×
×

Search in Mata Mata Musik

Seri High School Musical Rilis Lagu Baru untuk Episode Besok

Posted on: 12/19/19 at 6:50 pm

Penggemar High School Musical pastinya sudah tahu kalau film yang populer di pertengahan tahun 2000-an ini sekarang kembali hadir dalam bentuk seri TV yang tayang eksklusif di platform Disney+. Seri berjudul High School Musical: The Musical: The Series diputar perdana pada 8 November lalu dan sejauh ini sudah berjalan selama enam episode.

Untuk episode ke-7 berjudul ‘Thanksgiving’ yang akan tayang Jumat besok (20 Desember), seri ini meluncurkan lagu baru yang emosional, ‘Out of the Old,’ yang dibawakan oleh Olivia Rodrigo yang memerankan pemeran utama Nini.

Dengarkan lagunya berikut ini.

Dilansir ET, episode besok akan menghadirkan banyak kejutan. Dalam wawancara dengan Corbin Bleu – pemeran di film orisinal HSM – Joshua Bassett yang memainkan peran Ricky mengenang pertemuan pertamanya dengan Olivia pada hari audisi untuk peran di seri ini

“Saya menjadi orang pertama yang dipilih. Waktu itu saya sedang membaca [naskah] dengan beberapa orang yang berbeda dan setiap orang yang datang, yang membaca bersama saya dan sekarang duduk di sini, saya bilang di kepala saya, ‘Ini dia orangnya.’ Saya tahu saya ingin mereka main di seri ini dan tidak disangka hal itu benar-benar terjadi,” kata aktor berusia 18 tahun itu. 

“Terutama saat Olivia datang. [Pihak Disney] memberitahu saya, saya tidak akan menyanyi hari itu, saya hanya diminta membaca naskah dengan berbagai calon pemeran Nini dan kemudian [orang Disney itu] keluar dan bilang, ‘Hei, apakah kamu bisa nyanyi?’ Saya jawab, ‘OK….’ Mereka bertanya apakah saya akan melakukan akapela, tapi saya bilang, ‘Sepertinya ada yang punya gitar'”.

“Jadi saya lari ke ruang tunggu dan mendatangi salah satu peserta audisi Nini dan meminta meminjam gitarnya. Dia memberikan gitarnya dan [saya dan Olivia] menghabiskan dua menit di salah satu ruangan… Kami berdua membawakan lagu ‘Count on Me’ dari Bruno Mars. Dia sukses menyanyikan harmoninya, kemudian kami lari ke dalam, menampilkannya di depan semua orang Disney dan sejak saat itu, semuanya terasa cocok,” lanjutnya. “Dan kemudian mereka mengira saya bisa menari, dan mereka salah besar!”

Disney+ kabarnya akan hadir di Indonesia tahun depan. Jadi untuk kalian yang ingin menonton High School Musical: The Musical: The Series, harap bersabar ya!

Mata Mata Musik's Newsletter