×
×

Search in Mata Mata Musik

Seorang Pengunjung Coachella Tertimpa Dekorasi Sahara Tent

Posted on: 04/24/19 at 1:17 pm

Insiden yang menimpa seorang perempuan pengunjung Coachella terjadi di Sahara Tent pada akhir pekan kedua Coachella 2019, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dalam set Gucci Gang (Lil Pump, Gucci Mane, dan Smokepurpp) di Coachella tiga malam yang lalu, salah satu bola dekorasi set yang berjejer di bagian atas Sahara Tent, mengalami kerusakan yang membahayakan dan jatuh ke arah kerumunan di bawahnya, mendarat di atas sekelompok orang dan menimpa kepala seorang pengunjung wanita.

Baca Juga: Profil di Facebook Sekarang Bisa Ditambah Fitur Musik!

Salah satu panggung terbesar di Coachella tahun ini, Sahara Tent.
Salah satu panggung terbesar di Coachella tahun ini, Sahara Tent. (Foto: via Your EDM)

Menurut /u/nzsupreme di Reddit—yang ternyata juga terkena bola yang jatuh—kerangka metal yang menyangga bola ke stuktur di bagian langit-langit tenda adalah benda yang membuat perempuan itu luka parah.

Saksi lain di thread tersebut melaporkan melihat perempuan itu, yang hanya diidentifikasi sebagai Caroline oleh teman-temannya, tidak sadarkan diri dan langsung berdarah setelah bola itu jatuh sejauh sekitar 60 kaki dari langit-langit.

Saat EMT tiba, matanya terbuka dan dia masih bernapas. Pengguna lain, /u/Heywhatsup2866, yang mengklaim sebagai teman Caroline, mengatakan dia menjalani operasi karena tengkoraknya retak dan mendapat jahitan karena laserasi. Dia kini dilaporkan sudah siuman.

@SHOWme_theGOODS di Twitter sempat mendokumentasikan saat-saat bola terjun ke kerumunan, hingga ponselnya terjatuh dari tangannya. Teriakan dari orang-orang sekitar menjadi indikasi kepanikan dan mencekamnya situasi tersebut.

Keterangan Foto Utama: Salah satu panggung terbesar di Coachella tahun ini, Sahara Tent. (Foto: via Your EDM)

https://matamatamusik.com/2019/04/23/lolo-zouai-lepas-album-debutnya

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Coachella

    20 Tahun Coachella Festival: Dari RATM Hingga Ke BLACKPINK

    Film dokumenter untuk memperingati dua dekade salah satu festival seni dan musik terbesar dan prestisius di Amerika Serikat (AS), Coachella Valley Music an

    on May 1, 2020
    BIGBANG

    Coachella 2020 Ditunda Akibat Virus Corona, Comeback BIGBANG Jadi Tand...

    BIGBANG batal comeback di Coachella 2020. (Foto: Instagram.com/@yg_ent>official). Ditundanya festival Coachella akibat virus Corona membuat rencana idol

    on Mar 13, 2020
    Coachella 2019.

    Festival Coachella Dan Stagecoach Resmi Ditunda Karena Virus Corona

    Salah satu panggung Coachella 2019 (Foto: Allkpop). Salah satu festival musik paling besar dan bervariasi di dunia, Coachella Valley Music and Arts Festival

    on Mar 12, 2020
    Coachella 2020

    NIKI dan Rich Brian Mewakili Indonesia Di Coachella 2020!

    NIKI dan Rich Brian (Foto: 88rising/Instagram) Dua musisi asal Indonesia, NIKI dan Rich Brian belum lama mengumumkan akan tampil sebagai sebagian pengisi fe

    on Jan 6, 2020