×
×

Search in Mata Mata Musik

September Nanti, BTS, Coldplay, Miley Cyrus Tampil di iHeartRadio Festival

Posted on: 07/22/20 at 9:00 am

BTS, Coldplay, Miley Cyrus dan Lainnya Akan Tampil di Festival Musik iHeartRadio
Festival iHeartRadio akan berlangsung pada bulan September ini dan BTS, Coldplay, Miley Cyrus dan banyak lagi akan tampil. (Foto: Rich Fury/Getty Images).

Festival iHeartRadio akan tetap berlangsung bulan September tahun 2020 ini meskipun krisis kesehatan global virus Corona masih berlangsung, menurut laporan dari Variety pada hari Selasa lalu.

Baca juga: iHeartRadio Luncurkan Inisiatif Ramah Lingkungan Pada Hari Bumi Sedunia

Boyband K-pop BTS, Coldplay, Kane Brown, Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi artis kelas A lainnya akan tampil untuk meramaikan festival musik tanggal 18 dan 19 September itu, dengan merekam penampilan mereka di Los Angeles dan Nashville di Amerika Serikat (AS) sambil mematuhi pedoman social distancing; festival musik ini akan disiarkan secara online pada tanggal 27 dan 28 September di jaringan CW dengan Ryan Seacrest sebagai host-nya. Yah virtual lagi!

Dalam sebuah wawancara yang ekstensif dengan Variety, presiden perusahaan hiburan iHeartMedia, John Sykes menguraikan prosedur apa yang akan dilakukan pada ulang tahun ke-10 festival itu untuk mencegah penyebaran virus Corona secara memadai.

“Kami memang memiliki gedung teater, iHeartRadio Theatre di Los Angeles, yang akan sepenuhnya digosok dan dibersihkan tanpa penonton,” kata John Sykes menjelaskan. “Kami akan menempatkan ruangan Zoom untuk penggemar (online) di sana sehingga para artis dapat melihat penonton mereka, tetapi mereka tidak akan benar-benar ada di sana. Dan kami akan memiliki tim produksi di luar fasilitas secara jarak jauh di tempat parkir dan para artis akan memiliki tempat untuk mereka sendiri sepanjang harinya. Mereka akan dapat berlatih, mengatur alat dan tampil secara live, kami akan memiliki berbagai efek video dan suara”.

Sepuluh artis akan tampil di teater di Los Angeles sedangkan lebih banyak lagi artis lainnya akan tampil di sebuah panggung suara di Nashville, dengan total lima penampilan artis per malam selama periode dua hari festival tersebut.

Baca juga: NCT 127 Akan Tampil di Kick Off Konser Musim Panas iHeart Radio Show 93.3

iHeartMedia sebelumnya sempat mengadakan sebuah konser virtual pada bulan Maret lalu melalui acara Living Room Concert mereka. Acara ini dibuat setelah seremoni iHeartRadio Awards harus dibatalkan karena pandemi virus Corona.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Coldplay x BTS

    Coldplay dan BTS Akhirnya Meluncurkan Collab Single 'My Universe'

    Coldplay dan BTS (Foto: James Marcus Haney x Heo Jae Young x Kim So Jung). Coldplay dan BTS akhirnya berhasil mengambil alih perhatian seluruh isi alam seme

    on Sep 25, 2021
    The Metallica Blacklist

    The Metallica Blacklist: Peringkat 53 Lagu Cover Dari Terburuk Ke Terb...

    The Metallica Blacklist merupakan album kompilasi "tribute" yang paling megah dalam sejarah musik. Bagaimana tidak, mega proyek ini menampilkan 53 artis li

    on Sep 23, 2021
    Coldplay

    Coldplay x BTS Umumkan Collab Single Mereka 'My Universe'

    BTS x Coldplay (Foto: James Marcus Haney x Heo Jae Young x Kim So Jung). Coldplay dan BTS berkolaborasi untuk proyek single baru yang berjudul 'My Universe'

    on Sep 14, 2021
    RATM

    RATM Masuk Daftar 167 Lagu Yang Dicekal Radio AS Pasca Tragedi 9/11

    Rage Against The Machine (RATM) (Foto: Niels van Iperen/Getty Images). RATM singkatan dari Rage Against The Machine, band hardcore yang sukses melebur rap,

    on Sep 13, 2021