×
×

Search in Mata Mata Musik

Seori Gandeng EaJ Mengusung Alt-Pop Ciamik Via Single ‘Dive With You’

Posted on: 09/2/21 at 9:00 am

Seori Gandeng EaJ Mengusung Alt-Pop Ciamik Lewat Single Anyar 'Dive With You'
Soeri berkolaborasi dengan EaJ dalam lagu terbarunya.

Belakangan ini fenomena berkolaborasi dalam sebuah karya musik menjadi hal yang masif dan cukup menarik untuk disimak. Hal ini salah satunya dilakukan oleh Seori (baca: Sir-ree) yang menggaet eaJ, salah satu anggota band alternative rock DAY6, untuk berkolaborasi. Alhasil dalam lagu terbaru Seori berjudul ‘Dive With You‘ terdengar  kental dengan nuansa alternative pop.

Sebelumnya Seori tampil berkolaborasi bersama Tomorrow X Together (TXT) dalam lagu mereka yang berjudul ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ yang dirilis bulan Mei lalu. Sejauh ini lagu tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 75 juta kali.

Seori Dive With You artwork
Sampul single terbaru Seori berjudul Dive With You.

Baca juga: Asia Rising Together Konser Amal Besutan 88rising Lawan Anti-Asian Hate

Seori x 88Rising

Rencananya Seori juga dijadwalkan akan menjadi salah satu penyanyi yang tampil mengisi festival musik garapan 88Rising pada tanggal 6 dan 7 November 2021 nanti. Dia sendiri memulai kerja samanya dengan 88Rising, record label dan kolektif musik pionir yang berbasis di Amerika Serikat.

“Ini merupakan kesempatan luar biasa bagi aku untuk dapat bekerja sama dengan 88rising, karena saat ini, aku bisa menjangkau lebih banyak pendengar internasional dan berbagi musikku dengan mereka,” kata Seori.

Sebelumnya di bawah naungan 88rising, Seori telah merilis lagu di bulan Maret berjudul ‘Lovers In The Night’, sebuah lagu energik dan dinamis, mengisahkan asmara penuh gairah yang dijalin dengan terburu-buru, memperkuatnya sebagai penyanyi pendatang baru yang sukses dalam membawakan berbagai genre musik berbeda. Pada minggu pertamanya rilisnya lagu ‘Lovers in The Night’ berhasil di-stream sebanyak 2,3 juta kali. Sungguh suatu pencapaian fantastis dari kerja sama baru yang dijalin.

Pemilik nama asli Baek Sohyun ini mulai menulis dan mengarang materi lagunya sendiri pada saat usia 19 tahun. Konten-konten video cover song-nya acapkali menarik perhatian penikmat musik di jagad maya. Hal ini dibuktikan dari angka tontonan yang menembus lebih dari 5 juta viewers.

Artis yang berbasis di Seoul, Korea Selatan ini merilis EP debutnya bertajuk ?depacse ohw pada Mei 2020. Berisikan enam lagu yang masing-masing ditulis dan disusun oleh Seori dalam campuran bahasa Korea dan Inggris, tentang perenungannya tentang kehidupan dan pelarian.

Baca juga: Seori Luncurkan Single Baru ‘The Long Night’ Fitur GIRIBOY Via 88rising

Seperti apa hasil kolaborasinya bersama EaJ? Mari kita simak langsung video liriknya yang secara resmi sudah diunggah di akun YouTube resmi milik Seori.

Penerjemah, Penulis & Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021