×
×

Search in Mata Mata Musik

Seri Netflix Baru Dolly Parton Luncurkan Trailer Pertama

Posted on: 11/6/19 at 2:07 pm

Seri antologi berjudul Heartstrings yang terinspirasi dari lagu-lagu Dolly Parton juga akan menampilkan musiknya.

Netflix baru saja mengumumkan seri baru berjudul Heartstrings, antologi berisi delapan episode yang menampilkan kisah-kisah yang didasarkan pada musik Dolly Parton. Lihat cuplikan dari masing-masing cerita dalam trailer di bawah.

Scoring untuk Heartstrings akan diisi oleh lagu-lagu lama maupun baru dari Parton. Seri ini akan menampilkan penampilan Parton baik di bagian intro dan sebagai aktor dalam cerita.

Baca juga: 2 Aktris Ini Dapat Lampu Hijau Perankan Sosok Dolly Parton

Daftar pemerannya penuh dengan aktris-aktris veteran seperti Kathleen Turner, Ginnifer Goodwin, Delta Burke, Melissa Leo dan Julianne Hough. Heartstrings adalah proyek kedua dari kesepakatan Parton dengan Netflix; yang pertama hadir dalam bentuk adaptasi novel bergenre Young Adult berjudul Dumplin’ yang dibintangi oleh Jennifer Aniston.

Musim panas lalu, Parton bergabung dengan Sheryl Crow, Lucy Dacus, Maggie Rogers dan The Highwomen selama pertunjukan di Newport Folk Fest.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

Dokumenter K-Pop Pertama Di Netflix, 'BLACKPINK: Light Up the Sky’, ...

Hasil kolaborasi Netflix dan YG Entertainment, Netflix akan segera menayangkan film dokumenter tentang artis K-pop pertamanya yang bertajuk BLACKPINK: Ligh

on Sep 9, 2020
Clayton Gardner

Penyanyi Country Clayton Gardner Dibatuki Oleh Fan Cewek Saat Konser

Clayton Gardner. (Foto: via Twitter/@ClaytonGardner). Pada tanggal 17 Juli lalu, penyanyi country Clayton Gardner melakukan konser outdoor untuk audiens kec

on Jul 23, 2020
The Chicks

Dixie Chicks Rilis Album Comeback, ‘Gaslighter’ Di Bawah Bendera T...

The Chicks, moniker baru Dixie Chicks. The Chicks, yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Dixie Chicks, telah merilis album comeback mereka, Gaslighter.

on Jul 20, 2020
Lady A

Lady A (Lady Antebellum) Tuntut Balik Penyanyi Kulit Hitam Yang Bernam...

Lady Antebellum (a.k.a Lady ). (Foto: Dove Shore) / Lady A penyanyi lawas. Nah, inilah cerita yang semakin memburuk. Lady A, sebelumnya dikenal sebagai Lady

on Jul 12, 2020