan Tak Senonoh dari Katy Perry!

Posted on: 08/19/19 at 8:15 pm

Setelah model/aktor Josh Kloss, sekarang giliran jurnalis Tina Kandelaki yang melaporkan tindakan tidak senonoh oleh bintang pop tersebut.

Baca Juga: Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Katy Perry kembali menjadi sorotan setelah satu orang lainnya terang-terangan menuduh penyanyi “I Kissed A Girl” ini atas pelecehan seksual. 

Tina Kandelaki, seorang jurnalis asal Rusia, mengatakan Perry yang saat itu sedang mabuk diduga mencoba menciumnya tanpa persetujuannya di sebuah acara pesta. Saat mengobrol dengan outlet media Rusia StarHit, Kandelaki mengklaim penyanyi tersebut berusaha memaksakan dirinya sebelum dilawan. Hal ini menyebabkan Perry menjauh dan mencari korban lain di pesta itu. 

“Waktu itu saya diundang ke pesta privat yang juga dihadiri Katy Perry, di mana dia, yang saat itu hampir mabuk berat, memilih saya sebagai objek untuk memuaskan nafsunya,” jelas Kandelaki. “Saya berhasil melawan. Latihan kekuatan ternyata tidak sia-sia. Dan Katy langsung menemukan korban baru untuk dicium, dipeluk, dan menari-nari nakal.” 

Kisah Kandelaki menyusul tuduhan yang dijatuhkan oleh lawan main Perry di video musik “Teenage Dream,” Josh Kloss. Perry dan Kloss mulai lebih sering bertemu setelah kandasnya hubungan Perry dengan Russell Brand. Kloss mengklaim bintang pop itu menelanjanginya saat mereka hadir di pesta roller skating yang digelar oleh Johnny Wujek.

https://www.instagram.com/p/B1CFg2xFG-C/?utm_source=ig_web_copy_link

“Itu terjadi saat pesta ulang tahun Johny Wujek di Moonlight Rollerway. Dan ketika saya melihat [Perry], kami berpelukan dan saya masih naksir dengannya. Tetapi saat saya berbalik untuk memperkenalkan teman saya, dia menurunkan celana Adidas dan celana dalam saya menunjukkan penis saya kepada beberapa teman pria dan kerumunan di sekitar kami. Bisakah kalian bayangkan betapa sedih dan malunya perasaan saya?”

Baca Juga: Katy Perry Raih Pencapaian Baru Lewat “Never Really Over”

Sementara kisah ini mungkin mengejutkan fans Perry, Kandelaki tidak heran dengan tuduhan Kloss.

“Sejauh yang saya tahu, tidak ada korban di pesta itu, tapi saya tidak akan terkejut dengan banyaknya kenangan para penggemar yang tidak senang yang selama bertahun-tahun memendam kisah mereka, dan sekarang mereka tiba-tiba ingat akan martabat yang ternodai,” ujar Kandelaki.

Keterangan Foto Utama: Katy Perry kembali dituduh lakukan pelecehan seksual. (Foto: Getty / Allen Berezovsky)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021